<

Cara Top Up Saldo ShopeePay Lewat NeoBank (Neo) Terbaru

Berikut ini adalah panduan lengkap cara top-up saldo Shopeepay lewat Bank Neo dengan cepat dan mudah aman tentunya
Cara top-up saldo Shopeepay lewat Bank Neo

Ruanginfo.web.id- Hello sobat apa kabar kalian hari ini semoga masih dalam keadaan sehat selalu ya. Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi tatacara Top-up saldo ShopeePay Lewat Bank Neo+.

Aplikasi Neo+ ini juga merupakan aplikasi dompet digital banking yang bisa menjadi pesaing dari BLU BCA. Memiliki kegunaan yang sama dengan aplikasi dompet digital maupun Mobile Banking, Neo+ juga bisa digunakan untuk kirim saldo, pembelian, pembayaran serta top up dompet digital.

Untuk caranya tidak begitu sulit malah sangat simpel dan cepat gratis tantunya, tapi untuk bisa melanjutkan langkah selanjutnya pastikan sobat sudah daftar dan buat akun Bank Neo terlebih dahulu ya sobat, kamu juga bisa daftar disini.

Nah, kalau saldo aplikasi sudah mencukupi untuk melakukan penarikan, silahkan simak panduan lengkap cara top up saldo ShopeePay lewat Neo+ berikut ini. Tapi, agar transaksi tidak gagal pahami juga semua persyaratannya, ya!

Syarat Top-up saldo ShopeePay lewat Bank Neo

Sama seperti halnya dengan proses isi saldo pada umumnya setiap pengguna wajib untuk melengkapi syarat dan ketentuan terlebih dahulu, hal tersebut bertujuan agar proses dapat berjalan dengan lancar.

Pada dasarnya terkait untuk melakukan isi saldo ShopeePay lewat Bank Neo+ tidak ada persyaratan wajib harus dilengkapi tapi persyaratan hanya upgrade akun ShopeePay sobat saja. cukup pastikan sudah mendapatkan nomor virtual account. Selain itu juga pastikan saldo di Rekening bank Neo+ memiliki lebih dari cukup.

Biaya Top-up saldo Shopeepay lewat Bank Neo+

Masih banyak yang bertanya di grup Facebook hingga instagram tentang masalah biaya administrasi. apakah isi saldo ShopeePay lewat bank Neo dikenakan biaya admin?Sudah admin jelaskan dari awal.

Semua transaksi yang baik isi saldo GO-PAY hingga Aplikasi DANA semuanya gratis, alis free tanpa di pungut biaya sepersen pun. Nah dari pada banyak spoiler dari awal,mari kita bahas bagaimana cara top-up saldo Shopeepay lewat Bank Neo, begini cara lengkap nya:
Baca juga: cara transfer saldo dana ke rekening Bank

Cara Top-up saldo ShopeePay lewat Bank Neo+

Cara melakukan penarikan saldo Neo atau top-up saldo Shopeepay lewat Bank Neo,caranya cukup simpel dan cepat aman tentunya, sobat hanya membutuhkan kode virtual akun yang berada di aplikasi Shopeepay ,mari simak langkah-langkah berikut ini dengan seksama:

1.Buka aplikasi Bank Neo

Pada aplikasi bank Neo silahkan sobat buka terlebih dahulu aplikasi Bank Neo lalu kilik menu 'transfer" kamu,jika sudah simak langkah-langkah selanjutnya.

2.Buka menu transfer

Langkah selanjutnya silahkan sobat buka menu transfer,untuk bisa melanjutkan ke langkah selanjutnya.jika sudah lanjut.

3.Pilih Transfer bank, bukan Kode Pembayaran VA

Nah sebenarnya ShopeePay ini termasuk dalam jenis virtual account, namun untuk melakukan tarik tunai saldo aplikasi Neo+ atau top-up Shopeepay bukan memilih menu Kode Pembayaran VA yah.

Silakan pilih Transfer seperti saat ingin tarik tunai ke bank lain seperti BNI, BTN, BCA, dan bank lainnya.

4.Masukkan nomor rekening dan nama bank penerima permata

Nah langkah selanjutnya ini penting jadi catatan buat kalian yang mau tarik saldo Neo+ ke ShopeePay bisa isikan nomor rekening kalian dengan format 706+Nomor HP Neo, contohnya 706082282572219.

Perlu diketahui bahwa706 ialah kode top up ShopeePay lewat bank Permata ya.

5.Isi jumlah transfer

Nah langkah selanjutnya silahkan sobat isi jumlah transfer,yang ingin anda kirim ke Shopeepay,dengan nominal Rp 10.000 ya.

6.Konfirmasi transfer

Langkah selanjutnya silahkan sobat,cek kembali untuk memastikan bahwa data yang tertera sudah sesuai dengan yang berada di Shopeepay ya. Jika kamu sudah yakin klik "konfirmasi kirim"

7.Konfirmasi PIN

Langkah selanjutnya silahkan masukan 6 digit PIN Bank Neo,untuk bisa melanjutkan transaksi.

8.Transaksi berhasil

Langkah terakhir adalah berhasil,silakan lanjutkan untuk. melakukan pengecekan transaksi di Shopeepay sobat yaa.
Bagi sobat yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan disini admin sudah sediakan beberapa aplikasi penghasilan uang tercepat 2021 berikut ini:

Artikel aplikasi penghasil uang:

Kesimpulan

Itulah cara top-up saldo Shopeepay lewat Bank Neo, atau kirim saldo Bank Neo ke Shopeepay, semoga artikel ini dapat membantu sobat.
Dalam mengatasi cara top-up Shopeepay lewat Bank Neo,jangan lupa comment share artikel ini kepada Teman-teman agar yang lain tahu juga cara nya, terimkasih, selamat mencoba.