<

Cara Top Up Linkaja Lewat Neo+ Bank Gratis Biaya Admin Terbaru 2023

Ruanginfo.web.id - Mungkin sudah tidak asing lagi buat Teman-teman yang namanya, Neo bank perbankan digital dari bank neo commerce (BNC) yang juga seringkali di sebut Neo+, nah pada kesempatan kali ini admin akan berbagai informasi mengenai cara top up saldo Linkaja melalui aplikasi neo bank.

Cara Top Up Linkaja Lewat Neo+ Bank Gratis Biaya Admin Terbaru 2022

Mungkin untuk teman-teman yang membaca ini sudah tidak asing dengan kedua produk digital tersebut iyalah Linkaja dan neo bank, namun apakah teman-teman lagi mencari informasi mengenai cara top up saldo Linkaja menggunakan aplikasi neo bank jika iya mari simak artikel ini sampai selesai.

Karena ruanginfo.web.id akan membahas tuntas cara top up saldo Linkaja menggunakan aplikasi Neo, atau transfer saldo Neo ke Linkaja, namun untuk bisa menggunakan aplikasi Neo dalam melakukan top up saldo atau transfer saldo Neo pastikan terlebih dahulu bahwa teman-teman tahu akan syarat dan ketentuan aplikasi Neo, untuk syarat dan ketentuan aplikasi Neo iyalah sebagai berikut;

Baca juga: Cara Daftar Neo dan dapatkan hadiah uang tunai senilai rp25.000 ribu dan kupon Exprence 10jt cek disini.

Syarat Top Up Saldo Linkaja Lewat Neo+

Sebagai salah satu perbankan digital apa neo bank dalam melakukan berbagai jenis transaksi tentunya memiliki syarat dan ketentuan, untuk bisa menggunakan layanan Neo, untuk syarat dan ketentuan top up saldo Linkaja iyalah sebagai berikut.
  • Pastikan terlebih dahulu bahwa Teman-teman sudah memiliki akun Neo bank.
  • Pastikan juga bahwa saldo Neo kalian cukup untuk melakukan top up saldo Linkaja.
  • Pastikan kembali bahwa kalian sudah tahu nomor telpon Linkaja aja yang ingin kalian top up/isi saldo.
  • Pastikan kembali bahwa jaringan internet kalian stabil dapat mengakses aplikasi Neo bank.

Biaya dan Limit Top Up Saldo Linkaja lewat Neo+

Sebelum melanjutkan bagaimana cara top up saldo Linkaja lewat Neo, admin akan informasi terlebih dahulu bahwa untuk limit top up saldo Linkaja lewat Neo kalian bisa transfer mulai dari RP10.000 ribu rupiah, untuk biaya admin, kalian tidak akan di kenakan biaya tambahan atau admin.

Kerana aplikasi Neo untuk melakukan transaksi bebas biaya administrasi, baik top up dana, top up Gopay, dan Ewallet lainnya iyalah bebas biaya admin, baik jika teman-teman sudah faham akan syarat dan ketentuan, untuk itu mari simak cara top up Linkaja lewat Neo berikut ini.

Baca juga: Cara Daftar Blu by BCA Menggunakan kode Referral Dapatkan Reward Rp250.000

Cara Top Up Saldo Linkaja Lewat Neo+ Terbaru 2022

Berikut ini adalah panduan lengkap cara top up saldo Linkaja lewat Neo dengan cepat dan mudah mari simak langkah-langkah demi langkah berikut ini:
  • Buka Aplikasi Neo bank teman-teman.
  • Pada halaman utama aplikasi Neo bank pilih menu TRANSFER.
  • pada halaman berikut pilih ke BANK LAIN.
  • Pada halaman info penerima masukan nomor rekening berupa nomor telpon Linkaja, kalian.
  • Lalu Untuk bank penerima pilih Linkaja.
  • Berikutnya masukan nominal top up saldo Linkaja mulai dari RP10.000 ribu.
  • Jika sudah klik lanjut.
  • Pada halaman konfirmasi pembayaran, cek terlebih dahulu jika sudah yakin benar atas nama tujuan, klik konfirmasi pembayaran.
  • Lalu masukan 6digit PIN Neo bank kali.
  • Proses top up saldo Linkaja lewat Neo bank berhasil.

Keuntungan top up saldo Linkaja lewat Neo bank

Membahas keuntungan dari cara top up saldo Linkaja lewat Neo bank sebelum sudah admin sampaikan iyalah tidak ada biaya admin tambahan alias gratis, selain itu top up saldo Linkaja lewat Neo bank iyalah proses cepat dan mudah dilakukan.

Baca juga : Cara Daftar Astrapay Via kode Referral (5AGXAAZ) Dapatkan Tunai Rp100 ribu

Demikian tutorial informasi cara top up saldo Linkaja lewat Neo bank atau transfer saldo Neo ke Linkaja aja. Semoga artikel ini bermanfaat buat Teman-teman yang lagi mencari informasi cara top up saldo Linkaja lewat Neo bank selamat mencoba.