<

Cara Mengaktifkan SPinjam di aplikasi Shopee ! Syarat Mudah Pencarian Cepat

Cara Mengaktifkan Shopee Pinjam di aplikasi Shopee ! Syarat Mudah dan Pencarian Cepat

Hello Teman-taman, pencinta Shopee dimanapun kalian berada salam sehat selalu ya, mungkin tidak asing lagi buat kalian dengan fitur baru Shopee pinjam atau bisa disebut juga SPINJAM.

Mungkin juga dari sebagai kalian belum mendapatkan fitur baru dari aplikasi Shopee, karena di ketahui juga bahwa aplikasi Shopee pinjam di aplikasi Shopee tidak semua member aplikasi Shopee dapat menggunakan atau tidak dapat mengaktifkan karena Shopee pinjam sendiri memiliki cukup banyak syarat agar bisa mengaktifkan Shopee pinjam di aplikasi Shopee.

Sebelum melanjutkan bagaimana cara mengaktifkan SPINJAM di aplikasi Shopee, mimin akan share terlebih dahulu Ulasan singkat mengenai fitur baru dari aplikasi Shopee,untuk itu mari simak artikel ini sampai selesai karena mimin akan memberikan Tips-tips buat kalian yang  inggin memunculkan fitur Shopee pinjam di aplikasi Shopee yang kalian miliki.

Baiklah tanpa berlama-lama lagi mari simak penjelasan mengenai fitur baru dari aplikasi Shopee sebagai berikut:

Baca juga:

Apa itu Shopee Pinjam?

Shopee pinjam adalah fitur pinjaman instan yang di sediakan oleh Shopee dengan limit pinjaman juta-an rupiah, untuk cara kerja SPINJAM sendiri memberikan pinjam mulai dari Rp200.000 ribu hingga puluhan juta rupiah.

Namun itu juga Shopee pinjaman menerapkan sistem bunga pinjam 2,45% bagi penggunanya namun keunggulan produk SPINJAM iya memiliki tenor pinjam hingga 12 bulan.

Catatan:

SPinjam menetapkan biaya administrasi sampai dengan 3% per transaksi.

Apabila terjadi keterlambatan pembayaran, kalian akan dikenakan denda sebesar 5%.

Dengan adanya fitur ini sangatlah membantu kita saat dalam keadaan yang tidak memungkinkan kita memiliki uang. Kita bisa menggunakan fitur ini dalam menyelesaikan masalah finansial kita.

Namun perlu kalian ketahui juga bahwa tidak semua pengguna aplikasi Shopee dapat menggunakan fitur SPINJAM, karena fitur SPINJAM dimiliki oleh beberapa akun tertentu saja.

Namun buat kalian yang ingin mendapatkan fitur ini mimin akan berbagai Tips-tips agar kalian juga bisa mendapatkan fitur SPINJAM di aplikasi Shopee, untuk itu mari simak Tips-tips apa saja yang harus kalian lakukan di antara lainnya sebagai berikut:

Tips-tips Memunculkan SPINJAM

Mengenai fitur SPINJAM mimin ada beberapa Tips-tips buat kalian pencinta Shopee, untuk itu mari simak apa saja Tips-tips yang harus kalian ketahui di antara lain.

1. Update aplikasi Shopee

Tips yang pertama pastikan bahwa akun Shopee kalian dalam keadaan versi terbaru, agar memungkinkan kalian mendapatkan fitur SPINJAM di aplikasi Shopee, untuk itu silahkan kalian lakukan pembaharuan terlebih dahulu di Play store.

2. Menaikan Level GOLD/Platinum

Untuk tips selanjutnya untuk bisa memunculkan SPINJAM di aplikasi Shopee yaitu dengan cara menaikan level kartu kalian, minimal level Gold dan maksimal level Platinum.

Untuk cara menaikkan level kalian harus sering melakukan transaksi pembelian di aplikasi Shopee itu minimal dalam 3 bulan terakhir menyelesaikan tugas level.

3. Mendapatkan Penawaran Langsung dari SHOPEE

Tips yang terakhir yaitu mendapatkan penawaran langsung dari aplikasi Shopee,hal ini tidak jauh berbeda dengan cara MENGAKTIFKAN SHOPEE PAYLATER, yang dimana sistem aplikasi Shopee akan memberikan penawaran khusus bagi penggunanya untuk itu pastikan kalian selalu update tentang Shopee ataupun aplikasi Shopee yang kalian miliki.

Syarat Aktivasi SPINJAM

Untuk syarat dan ketentuan SPINJAM tidak memiliki syarat tertentu karena sudah dijelaskan di awal bahwa SPINJAM memiliki sistem di pilih acak oleh sistem aplikasi Shopee.

Namun untuk mimin akan share juga agar kalian lebih cepat mendapatkan fitur SPINJAM pastikan kalian memiliki Toko di aplikasi Shopee, supaya kalian memiliki kesempatan mendapatkan fitur SPINJAM di aplikasi Shopee.

Dari pengalaman yang mimin alami adalah aspek-aspek utama setalah melakukan riset bahwa aplikasi SPINJAM di khusus kan untuk pengguna yang memiliki Toko di aplikasi Shopee.

Namun tidak terlepas dari itu buat kalian yang tidak memiliki Toko online di aplikasi Toko bisa juga mendapatkan fitur SPINJAM, namun dengan syarat kalian harus mencapai level GOLD ATAU PLATINUM di aplikasi Shopee.

-Lantas bagaimana? cara mengaktifkan SHOPEE pinjam di aplikasi Shopee untuk itu  simak Tutorial cara mengaktifkan SHOPEE pinjam di aplikasi Shopee berikut ini.

Cara Mengaktifkan Shopee pinjam

Setelah membahas mengenai tips dan syarat mungkin dari sebagian teman-teman masih bingung dalam melakukan aktivasi untuk itu mari simak Tutorial cara melakukan aktivasi SPINJAM sebegitu berikut:

  • Masuk ke aplikasi Shopee
  • Klik menu saya.
  • Pilih MENU SPINJAM.
  • Klik AKTIFKAN SEKARANG.
  • MASUKKAN KODE OTP
  • KONFIRMASI SPAYLETER JIKA KALIAN PENGGUNA SPAYLETER
  • Jika bukan pengguna Spayleter lakukan pengambilan FOTO KTP beserta verifikasi wajah.
  • Selanjutnya muncul document tambahan, lakukan pengisian Formulir sesuai dengan KTP.
  • Akan muncul kembali Verifikasi wajah. Lakukan kembali. Klik verifikasi wajah.
  • Setelah Verifikasi Wajah berhasil, kalian akan mendapatkan notifikasi bahwa pengajuan aktivasi SPinjam kalian sedang diproses. Proses ini hanya akan memakan waktu beberapa menit.
  • Jika pengajuan aktivasi SPinjam kalian disetujui,kalian akan menerima pesan pop up bahwa SPinjam berhasil diaktifkan.

Bagaimana JIKA PENGAJUAN SPINJAM GAGAL?

Banyak juga yang sering mengeluh kan selalu gagal dalam melakukan aktivasi SPINJAM, untuk itu kalian tidak perlu khawatir kalian masih bisa melakukan aktivasi kembali dengan syarat mengikuti prosedur e minggu ke depan hingga 3 bulan ke depan.

Namun mimin selalu ingatkan untuk kalian yang ingin mendapatkan kesempatan dengan cepat agar supaya di acc kalian lakukan aktivasi SPINJAM melalui TOKO ONLINE yang kalian miliki. Jika tidak memungkinkan kalian memiliki toko usahakan LEVEL KARTU IDENTITAS SHOPEE KALIAN DI LEVEL GOLD.

BAGAIMANA BAYAR TAGIHAN SPINJAM?

Tidak lupa juga mimin selalu mengingat untuk selalu tepat waktu dalam melakukan pembayaran tagihan, cara melakukan pembayaran tagihan SPINJAM tidak berbeda jauh dengan cara melakukan PEMBAYARAN TAGIHAN SPAYALTER.

Ada banyak cara untuk melakukan pembayaran tagihan SPINJAM kalian bisa menggunakan metode pembayaran lewat BANK NEO+ juga bisa lewat DOMPET DIGITAL DANA BISA.

Untuk itu mari simak cara Langkah-langkah cara bayar tagihan SPINJAM berikut ini.:
  • Buka aplikasi SHOPEE.
  • Masuk ke menu SAYA.
  • Klik menu SPINJAM selanjutnya klik Bayar.
  • Pilih berbagai opsi pembayaran untuk membayar tagihan Shopee Pinjam.
  • Pilihan metode pembayaran yang dapat digunakan, adalah ShopeePay, Virtual Account, dan Indomaret.
  • Jika sudah memilih, klik Bayar untuk melanjutkan pembayaran tagihan.
  • Perlu kalian mimin ingatkan jika kalian menggunakan Shopeepay proses pembayaran tagihan memakan waktu 10 menit saja.
  • Namun jika kalian mengambil metode pembayaran tagihan lewat virtual account, silahkan ikuti intruksi yang ada.
  • Selanjutnya tagihan kalian akan lunas.
Untuk itu mimin sarankan kalian menggunakan metode pembayaran tagihan lewat Shopeepay, namun untuk melakukan Topup SHOPEEPAY memberikan metode TOPUP SHOPEEPAY LEWAT NEOBANK, selain kalian mendapatkan keuntungan bebas biaya administrasi kalian juga akan mendapatkan voucher,hingga cashback.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari cara mengaktifkan SPINJAM aplikasi Shopee, buat kalian yang berhasil mengaktifkan SPINJAM di aplikasi Shopee, tidak lupa-lupa mimin ingatkan kembali harus melakukan pembayaran tagihan pada tepat waktu. Jika kalian tidak melakukan pembayaran tagihan pada tempat waktu bisa bisa akun SPINJAM kalian di nonaktifkan parahnya lagi bisa-bisa di bukukan.

Untuk mengatasi masalah tersebut mimin berikan solusinya CARA CEPAT MENGHASILKAN SALDO SHOPEEPAY DISINI. Baiklah sekian informasi cara mengaktifkan SPINJAM di aplikasi Shopee, jika ada pertanyaan mengenai fitur SPINJAM atau masih bingung bagaimana cara mengaktifkan SPINJAM kalian bisa bertanya-tanya di kolom komentar dibawah ini terimakasih.