<

Cara Cek Nomor Rekening di Aplikasi Neo+ Bank | Tabungan & Neo Now

Cara Cek Nomor Rekening Neo+ Bank | Tabungan & Neo Now
Cara Cek Nomor Rekening Neo+ Bank
- Cek nomor rekening pribadi di aplikasi Neo Bank, memang banyak dari Teman-teman belum tahu bagaimana cara melihat nomor rekening Bank Neo, Nah jika Teman-teman mencari bagaimana mengecek nomor rekening Bank Neo, Teman-teman membaca artikel yang tepat.

Kerena ruanginfo.web.id membantu Teman-teman untuk mengetahui nomor rekening Bank Neo yang kita miliki, memang sulit mengetahui bagi pemula untuk mengetahui nomor rekening sendiri di aplikasi Bank Neo, karena di ketahui juga bahwa nomor rekening Bank Neo memiliki 2 jenis nomor rekening, dalam satu aplikasi Bank Neo.

Sebelum melanjutkan bagaimana cara cek nomor rekening Bank Neo, mimin akan share terlebih dahulu perbedaan antara rekening tabungan Neo & Neo Now, jika Teman-teman tidak mengenal kedua jenis rekening tersebut maka di pastikan Teman-teman akan bingung dalam melakukan transaksi, untuk itu mari simak artikel ini sampai selesai.

Perbedaan Rekening Tabungan Neo & Neo Now

Untuk bisa melakukan berbagai macam jenis transaksi dalam aplikasi Bank Neo memang harus tahu betul dengan yang namanya nomor rekening Bank Neo, karena nomor rekening Bank Neo dibagi 2 jenis, namun tetep bisa digunakan untuk melakukan berbagai macam transaksi, baik membeli pulsa pekat data, hingga Top up wallet yang kita miliki hingga transaksi antar bank sekalipun, untuk itu mari simak Perbedaan antara Bank Neo tabungan dan Neo now berikut ini.

  • Rekening Neo Tabungan> adalah dimana nomor rekening Neo Tabungan berperan sebagai rekening tabungan. Bisa dikatakan iyalah rekening utama pada aplikasi Neo. Yang bisa kalian gunakan dalam hal menabung.
  • Rekening Neo Now> untuk rekening Neo now sendiri iyalah berperan sebagai keperluan dalam melakukan deposito, selain itu rekening Neo now berperan sebagai penerima reward, saat kalian mendapatkan bonus dari bank Neo, maka secara otomatis rekening Neo now akan menerima bonus tersebut.

Sebagian contoh, rekening Neo now  di saat kalian mengundang orang lain untuk melakukan pendaftaran di aplikasi Neo, maka jika teman kalian berhasil melakukan pendaftaran, maka secara otomatis bonus yang kalian dapatkan akan masuk ke rekening Neo now kalian, tinggal kalian klaim saja.

Namun jangan khawatir bahwa nomor rekening Neo Tabungan maupun rekening Neo now tetaplah sama, kalian juga masih bisa melakukan berbagai jenis transaksi, perbedaan antara kedua rekening tersebut terletak di cara kegunaan saja, yang satu jenis tabungan, yang satunya di perlukah dalam hal deposito.

Cara Cek Nomor Rekening Neo+

Setalah mengetahui kedua rekening Neo plus, maka langkah selanjutnya iyalah melihat rekening Neo plus yang kalian miliki untuk cara melihat nomor rekening Neo plus, cukup terbilang simpel, namun yang sulit iyalah melihat rekening Neo Now, namun tenang mimin akan share bagaimana cara cek nomor rekening sesimpel mungkin, untuk itu berikut ini langkah-langkahnya:

1. Cara Melihat Nomor Rekening Tabungan

  • Buka aplikasi Neo Bank
  • Pada halaman utama Neo plus klik menu REKENING.
  • Langkah selanjutnya kalian sudah bisa melihat nomor rekening utama kalian yaitu nomor rekening tabungan.
Jika kalian ingin melakukan Top Up saldo Neo tabungan cara salin nomor rekening Neo iyalah dengan cara, klik titik tiga samping rekening Neo tabungan, maka akan muncul tulisan salin silahkan kalian salin, dan lakukan Top Up.

2. Cara Cek Nomor Rekening Neo Now

Untuk nomor rekening Neo now kalian tidak bisa melihat secara langsung ya sob, namun untuk bisa melihat nomor rekening dengan cara menyalin nomor rekening Neo now untuk caranya salin nomor rekening Neo now sebagai berikut:
  • Buka aplikasi Neo bank.
  • Pada halaman utama aplikasi Neo bank klik menu rekening.
  • Pada halaman rekening utama kalian, klik pada bagaian bertuliskan LAINNYA.
  • Langkah selanjutnya Silahkan kalian salin nomor rekening.
  • Selanjutnya kalian bisa melihat nomor rekening Neo now tersebut.
  • Tempelkan saja ke WA ataupun catatan kalian, supaya tidak lupa.

Nah begitulah cara untuk melihat dan mengecek nomor rekening Neo plus, untuk bisa melakukan transaksi atau Top Up pastikan kalian harus menggunakan nomor rekening Neo yang telah kalian salin sebelumnya.

Jika kalian ingin melakukan Top up saldo kalian bisa menggunakan rekening Neo now, karena jika kalian menggunakan Neo now kalian akan mendapatkan bonus saat melakukan transaksi. Yang bisa kalian klaim di event Dunia Neo.

Demikian informasi dari cara cek nomor rekening Neo plus, semoga bermanfaat buat Teman-teman yang lagi mencari cara melihat nomor rekening Neo plus, jika ada pertanyaan mengenai hal cara cek nomor rekening Neo plus kalian juga bisa bertanya melalui kolom komentar di bawah ini. Terimakasih.

Baca juga : Aplikasi Penghasil Uang di yang terbukti membayar di tahun 2021.