<

Cara Mudah Top Up LinkAja Lewat LINE Bank Secara GRATIS Terbaru 2023

Cara Mudah Top Up LinkAja Lewat LINE Bank Secara GRATIS Terbaru 2021

LINKAJA
- mungkin dari sebagai Teman-teman sudah tidak asing lagi dengan namanya dompet digital LINK AJA, yang menduduki peringkat ketiga dari OVO dan DANA di tahun 2021 sebagai Bank digital terbaik di indonesia. Yang memberikan fasilitas kenyamanan dalam melakukan berbagai macam transaksi.

Tidak heran juga bahwa aplikasi LINK AJA menjadi peringkat ketiga dari beberapa aplikasi dompet digital,seperti OVO, GO-PAY, DANA, SHOPEEPAY, dan lainnya.

Banyaknya aplikasi Digital yang bisa kita gunakan dalam melakukan berbagai macam transaksi, Baik melakukan pembelian produk di Marketplace maupun di e-commerce seperti Shopee, LAZADA dan Tokopedia, dan lainnya.

Namun dengan kemudahan dalam melakukan transaksi tentu aplikasi LINKAJA membutuhkan saldo atau bisa di katakan Top up saldo Link Aja. Memang banyak cara untuk melakukan Top up saldo LinkAja kalian bisa melakukan Top up di Alfamart, Indomaret, ataupun lewat m-Banking yang kalian milik, apa lagi saat ini hampir semua perbankan Indonesia menyediakan Top up Saldo LINKAJA.

Namun pembahasan kali ini mimin akan share cara top up saldo LINKAJA lewat LINE BANK, apa itu LINE BANK? Line bank adalah produk Digital terbaru besutan dari KAB HANA BANK INDONESIA, yang memiliki kerjasama dengan LINE corporation dan terjadilah DIGITAL BANKING LINE BANK INDONESIA,

Aplikasi LINE BANK tidak berbeda jauh dengan Bank konvensional lainnya dengan kehadirannya iya mengsung konsep bank digital, yang memberikan pelayanan keseluruhan melalui smartphone (HP). Baik dari CARA PENDAFTARAN HINGGA CARA MELAKUKAN TRANSAKSI.

Namun keunggulan dari aplikasi LINE BANK iya memiliki KARTU DEBIT yang bisa kita lakukan APPLY di aplikasi LINE BANK itu sendiri, CARA APPLY DEBAT LINE BANK, tidak Terlalu sulit kalian hanya melakukan pengajuan Melalui online, dan setelah melakukan APPLY KARTU DEBIT, proses pengiriman Kartu Debit kalian akan diantara kan di rumah kalian masing-masing, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di LINE BANK.

Namun juga perlu di ketahui untuk bisa melakukan Top up Saldo LINKAJA LEWAT LINE BANK tentu kalian harus tahu apa saja syarat untuk melakukan Top up Saldo LINKAJA lewat Line Bank, untuk itu mari simak terlebih dahulu syarat yang perlu kalian ketahui adalah sebagai berikut

Syarat Top Up LinkAja Lewat LINE Bank

Buat kalian yang ingin melakukan Top up saldo LINKAJA lewat LINE BANK perlu kalian simak, apa saja? Yang Perlu kalian ketahui, dan yang perlu kalian persiapkan untuk itu mari simak penjelasan mengenai syarat dan ketentuan top up LINKAJA lewat LINE BANK berikut ini.

1. Memiliki REKENING LINE BANK YANG AKTIF

Syarat yang perlu kalian ketahui pastikan kembali bahwa kalian sudah memiliki rekening LINK BANK, yang sudah terverifikasi dan aktif, dan bisa melakukan transaksi.

2. Memiliki Saldo LINE BANK

Selanjutnya untuk melakukan Top up saldo LinkAja tentukan bahwa aplikasi LINE BANK yang kalian miliki, memiliki sejumlah saldo yang cukup, untuk di top up kan ke dompet digital LINKAJA.

3. Memiliki Nomor LINKAJA

Syarat selanjutnya pastikan juga kalian sudah tahu akan nomor LINKAJA yang kalian miliki,ataupun teman kalian yang ingin kalian isikan saldo Link nya.

Biaya Admin Top Up LinkAja Lewat LINE Bank

Setelah membahas mengenai syarat dan ketentuan, mungkin juga kalian butuh penjelasan mengenai biaya Admin, oleh sebab itu mimin akan mengulas sedikit tentang biaya Admin.

Dalam konteks Top up saldo LINKAJA LEWAT LINE BANK,tidak perlu kalian khawatir, untuk masalah biaya administrasi, karena di awal mimin sudah jelaskan sedikit, bahwa setiap transaksi Ataupun TopUP saldo E-WALLAT dan REKENING BANK bebas biaya Admin alis free.

Ini juga salah satu keunggulan LINE BANK, selain memberikan kemudahan dalam melakukan berbagai macam transaksi, iya hadir juga dalam keunggulan bebas biaya Admin.

Limit Top Up LinkAja Lewat LINE Bank

Lalu berapa limit Top up Link aja lewat Line bank?

Membahas mengani limit kalian bisa melakukan Top up saldo LINK Aja mulai dari RP10.000 ribu rupiah, untuk hingga Rp2.000.000 jt rupiah, pada akun Line bank yang belum terverifikasi.

Untuk top up saldo E-wallet lainnya jika kalian sudah melakukan Verifikasi data kepada Customer servis LINE BANK dan sudah MELAKUKAN APPLY KARTU DEBIT LINE BANK kalian bisa melakukan Transaksi hingga RP10.000.000JUTA rupiah. Setiap harinya.

Apa Saja Keuntungan Top up LINK AJA Lewat LINE BANK?

Lalu apa keuntungan Top up Link aja lewat line bank?

mengulas tentang apa saja keuntungan yang bisa kita dapatkan jika,mimin sudah jelaskan banyak di awal tentang keuntungan hingga keunggulan aplikasi LINK BANK Baiklah mungkin Teman-teman butuh penjelasan mengenai hal keuntungan, untuk itu mari simak apa saja keuntungan yang bisa kita dapatkan saat menggunakan LINE BANK sebagai berikut:

1. Bebas biaya administrasi

Keuntungan yang pertama saat melakukan transaksi menggunakan line bank adalah mendapatkan bebas biaya administrasi.

2. Mendapatkan Cashback

Selain mendapatkan bebas biaya administrasi, salah satu yang bisa kita dapatkan saat menggunakan Line Bank adalah Cashback, buat kalian yang suka berbelanja kalian bisa memanfaatkan line bank sebagai metode pembayaran tagihan kalian, karena line bank saat ini memberikan Cashback 50% saat melakukan transaksi menggunakan line bank.

3. Kemudahan Transaksi

Selain mendapatkan bebas biaya administrasi hingga mendapatkan voucher belanja ataupun Cashback kalian juga akan mendapatkan kemudahan dalam melakukan transaksi saat menggunakan Line bank,karena line bank sangatlah cepat salam melakukan transaksi.

Cara Top Up LINK AJA Lewat LINE BANK

Setalah membahas mengenai syarat dan ketentuan hingga limit transaksi, dan keuntungan yang didapatkan, apakah Teman-teman ingin menggunakan layanan dari Line bank, jika iya, Mari simak Tutorial cara top up saldo Link aja lewat line bank.

Caranya sangatlah mudah Top up link aja tidak jauh Berbeda dengan CARA TOP UP DANA LEWAT LINE BANK, untuk itu mari simak tutorial lengkapnya berikut ini:

1. Buka aplikasi LINE BANK

Langkah pertama silahkan kalian login terlebih dahulu di aplikasi LINE BANK kalian.

2. Klik TRANSFER

Selanjutnya jika sudah masuk kedalam halaman utama LINE BANK kalian langsung saja KLIK TRANSFER.

3. Pilih REKENING BANK

selanjutnya silahkan kalian klik pada menu REKENING BANK yang terdapat di LINE BANK.

4. Pilih Rekening LINK AJA

Pada halaman pemilihan Rekening kalian cari saja LINK AJA.

5. Masukan Nomor LINKAJA

langkah selanjutnya masukan nomor LINKAJA aja kalian usahakan nomor tersebut aktif, di aplikasi LINKAJA kalian ya.

6. Konfirmasi Kepemilikan

Langkah selanjutnya akan muncul detail kepemilikan Nama pemilik AKUN LINKAJA klik saja iya.

7. Masukkan Nominal TOP UP LINKAJA

Langkah selanjutnya masukan jumlah nominal yang ingin kalian isikan ke DOMPET DIGITAL LINKAJA kalian.

8. Konfirmasi Transferan

Langkah selanjutnya akan muncul detail transferan yang ingin kalian lakukan, jika sudah yakin klik TRANSFER.

9. Masukkan 6 DIGIT PIN LINE BANK

Langkah terakhir masukkan 6digit PIN LINE BANK kalian, agar proses top up saldo LINKAJA LEWAT LINE BANK berjalan dengan lancar.

10. BERHASIL

langka terakhir kalian akan mendapatkan bukti transaksi yang kalian barusan lakukan yaitu top up saldo Link aja lewat Line Bank, akan muncul sebagai struk digital.

Demikian itulah TUTORIAL Cara Mudah Top Up LINKAJA Lewat LINE Bank Secara GRATIS Terbaru 2021, Gimana cukup mudah bukan, baiklah jika kalian sudah bisa melakukan dan telat berhasil.

Untuk itu ruanginfo.web.id (JASS) sekian informasi pamit undur diri, jika ada pertanyaan mengenai cara top up saldo LINKAJA bisa kalian tinggalkan komentar di bawah ini, Jess ucapkan terimakasih.

Baca juga: KUMPULAN APLIKASI PENGHASIL SALDO OVO,DANA, SHOPEEPAY, LINKAJA, DISINI.