<

Cara Blokir Nomor WA,Yang Mengganggu! Tanpa Diketahui Pemiliknya

Cara Blokir Nomor WA,Yang Mengganggu! Tanpa Diketahui Pemiliknya

Ruanginfo.web.id - Blok/Blokir istilah kata menghentikan orang tertentu, untuk berhenti melihat informasi yang kita miliki, terkadang juga ada beberapa hal kita ingin melakukan blokir,kepada teman ataupun pasangan kita,bahkan orang lain yang tidak kita kenal apa lagi sampai mengganggu kita.

Cara ini sangatlah efektif apa lagi kalau Teman-teman seorang gamer. Mungkin kalian kesel bahkan jengkel lagi asik-asik bermain game tiba-tiba ada ya telpon,bahkan chat yang parahnya lagi kadang-kadang kita di bom chat. Hanya untuk mengganggu kita yang lagi bermain game.

Tenanglah mimin akan share informasi bagaimana cara melakukan blokir sementara ataupun selamanya, untuk itu mari simak terus artikel mimin karena mimin akan share cara-cara ampuh agar terhindar dari gangguan ke usilan Teman-teman kalian.

Sebenarnya banyak cara untuk hal orang lain agar tidak mengganggu kita dalam aktivitas Wathsaap tentunya, salah satu cara kalian bisa menggunakan mute di aplikasi Wathsaap itu sendri, tapi cara itu tidak efektif untuk orang lain masih bisa menelpon kita dari WA. Untuk itu mimin sarankan kalian menggunakan sistem blokir sementara ataupun selamanya. Karena dengan cara ini orang yang mengganggu kamu tidak bisa lagi melihatmu aktivitas kamu lagi.

Baiklah tanpa berlama-lama lagi simak langkah demi langkah bagaimana cara melakukan blokir nomor WA, sebagai berikut:

Baca juga:

3 Langkah Mudah Cara Sadap Wahtsapp Pasangan Tanpa Ketahuan (Gampang banget Kok!)

Cara Mudah Buat Akun Wathsaap Bagi Pengguna Baru

Begini: Cara Blokir Nomor WA Yang Menganggu Tanpa Ketahuan

Untuk melanjutkan bagaimana cara melakukan pemblokiran di aplikasi Wathsaap pastikan terlebih dahulu aplikasi Wathsaap kalian sudah melakukan upgrade ke versi terbaru jika kalian sudah melakukan upgrade ke versi terbaru,untuk itu mari simak langkah demi langkah berikut ini;

-Buka aplikasi Wathsaap

Langkah pertama silahkan jalin buka terlebih aplikasi Wathsaap kalian masing-masing,agar proses melakukan pemblokiran berjalan lancar tanpa ketahuan.

-Pilih nomor tujuan

Langkah selanjutnya pastikan terlebih dahulu kalin memiliki nomor telpon ya sering mengganggu atau kalin bisa seve terlebih nomor tersebut. Jika sudah buka di menu chat pada nomor tujuan.

-Pilih titik tiga

Selanjutnya kalian bisa pilih titik tiga di bagian pojok kanan atas supaya kita bisa melakukan pemblokiran.

-Klik menu lainnya

Selanjutnya kalian bisa pilih menu lainnya supaya kalian bisa masuk ke pengaturan Wathsaap tujuan kalian

-Pilih menu blokir

Selanjutnya kalian akan di hadapan beberapa pengaturan di aplikasi Wathsaap kalin,kalian bisa pilih menu blokir,karena kita ingin melakukan pemblokiran terhadap seseorang tertentu.

-Konfirmasi pemblokiran

Selanjutnya akan ada konfirmasi untuk melakukan pemblokiran silahkan kalian pilih blokir.

-Pemblokiran berhasil

Proses pemblokiran kalin telah berhasil,sampai disini nomor tujuan yang kalian tidak bisa lagi melihat informasi dari kamu.

Untuk caranya pemblokiran ini sangatlah efektif untuk kalian lakukan jika kalian tidak ingin di ganggu oleh orang lain. Tapi terkadang juga kalian ingin melakukan pencabutan pemblokiran kalian masih bisa mencabut pemblokiran,untuk cara mengaktifkannya kembali caranya pun sangat mudah dan cepat. Untuk kalian ingin melakukan pencabutan pemblokiran kalian bisa langkah di bawah ini.

Bagaimana? Cara Buka Pemblokiran di WA!

Sebelumnya kita sudah melakukan pemblokiran tapi terkadang juga kalian ingin sekali melakukan chat atau telpon kepada orang tersebut, mimin anggap si dia lah, tidak heran kita masih ingin menghubungi si doi,jika kekesalan kita sudah mereda tapi ingin sekali melihat aktivitas doi, untuk caranya mencabut pemblokiran kalian masih bisa kok tenang saja mimin akan share informasi cara melakukan pencabutan pemblokiran di antara lain sebagai berikut;

*Buka aplikasi Wathsaap

Yang pertama-tama silahkan kalian buka aplikasi Wathsaap kalian masing-masing,jika sudah kalin bisa klik meni profil kalian.

*Pilih akun

Langka selanjutnya kalian bisa tap pada bagian akun di bawah profil kalian.

*Pilih menu privasi

Selanjutnya akan muncul beberapa pengaturan kalian bisa pilih menu privasi.

*Pilih menu kontak blokir

Langkah selanjutnya kalian bisa langsung masuk ke menu kontak pemblokiran yang sebelumnya kalian lakukan

*Cabut pemblokiran

Selanjutnya kalian bisa langsung klik nomor tujuan yang ingin kalian aktifkan kembali,agar kalian bisa melakukan panggilan ataupun chat si doi.

Demikian informasi cara melakukan pemblokiran hingga cara melakukan pencabutan pemblokiran,untuk itu mimin sarankan, buat kalian yang yang lagi melakukan aktivasi bermain gema ataupun kalian bisa menggunakan cara ini,karena caranya ini sangatlah efektif untuk di lakukan.

Baiklah demikian informasi cara melakukan pemblokiran aplikasi Wathsaap,jika ada pertanyaan mengenai hal tersebut kalian bisa tinggalkan komentar di kolom komentar di bawah ini. Terimakasih.