<

Cara Upgrade Akun Astrapay Menjadi Preferred 100% Berhasil, Syarat KTP

Cara Upgrade Akun Astrapay Menjadi Preferred- Sebelumnya kita sudah pernah membahas cara daftar akun Astrapay menggunakan kode referral, untuk mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp100.000, namun pada kesempatan kali ini mimin akan share cara upgrade Akun Astrapay menjadi member Preferred.
Cara Upgrade Akun Astrapay Menjadi Preferred 100% Berhasil, Syarat KTP !
Dengan menggunakan Akun Preferred pada aplikasi Astrapay tentunya sangatlah bermanfaat, dengan melakukan upgrade akun Astrapay maka secara tidak langsung kita bisa menggunakan fitur-fitur yang tersedia di aplikasi Astrapay dengan aman dan nyaman.

Selain itu juga melakukan upgrade akun Astrapay kita akan bisa mendapatkan privilege limit transaksi dan top up yang ingin kalian lakukan,  untuk akun Astrapay clasic kalian hanya bisa melakukan transaksi dibawah 2jt rupiah, namun jika kalian melakukan upgrade akun Astrapay menjadi member Preferred maka kalian bisa melakukan transaksi dan top up mencapai 10jt perhari dalam melakukan transaksi.

Namun untuk bisa melakukan upgrade akun Astrapay menjadi akun Preferred tentunya kalian harus tahu dengan syarat dan ketentuan dalam melakukan upgrade akun Astrapay  untuk itu simak terlebih dahulu syarat dan ketentuan untuk melakukan upgrade akun Astrapay menjadi member Preferred berikut ini;

Baca juga: Cara Top Up Saldo Astrapay Lewat Neo+ Secara GRATIS

Syarat Upgrade Akun AstraPay dari Classic Menjadi Preferred

Salah satu untuk bisa menggunakan layanan dompet digital dari Astrapay tentunya Teman-teman harus melakukan upgrade akun Astrapay kalian, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di aplikasi Astrapay, untuk syarat upgrade akun Astrapay menjadi member Preferred iyalah sebagai berikut.
  • Memiliki KTP-EL.
  • Sudah memiliki Akun Astrapay Classic.
  • Memiliki Nomor telpon yang terdaftar di Astrapay masih aktif.
  • Memiliki e-mail Astrapay sebelumnya masih aktif.
  • Menyiapkan Kertas putih, & pulpen.
  • Memiliki jaringan internet yang stabil.

Keuntungan Upgrade Akun AstraPay Menjadi Preferred

Sebelum melanjutkan bagaimana cara upgrade akun Astrapay menjadi member Preferred, apa sih keuntungan? yang bisa kita dapatkan jika melakukan upgrade akun Astrapay menjadi member Preferred.

Tentunya banyak sekali keuntungan menggunakan akun Astrapay Preferred, yaitu sebagai berikut.

  • Bisa menaikan limit transaksi, dan jumlah transaksi mencapai 10juta perhari.
  • Akan Astrapay menjadi lebih aman🔐.
  • Bisa melakukan berbagai jenis transaksi baik dari sama akun Astrapay ataupun antar bank.
  • Dapat menggunakan semua fitur-fitur yang tersedia di aplikasi Astrapay.
  • Bisa melakukan penarikan tunai ke rekening bank dengan mudah dan cepat.

Cara Upgrade Akun AstraPay Menjadi Preferred

  1. Buka aplikasi Astrapay> Jika sudah masuk, Pada halaman utama Astrapay, klik pengaturan di pojok kanan atas.
  2. Klik upgrade> Pada halaman profil kalian klik upgrade.
  3. Siapkan KTP-EL> kalian terlebih dahulu, jika sudah klik lanjutkan.
  4. Lakukan Foto KTP dengan selfie> Lakukan foto Selvie memegang KTP-EL, usahakan dalam pencahayaan yang cukup baik, jika sudah klik kirim.
  5. Foto tanda tangan> Langkah berikutnya iyalah silahkan foto tanda tangan kalian di atas kertas sesuai dengan KTP kalian. Jika sudah klik lanjutkan.
  6. Foto KTP-EL> Langkah terkahir iyalah foto KTP kalian usahakan dalam pencahayaan yang cukup baik.
  7. Isi formulir data diri> Langkah berikutnya mengisikan formulir data diri seperti nama, alamat, dan lain, sesuai dengan KTP jika sudah klik kirim.
  8. Konfirmasi & kirim> Langkah berikutnya masukan pin Astrapay untuk mengirimkan informasi data diri yang sebelumnya sudah kalian isikan. Jika sudah maka proses upgrade akun Astrapay kalian selesai.
Jika Teman-teman sudah melakukan mengirimkan formulir upgrade maka langkahnya iyalah menunggu 1x24 sampai proses upgrade akun Astrapay Teman-teman di setuju, silahkan sellu cek aplikasi Astrapay Teman-teman untuk memastikan bahwa upgrade akun Astrapay berhasil.

Sekian informasi cara upgrade akun Astrapay menjadi member Preferred, semoga bermanfaat dan membantu Teman-teman yang ingin melakukan upgrade akun Astrapay kalian, selamat mencoba. Terimakasih.