<

Cara Menukarkan Saldo koin Dunia Neo Menjadi Uang Tunai Diaplikasi Neobank

Cara Menukarkan saldo koin Dunia Neo Menjadi Uang Tunai, di Aplikasi NeoBank
Cara Menukarkan Saldo koin Dunia Neo Menjadi Uang Tunai, di Aplikasi (NeoBank)

Hello Sob, apakah kalian sudah tahu? Cara Menukarkan Koin Dunia Neo Menjadi saldo tunai di Aplikasi Neo Bank. Jika jawab kalian belum tahu? Ruanginfo.web.id akan Share ke kalian bagaimana? cara menukarkan koin di Event Dunia Neo supaya bisa menjadi saldo Neo Bank, kalian bisa lo mendapatkan saldo Neo bank dari event Dunia Neo setiap hari dari Rp5000 rupiah hingga Rp100.000 ribu perharinya.

Buat kalian yang belum tahu dan belum mengikuti event yang di adakan oleh aplikasi Neo Bank lebih baik deh dari sekarang kalian bisa mengikuti Event dari Neo+,cara sangatlah mudah kok tidak perlu Undang-undang teman.

Sebelum melanjutkan bagaimana cara menukarkan koin saldo dunia Neo Bank,mimin akan ulas sedikit apa sih dunia Neo itu?supaya kalian tahu,dan lebih mengerti dengan event yang sedang di adakan oleh aplikasi Neo Bank.

Baiklah tanpa berlama-lama lagi simak terus artikel mimin karena mimin akan share bagaimana cara mendapatkan koin Dunia Neo yang banyak,untuk itu simak terlebih dahulu Ulsan singkat apa itu Dunia Neo,berikut ini.

Kode Referral Neo Bank: ZEKU22

Apa itu DUNIA NEO?

Dunia Neo adalah produk layanan terbaru dari aplikasi Neo Bank, yang memberikan fasilitas Penukaran uang tunai hingga Cashback,dan kupon yang di sediakan oleh aplikasi Neo Bank itu sendiri.

Dengan adanya fitur terbaru dari aplikasi Neo Bank, memungkinkan kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari 5ribu hingga 100ribu setiap harinya, namun sudah kita ketahui juga bahwa aplikasi Neo Bank adalah Bank Neo Commerce merupakan satu diantara bank digital yang cukup menunjukkan progres terbaik. Lewat aplikasi Neo plus, Bank Neo menjadi satu diantara bank digital yang patut diperhitungkan.

Dengan adanya aplikasi Neo Bank sangatlah membantu kita dalam menyelesaikan masalah transaksi perbankan,yang bisa membantu mengurangi biaya bulanan, yang lebih baik lagi aplikasi Neo Bank tidak memakan biaya transaksi, Baik berbelanja di e-commerce maupun transaksi kirim uang.

Nah,itulah ulasan mengani apa itu Dunia Neo?tapi mimin akan ingatkan juga untuk bisa melakukan penarikan ataupun Penukaran saldo koin di event Dunia Neo kalian juga wajib tahu apa saja syarat untuk bisa melakukan Penukaran saldo koin agar bisa menjadi saldo tunai,ataupun saldo Neo Bank kalian. Untuk syarat dan ketentuan berikut ini.

Syarat menukarkan koin saldo Dunia Neo menjadi saldo Neo Bank

Membahas ulasan tentang syarat supaya bisa melakukan Penukaran saldo koin di event Dunia Neo,untuk Syaratnya tidak tidaklah sulit,untuk itu simak apa saja yang perlu kalian persiapkan di antara lain sebagai berikut:

  • Syarat untuk melakukan Penukaran saldo koin di event Dunia Neo adalah pastikan kalian sudah memiliki akun di aplikasi Neo Bank,jika kalian belum memiliki akun ataupun belum membuka Rekening aplikasi Neo bank Kalian bisa melakukan Pendaftaran terlebih dahulu DISINI.
  • Syarat selanjutnya pastikan kembali bahwa aplikasi Neo Bank kalian dalam keadaan versi terbaru, untuk itu silakan lakukan update terlebih dahulu aplikasi Neo Bank kalian di Play store.
  • Syarat selanjutnya,jika sudah melakukan kedua syarat di atas pastikan juga bahwa kalian memiliki koin yang cukup,jika ingin melakukan Penukaran saldo koin di event Dunia Neo minimal KOIN 30000 untuk Penukaran saldo Rp3ribu,untuk koin 50000 adalah 5000ribu dan seterusnya hingga bisa mendapatkan 100ribu perharinya.

Baiklah mungkin kalian tidak sabar lagi untuk melakukan Penukaran saldo koin di event Dunia Neo untuk itu mari simak cara menukarkan koin Dunia Neo berikut ini.

Cara Menukarkan koin Dunia Neo Menjadi Saldo NeoBank

Jika kalian sudah memiliki cukup saldo koin di event Dunia Neo kalian bisa simak cara menukarkan saldo Dunia Neo kalian berikut ini:

  • Buka aplikasi Neo Bank.
  • Selanjutnya Pilih *Dunia Neo*, pada halaman utama aplikasi NeoBank.

  • Langkah selanjutnya jika sudah masuk kedalam event Dunia Neo, kalian bisa langsung klik *TUKAR*

  • Silakan Pilih Mau Tukar pecahan rupiah, antara lain 3.000, 5.000, 20.000, hingga 100.000.

  • Jika sudah, langkah selanjutnya klik *TUKAR*

  • Penukaran saldo Dunia Neo menjadi Saldo Neo Bank Berhasil.

  • Langkah selanjutnya kalian saja lihat lakukan klaim terlebih dahulu saldo Dunia Neo akan masuk ke menu reward kalian seperti contoh gambar di bawah ini.

Semua Penukaran koin Dunia Neo akan masuk ke dalam saldo Neo Reward kalian ya sob, jika kalian menukarkan menjadi kupon ataupun Cashback, mak akan masuk ke Neo kupon kalian.

Bagaimana Cara Mendapatkan Saldo Koin Dunia Neo?

Mungkin dari kalian banyak yang bertanya bagaimana cara mendapatkan koin yang banyak di event Dunia Neo di aplikasi NeoBank, caranya mudah, kalian bisa melakukan login setiap harinya,di event Dunia Neo,dan menyelesaikan segala Misi-misi yang terdapat di fitur Dunia Neo, ada beberapa macam misi yang harus kalian lakukan jika ingin mendapatkan koin yang banyak di event Dunia Neo untuk Misi-misi mimin rangkum di bawah ini.

Kesimpulan

Nah itulah ulasan mengenai cara menukarkan saldo koin event Dunia Neo menjadi saldo tunai, buat kalian yang ingin mendapatkan koin yang banyak kalian bisa melakukan cara di atas, caranya menghasilkan koin yang mimin ulas di atas sangatlah efektif buat kalian lakukan tanpa mengundang teman juga kalian bisa mendapatkan uang dari aplikasi NeoBank.

Namun buat kalian yang belum melakukan pendaftaran rekening di aplikasi NeoBank kalian bisa menggunakan kode (REFERRAL: ZEKU22), atau bisa baca artikelnya cara melakukan pendaftaran NeoBank dengan mudah dan cepat tanpa perlu kekantor Bank, kalian bisa daftar disini.

Baiklah sekian informasi Cara Menukarkan Saldo koin Dunia Neo Menjadi Uang Tunai, di Aplikasi NeoBank, jika ada pertanyaan mengenai hal di atas kalian bisa bertanya di kolom komentar di bawah ini, Terimakasih.