<

Cara Daftar dan Kode Referral AYO KENALIN Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2024

Cara Daftar & Kode Referral AYO KENALIN Terbaru - Hello sobat ruanginfo.web.id apa kabar kalian hari ini, Semoga masih dalam keadaan sehat selalu, nah pada kesempatan yang baik ini mimin akan berbagai informasi, cara daftar aplikasi AYO KENALIN.
Cara Daftar & Kode Referral AYO KENALIN Terbaru 2021
Apakah kalian sudah tahu apa itu aplikasi AYO KENALIN?, jika belum mari simak artikel ini sampai habis karena mimin akan share cara mendapatkan penghasilan tambahan ratusan ribu dari aplikasi ayo kenalin.

Sebelum melanjutkan bagaimana cara melakukan pendaftaran di aplikasi ayo kenalin mimin akan share terlebih dahulu apa itu apa ayo kenalin, untuk itu simak artikel ini sampai selesai supaya kalian bisa mendapatkan hadiah 100ribu saat melakukan pendaftaran nantinya.

Baca juga: Cara Daftar dan Kode Referral CommBank dapatkan hadiah tunai Rp50.ribu disini

Apa itu aplikasi AYO KENALIN?

APLIKASI AYO KENALIN merupakan produk digital besutan dari PT Esta digital niaga, yang memberikan peluang bagi para financial services reseller, untuk menawarkan produk finansial kepada masyarakat.

Dalam kata lainnya pinjaman online jika teman-teman membutuhkan dana kalian bisa menggunakan aplikasi ayo kenalin untuk melakukan pengajuan, namun keunggulan aplikasi ayo kenalin iyalah memiliki progam referensi, yang dimana progam ini sangatlah membantu kita dalam meraih penghasilan jutaan rupiah dalam satu aplikasi ayo kenalin.

Nah jika teman-teman penasaran bagaimana cara daftar dan cara mendapatkan hadiah 100k tersebut, kalian harus tahu terlebih dahulu apa saja syarat yang perlu kalian ketahui sebelum melakukan pendaftaran di aplikasi ayo kenalin, untuk itu mari simak syarat cara daftar ayo kenalin sebagai berikut:

Baca juga: Cara Daftar Neo+ Dapatkan hadiah uang tunai senilai Rp25.ribu dan kupon 10jt

Syarat Cara Daftar Aplikasi AYO KENALIN

Sebelum membahas jauh bagaimana cara melakukan pendaftaran di aplikasi AYO KENALIN pastikan terlebih dahulu kalian sudah tahu akan syarat dan ketentuan yang berlaku di aplikasi ayo kenalin, untuk itu mimin sudah merangkum syarat dan ketentuan pendaftaran aplikasi ayo kenalin berikut ini:
  • Memiliki KTP.
  • Memiliki NPWP (opsional)
  • Berusia 18 tahun.
  • Berdomisili di Indonesia.
  • Memiliki E-mail aktif
  • Memilih nomor hp tersambung di (WA).
  • Memiliki HP android ataupun iOS.
  • Memiliki jaringan internet yang stabil.
Nah itu beberapa syarat yang perlu kalian persiapkan jika ingin melakukan pendaftaran di aplikasi ayo kenalin, jika sudah menyiapkan beberapa persyaratan di atas mari simak cara daftar aplikasi ayo kenalin berikut ini;

Baca juga; Cara Daftar Blu by BCA Menggunakan kode Referral Dapatkan Reward Rp250.000

Cara Daftar Aplikasi AYO KENALIN

Tidak lupa mimi slalu mengingatkan untuk melakukan pendaftaran di aplikasi ayo kenalin, barus memiliki KTP asli, yang terpenting adalah memiliki jaringan internet yang stabil karena jika teman-teman memiliki jaringan internet lambat maka dinyatakan aplikasi ayo kenalin tidak berjalan dengan lancar.

1. Install aplikasi AYO KENALIN

Untuk langkah pertama silakan kalian install terlebih dahulu aplikasi ayo kenalin di play store dan app store.

2. Daftar sekarang

Jika sudah di install silahkan buka dan dan klik menu> DAFTAR SEKARANG.

3. Isi Data diri lengkap

Langkah selanjutnya silahkan lakukan pengisian data diri, yang terpenting jangan lupa masukan kode referral, supaya kalian bisa mendapatkan hadiah tunai 100ribu tersebut.
  • Nama lengkap.
  • Nomor HP.
  • E-mail.
  • Masukan kode Referral= AK47312
  • Buat kata Sandi
  • Jika sudah klik Daftar
4. Konfirmasi Kode OTP

Langkah selanjutnya akan di minta memasukkan kode OTP, kode OTP yang masuk ke WA kalian.

Untuk langkah selanjutnya kalian sudah masuk ke dalam halaman utama APLIKASI ayo kenalin, namun untuk bisa mendapatkan hadiah tunai Rp100k kali perlu melakukan upgrade terlebih dahulu, untuk cara upgrade, simak langkah berikut ini;

Cara Upgrade AKUN AYO KENALIN

Untuk bisa melakukan upgrade kalian perlu menyiapkan KTP terlebih dahulu ya sob, dan kalian akan di minta foto bersama KTP kalian, jika sudah menyiapkan KTP simak langkah berikut ini;
  • Buka aplikasi ayo kenalin
  • Klik profil.
  • Pada tulisan Reguler member> klik Upgrade.
  • Silahkan kalian unggah terlebih dahulu KTP kalian, dan foto bersama KTP kalian, jika sudah klik Selanjutnya.
  • Selanjutnya kalian di minta mengisi alamat data diri lengkap, jika sudah klik selanjutnya.
  • Langkah terkahir kalian hanya menunggu saja proses upgrade akun premium kalian dari pihak aplikasi ayo kenalin.

Apa Itu Kode REFERRAL AYO KENALIN

Kode Referral (AK47312) AYO kenalin adalah sebuah program yang bisa di sebut kode undangan, untuk mengundang seseorang pengguna baru, untuk melakukan meng-install aplikasi ayo kenalin, dengan menggunakan kode Referral saat kalian mendaftarkan diri kalian akan mendapatkan keuntungan berupa hadiah tunai yang akan secara otomatis masuk ke KASPRO kalian di kemudian hari.

Kode Referral yang bisa kalian gunakan adalah sebagai berikut: AK47312

Kesimpulan

Demikian itulah tutorial cara daftar aplikasi ayo kenalin, untuk itu mimin menyarankan kalian saat melakukan pendaftaran gunakan kode referral, yang telah mimin siapkan supaya kalian bisa mendapatkan hadiah tunai saat selesai melakukan pendaftaran.

Baca juga: Cara Daftar Kredito Dengan Cepat Di ACC dan dapatkan hadiah tunai Rp280.000 disini

Sekian informasi cara daftar aplikasi ayo kenalin, jika ada pertanyaan mengenai hal pendaftaran kalian bisa bertanya-tanya di kolom komentar dibawah ini. Semoga artikel ini bisa membantu menambah penghasilan kalian. Terimakasih.