<

Cara Daftar LinkAja dan upgrade Akun Full Service Terbaru 2024

Cara Daftar LinkAja dan upgrade Akun Full Service Terbaru 2024
LINKAJA- adalah layanan dompet digital yang yang memungkinkan kita bisa melakukan berbagai macam jenis transaksi,dengan mudah dan cepat.

Aplikasi LINKAJA memiliki banyak Pran penting bagi pertumbuhan ekonomi di Indonesia dengan kehadiran aplikasi LINKAJA di tengah-tengah masyarakat, memudahkan kita dalam melakukan berbagai macam jenis transaksi dan pembeli produk hingga berbagai macam jenis transaksi ke rekening bank sekalipun bisa di lakukan menggunakan dompet digital dari LINKAJA.

Namun ada-ada juga yang belum tahu cara melakukan pendaftaran, aplikasi LINKAJA sangatlah mudah dalam melakukan pendaftaran,namun bagi beberapa pengguna mungkin masih bingung bagaimana cara melakukan pendaftaran hingga bagaimana melakukan upgrade, oleh sebab itu ruanginfo.web.id akan membahas tuntas bagaimana cara melakukan pendaftaran hingga melakukan upgrade ke akun premium.

Namun sebelum melanjutkan bagaimana cara melakukan pendaftaran dan cara melakukan Upgrade akun, mimin akan bahas terlebih dahulu tentang apa apa itu aplikasi LINKAJA baiklah tanpa berlama-lama mari simak penjelasan berikut ini.

Baca juga:

Apa Itu Aplikasi Linkaja

LinkAja adalah layanan uang elektronik yang memungkinkan kita bisa melakukan berbagai macam transaksi apa pun. Baik melakukan pembelian Beli pulsa/data, hingga melakukan pembayaran Merchant sekalipun dapat dilakukan menggunakan dompet digital dari LINKAJA, kalian juga bisa melakukan bayar tagihan, kirim donasi, kirim uang hingga bayar asuransi dan melakukan pengajuan pinjaman, dalam satu aplikasi LINKAJA.

Namun untuk menggunakan linkaja kalian harus tahu bagaimana cara melakukan pendaftaran hingga apa saja syarat yang harus kalian persiapkan, untuk itu mari simak syarat dan ketentuan pendaftaran akun linkaja berikut ini;

Syarat Daftar Akun Linkaja?

Untuk bisa menggunakan aplikasi linkaja kalian harus tahu terlebih dahulu akan syarat dan ketentuan yang berlaku di aplikasi linkaja, untuk itu mari simak syarat pendaftaran aplikasi linkaja berikut ini;
  • Memiliki KTP
  • Berusia 18 tahun
  • Warga negara Indonesia
  • Berdomisili di Indonesia
  • Memiliki nomor telpon
  • Memiliki email
  • Memiliki HP
  • Memiliki jaringan internet

Untuk syarat tersebut wajib kalian persiapkan terlebih dahulu jika ingin melakukan pendaftaran dompet digital dari LINKAJA, jika syarat dan ketentuan sudah terpenuhi,mari simak cara daftar aplikasi linkaja berikut ini;

Event Bank Neo+:

Bagaimana Cara Daftar LinkAja?

Tidak lupa mimin selalu mengingat kan akan syarat dan ketentuan yang berlaku di atas, baiklah jika kalian sudah tahu akan syarat dan ketentuan dan sudah menyiapkan syarat, untuk itu mari simak cara daftar linkaja berikut ini;

1. Install aplikasi LINKAJA

Langkah pertama silahkan kalian install ataupun unduh terlebih dahulu aplikasi LINKAJA di PlayStore. Jika sudah terinstal silahkan buka aplikasi LINKAJA.

2. Masukan Nomor HP

Selanjutnya pada tampilan pertama masukan nomor HP yang belum pernah terdaftar di aplikasi LINKAJA mana pun.

3. Masuk kode OTP

Langkah selanjutnya masukan kode OTP yang masuk ke nomor HP yang kalian Daftarkan. Biasanya akan masuk ke kontak SMS pada HP kalian.

4. Isi data diri

Langkah selanjutnya silahkan kalian Lengkapi formulir pendaftaran seperti,nama,& email. Jika sudah klik DAFTAR.

5. Buat PIN LINKAJA

Langkah selanjutnya silahkan kalian buat PIN terlebih dahulu, tapi mimin ingatkan bahwa PIN tersebut guna untuk melakukan berbagai jenis transaksi nanti, untuk itu pastikan kalian selalu ingat dengan PIN kalian.

6. Pembuatan Akun besic linkaja berhasil

Sampai langkah terkahir kalian sudah berhasil melakukan pendaftaran akun besic untuk aplikasi LINKAJA aja. Untuk bisa menggunakan fitur-fitur aplikasi LINKAJA aja kalian harus melakukan Verifikasi data terlihat dahulu ya.!
Untuk cara upgrade akun besic ke premium perlu di ingatkan lagi kalian harus menggunakan KTP, untuk itu mari simak cara upgrade akun linkaja berikut ini:

Cara Upgrade Layanan Full Servis LINKAJA

Untuk bisa menggunakan layanan dompet digital dari LINKAJA aja kalian harus melakukan upgrade terlebih dahulu untuk cara upgrade akun besic ke premium kalian butuh KTP, untuk langkah upgrade akun linkaja berikut ini:

  • Buka aplikasi LINKAJA.
  • Jika sudah klik pada menu profil kalian.
  • Klik pada tipe akun.
  • Lalu akan muncul 2 pilihan yang dapat digunakan pilih saja full servis.

  • Selanjutnya silahkan kalian lakukan pengambilan foto KTP. 

  • Selanjutnya silahkan isi formulir pendaftaran seperti nama, alamat,dan ikuti instruksi selanjutnya.
  • Yang terakhir lakukan foto Scanning foto wajah bersama dengan KTP.
  • Tunggu konfirmasi selanjutnya dari LINKAJA.
  • Pendaftaran akun full servis akan memakan waktu 1x24jam.
Nah, sampai disini proses pembuatan akun Linkaja full servis telah selesai, tunggu konfirmasi melalui e-mail akan memakan waktu 1x24. Jika tidak selalu pastikan di dalam aplikasi LINKAJA akan muncul pembaruan mengenai layanan full servis berhasil ataupun tidak.

Bagaimana jika Upgrade Akan Linkaja GAGAL?

Jika kalian mendapatkan informasi bahwa aplikasi LINKAJA kalian gagal dalam melakukan upgrade akun, tenang jangan panik kalian masih bisa mengulang kembali dengan cara yang sama dan yang terpenting adalah pastikan bahwa KTP kalian dalam keadaan Baik, tidak rusak tidak bolong tidak bermasalah.

Jika kalian sudah merasa bahwa semua data diri lengkap dan tidak memiliki kesalahan sedikitpun silahkan lakukan upgrade ulang pada hari berikutnya. Terkadang masalah itu timbul akibat kalian meng-upload KTP dalam pencahayaan yang kurang baik. Coba lakukan kembali usahakan KTP-EL kalian dalam pencahayaan yang cukup baik.

Kesimpulan

Baiklah sekian ℹINFORMASI cara daftar dan upgrade akun linkaja, semoga artikel ini bermanfaat dan membantu Teman-teman, jika ada pertanyaan mengenai hal cara daftar dan upgrade akun linkaja, kalian bisa bertanya di kolom komentar di bawah ini, mimin akan membantu terkait kendala yang dialami kalian. Terimakasih.