<

Cara Daftar Astrapay Via kode Referral (5AGXAAZ) Dapatkan Tunai Rp100 ribu

Cara Daftar Astrapay Via kode Referral- Berbicara tentang cara daftar Astrapay menggunakan kode referral untuk mendapatkan hadiah uang tunai senilai rp100.000 memang masih menjadi perbincangan di setiap kalangan masyarakat, dengan menggunakan kode referral saat melakukan pendaftaran kita akan mendapatkan hadiah uang tunai senilai rp100.000.

Cara Daftar Astrapay Via kode Referral Dapatkan Uang Tunai Rp100.00

PT Astrapay Indonesia kini resmi meluncurkan aplikasi terbarunya yang diberi namanya Astrapay dengan menggunakan Astrapay kita bisa melakukan berbagai macam transaksi hingga pembelian menggunakan aplikasi Astrapay.

Namun apakah Teman-teman sudah tahu apa itu Astrapay? Jika belum mengenal apa itu Astrapay mimin akan share terlebih dahulu tentang Astrapay berikutnya ini.

Apa itu Astrapay?

Astrapay adalah layanan dompet digital terbaru yang di luncurkan oleh PT Astrapay Indonesia, yang memberikan kemudahan dalam melakukan berbagai macam jenis transaksi, baik ke sesama akun Astrapay hingga transaksi ke perbankan digital lainnya seperti DANA, OVO, Gopay, & Shopepay. Hingga bertransaksi di merchant seperti lazada, Shopee dan lainnya.

Apakah Astrapay Aman?

Berbicara tentang keamanan aplikasi Astrapay, tentunya aman dong! Karena Astrapay sudah memiliki lisensi sebagai salah satu perbankan digital terbaik di indonesia, AstraPay dilengkapi dengan mekanisme single device Authentication, yang dimana tidak semua pengguna lain dapat mengakses akun yang kita miliki.

Jika membahas tentang keamanan dari segi keamanan (OJK) aplikasi Astrapay indonesia sudah mengantongi izin dari lembaga Otoritas jasa keuangan, jadi untuk membahas keamanan dari segi aplikasi dan segi perbankan aplikasi Astrapay digital sudah cukup terbilang sangatlah aman🔐! Dapat kita gunakan dalam melakukan berbagai macam transaksi.

Baca juga:

Apa Itu Kode Referral Astrapay?

👇Kode Referral Astrapay terbaru👇
(5AGXAAZ)

Kode referral Astrapay adalah sebuah program yang dimana setiap pengguna baru yang ingin melakukan pendaftaran di aplikasi Astrapay akan mendapatkan hadiah uang tunai senilai rp100.000 hingga lebih, dengan syarat & ketentuan Astrapay itu sendiri.

Astrapay bukan hanya memberikan kemudahan dalam melakukan pendaftaran saja, namun juga Astrapay memberikan kita bonus-bonus juta-an rupiah bagi pengguna baru tentunya yang belum pernah melakukan pendaftaran di aplikasi Astrapay.

Syarat Daftar AstraPay

Namun sebelum melanjutkan bagaimana cara daftar Astrapay menggunakan kode referral dan mendapatkan hadiah uang tunai senilai rp100.000 tentunya kalian harus tabib terlebih dahulu dengan syarat dan ketentuan dalam melakukan pendaftaran di aplikasi Astrapay, untuk syarat dan ketentuan pendaftaran Astrapay iyalah sebagai berikut:
  • Memiliki Nomor HP aktif.
  • Memiliki E-mail aktif.
  • Memilih HP.
  • dan memiliki jaringan internet yang stabil.

Cara Daftar Akun Astrapay Terbaru

Setelah mengetahui apa itu Astrapay? Dan ketentuan dalam melakukan pendaftaran Astrapay, untuk dapat menggunakan aplikasi Astrapay dengan mendapatkan hadiah uang tunai senilai rp100.000 kalian bisa simak langkah demi langkah cara daftar Akun Astrapay berikut ini;
  • Install aplikasi Astrapay melalui link berikut ini (DOWNLOAD).
  • Jika sudah Terinstall, silahkan Buka Aplikasi Astrapay.
  • Selanjutnya masukan Nomor HP yang belum pernah kalian daftarkan, jika sudah klik *DAFTAR*.
  • Lalu lengkapi informasi pendaftaran seperti, NAMA, alamat E-MAIL, dan Tanggal Lahir. Jika sudah klik lanjutkan.
  • Langkah Berikutnya iyalah, untuk mendapatkan Bonus Rp100.000 salin kode Referral (5AGXAAZ) dan masukan pada kolom kode referral, jika sudah klik lanjutkan.
  • Langkah selanjutnya lakukan pembuatan PIN Astrapay 6-digit angka, jika sudah klik lanjut.
  • Langkah berikutnya setujui syarat dan ketentuan layanan Astrapay, dengan men centang syarat, jika sudah klik lanjutkan.
  • Selanjutnya Kalian akan mendapatkan SMS berupa kode OTP  silahkan kalian masukan kode OTP tersebut. jika sudah klik kirim.
  • Pendaftaran Akun Astrapay berhasil dibuat.
Sampai langkah ini kalian sudah berhasil, namun untuk bisa mendapatkan hadiah uang tunai yang telah mimin sebutkan di awal kalian harus melakukan verifikasi e-mail terlebih dahulu ya. Dan melakukan upgrade akun ya, Untuk cara verifikasi e-mail iyalah sebagai berikut.
  • Login ke aplikasi Astrapay.
  • Pada halaman utama Astrapay klik logo pengaturan di pojok kanan atas.
  • Lalu akan muncul profil
  • Lakukan verifikasi klik verifikasi e-mail.
  • Selanjutnya kirim e-mail verifikasi.
  • Ada e-mail akan masuk.
  • Klik verifikasi
  • Berhasil.

Fitur-fitur Astrapay Bisa Buat apa aja?

1. Transfer & tarik tunai

Sebagai salah satu aplikasi digital Astrapay tentunya memiliki sistem operasi Transaksi dan tarik tunai yang bisa kalian gunakan untuk melakukan kebutuhan finansial kalian.

2. Pembayar Tagihan

Buat Teman-teman yang memiliki tagihan seperti, tagihan PLN, telkom, internet TV kabel lainnya, Teman-teman juga bisa mengakses aplikasi Astrapay sebagai salah satu alat pembayaran tagihan kalian.

3. Top Up isi ulang

Yang tidak kalah menariknya Iyalah tentunya aplikasi Astrapay memiliki sistem top up saldo E- wallet, seperti DANA, OVO, GOPAY, DAN E-WALLET lainnya, kalian bisa juga menggunakan aplikasi Astrapay dalam menyelesaikan permasalahan top up saldo E-wallet Teman-teman.

4. Bayar angsuran

Keuntungan dari menggunakan aplikasi Astrapay iyalah salah satunya bisa melakukan pembayaran angsuran kendaraan yang kita miliki, seperti, pembayaran angsuran di FIF grup, ACC, MAUcash, dan pembayaran angsuran di TAF. Dengan menggunakan aplikasi Astrapay dengan mudah dan cepat.

5. Bayar asuransi

Kalian juga bisa menggunakan aplikasi Astrapay untuk melakukan pembayaran asuransi yang kalian miliki, seperti membayar, BPJS, dan pembayaran angsuran lainnya, dengan hanya mengakses aplikasi Astrapay di smartphone kalian.

6. Bayar pajak

Sebagai salah satu warganegara indonesia yang taat dengan hukum tentunya kita juga harus melakukan pembayaran pajak seperti pajak bumi bangunan ( PBB) dan pajak lainnya yang kita miliki, hanya menggunakan aplikasi Astrapay kita sudah bisa melakukan pembayaran.

Baca juga:

Keunggulan Astrapay

  • Gratis daftar dan buka akun AstraPay.
  • Bisa isi saldo dan top up saldo dengan mudah dan cepat.
  • Bisa melakukan berbagai macam transaksi/ transfer dana AstraPay ke pengguna lainnya.
  • Bisa melakukan pembayaran tagihan dan cicilan dari aplikasi Astrapay tanpa ke aplikasi lainnya.
  • Pengguna bisa membeli asuransi dan mengajukan kredit dengan mudah dan cepat.
  • Terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Demikian itulah informasi cara daftar akun Astrapay dengan menggunakan kode referral dan mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp100.000, semoga artikel ini dapat membantu Teman-teman dalam melakukan pendaftaran di aplikasi Astrapay, selamat mencoba.