<

Daftar Aplikasi Ayo Kenalin Dapatkan Saldo KASPRO Rp100.000 ribu

Ruanginfo.web.id - Daftar Aplikasi Ayo Kenalin Dapatkan Saldo kaspro - Berbicara tentang cara melakukan pendaftaran di aplikasi ayo kenalin, untuk mendapatkan uang tunai jutaan rupiah, memang harus kalian ketahui bahwa untuk mendapatkan uang sekarang sudah banyak sekali cara yang bisa kalian lakukan menggunakan sebuah aplikasi salah satu aplikasi penyedia uang jutaan rupiah iyalah aplikasi ayo kenalin.
Daftar Aplikasi Ayo Kenalin Dapatkan Saldo KASPRO Rp100.000 ribu

Apa itu aplikasi ayo kenalin?

Aplikasi ayo kenalin merupakan salah satu aplikasi digital yang memberikan pelung untuk mendapatkan uang tambahan, dengan menggunakan aplikasi ayo kenalin kalian bisa melakukan berbagai macam transaksi seperti membeli pulsa paket internet, pinjaman tunai, investasi, hingga asuransi. Dan berbagai macam kebutuhan financial lainnya bisa kalian dapatkan menggunakan aplikasi ayo kenalin.

Aplikasi ayo kenalin didirikan oleh PT Esta Digital Niaga, untuk memudahkan pengguna untuk bisa melakukan berbagai macam kebutuhan transaksi dan financial lainnya menggunakan layanan aplikasi ayo kenalin.

Namun keuntungan lainnya menggunakan aplikasi ayo kenalin, ternyata aplikasi ayo kenalin bisa memberikan hadiah jutaan rupiah bagi pengguna baru, yang belum pernah melakukan pendaftaran di aplikasi ayo kenalin, dengan cara mengikuti program kode referral yang di adakan oleh aplikasi ayo kenalin.

Apa itu kode referral ayo kenalin?

Kode referral ayo kenalin adalah merupakan sebuah program yang dimana, jika anda menggunakan kode referral ayo kenalin, maka anda akan mendapatkan keuntungan berupa saldo tunai yang masuk secara otomatis ke saldo KASPRO anda.

Dengan menggunakan kode referral ayo kenalin kalian memungkinkan kalian bisa mendapatkan jutaan rupiah saat pertama kali melakukan pendaftaran menggunakan aplikasi ayo kenalin, dan melakukan kontribusi dalam program ajak teman.

Namun untuk kalian yang belum memiliki akun dan belum melakukan pendaftaran di aplikasi ayo kenalin kalian harus tahu terlebih dahulu akan syarat dan ketentuan di aplikasi ayo kenalin, untuk syarat iyalah sebagai berikut:

Baca juga: Cara Daftar dan buka rekening di aplikasi Neo+ dapatkan hadiah uang tunai senilai rp 25ribu dan kupon 10jt

Syarat Daftar Aplikasi ayo kenalin?

Untuk bisa menggunakan aplikasi ayo kenalin, kalian harus menyiapkan beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku di aplikasi ayo kenalin, untuk syarat yang harus kalian persiapkan iyalah sebagai berikut;
  • Memiliki KTP-EL.
  • Berusia 18 tahun.
  • Warga negara Indonesia.
  • Memiliki HP.
  • Memiliki nomor HP.
  • Memiliki e-mail aktif.
  • Memiliki jaringan internet.
  • Dan kouta data
Jika sudah menyiapkan beberapa persyaratan yang telah admin sampaikan berikut ini cara melakukan pendaftaran di aplikasi ayo kenalin, untuk mendapatkan uang tunai jutaan rupiah.

Baca juga: kode Referral Indodana Daftar Dapatkan uang tunai Rp150.000 ribu

Cara Daftar aplikasi ayo kenalin?

  • Langkah pertama silahkan kalian instal terlebih dahulu aplikasi ayo kenalin di Play store.
  • Jika sudah lalu buka.
  • Pada halaman utama aplikasi ayo kenalin klik Daftar Sekarang.
  • Berikut lalu isi data diri sesuai dengan KTP yang kalian miliki seperti, Nama, Nomor HP, e-mail, lalu masukkan Kode referral (AK47312) , berikut buat kata sandi guna untuk melakukan login di aplikasi ayo kenalin. Jika sudah klik daftar.
  • Lalu tunggu kode OTP yang akan masuk ke whatsapp kalian, jika sudah lalu masukkan. Maka pendaftaran aplikasi ayo kenalin kalian sudah selesai.

Perlu diketahui juga jika ingin menggunakan aplikasi ayo kenalin sepenuh kalian harus melakukan upgrade akun terlebih dahulu, untuk cara upgrade kalian bisa mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku di aplikasi ayo kenalin itu sendri.

Baca juga: Cara Daftar CommBank Mobile Dapatkan Saldo E-wallet Rp150.000 Ribu

Lantas bagaimana cara mencarikan hasil dari aplikasi ayo kenalin.

Buat kalian yang sudah mendapatkan keuntungan berupa uang tunai di aplikasi ayo, kalian bisa melalui pencairan menggunakan aplikasi KASPRO kalian juga harus melakukan pendaftaran di aplikasi KASPRO.

Demikian itulah tutorial cara daftar aplikasi ayo kenalin, semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu kalian mendapatkan keuntungan berupa uang tunai jutaan rupiah saat menggunakan aplikasi ayo kenalin.