<

3 Langkah Mudah Cara Sadap Wahtsapp Pasangan Tanpa Ketahuan, Gampang banget Kok!

Wahtsapp adalah aplikasi pesan lintas platform yang dimana kita bisa melakukan berbagai jenis, baik dari video call,telpon, chatingan,hingga berbagai informasi yang bisa kita lakukan hanya melalui aplikasi Wahtsapp.

Ruanginfo.web.id - Hello sob apa kabar kalian, mungkin sudah banyak dari kalian yang telah menggunakan aplikasi Wahtsapp, gimana tidak semua Smartphone yang kita miliki baik baru hingga HP lawas sekalipun akan secara otomatis memiliki aplikasi Wahtsapp.

Tapi setiap namanya aplikasi pasti akan ada kelemahannya, salah satu iyalah aplikasi Wahtsapp yang bisa kita sadap secara diam diam, terkhusus untuk yang memiliki pasangan, mungkin ingin sekali mengetahui aktifitas harian pasangan kita, di aplikasi Wahtsapp apa saja yang di lakukan oleh pasangan kita.

Dan sampai ingin tahu apa saja yang dia lakukan saat menggunakan aplikasi Wahtsapp,apa doi punya gebetan lain ataupun doi selingkuh kita tidak tahu.

Nah kali ini Ruanginfo.web.id- akan memberikan informasi beberapa Tips dan trik agar kamu bisa melacak nomor Wahtsapp pasangan kamu, dengan cara mudah dan simpel.

Sebelum melanjutkan ke tutorial cara mudah mengadap Wathsaap pasangan kita alangkah baiknya mengenal terlebih dahulu apa sih sebenernya Wahtsapp itu:

Baca juga :

Cara membuat akun whatsapp khusus pengguna baru dengan mudah disini

Apa itu aplikasi Wahtsapp?

Wahtsapp adalah aplikasi pesan lintas platform yang dimana kita bisa melakukan berbagai jenis, baik dari video call,telpon, chatingan,hingga berbagai informasi yang bisa kita lakukan hanya melalui aplikasi Wahtsapp.

Keuntungan menggunakan aplikasi Wahtsapp adalah dimana kita tidak memerlukan pulsa untuk bisa menggunakan aplikasi Wahtsapp,kita hanya menggunakan paket data sebagai kenerja utama aplikasi Wahtsapp, jika kamu memiliki kouta maka aplikasi Wahtsapp akan secara otomatis masih bisa kamu gunakan.

Aplikasi Wathsaap Berbeda dengan SMS seperti zaman dahulu, aplikasi Wathasap tidak menggunakan pulsa prabayar untuk menggunakan aplikasi Wahtsapp melainkan menggunakan paket data.

Namun terlepas dari keuntungan menggunakan aplikasi Wathsaap, ternyata aplikasi Wathsaap rentang di sadap seseorang,bagaimana tidak sekarang sudah banyak sekali beberapa website hingga aplikasi yang bisa menyadap aplikasi Wathsaap yang kita miliki. Tidak Terlepas dari itu akan admin berikan tipsnya juga cara mengatasi agar kamu tidak di sadap oleh orang lain.

Ok kembali lagi ke pembahasan utama kita,bagaimana sih menyadap Wathsapp pasangan kita,supaya kita mengetahui aktifitas yang doi lakukan selama menggunakan aplikasi Wathsaap. Yuk tanpa berlama-lama simak langkah tutorial berikut ini:

Baca juga :

Cara mengganti nomor Wahtsapp tanpa kehilangan data chating

3 Langkah Mudah Cara Sadap Wahtsapp Pasangan Tanpa Ketahuan

Sebenarnya banyak sekali cara agar kamu bisa mengintip aplikasi Wathsaap pasangan kamu,tapi kali ini admin akan memberikan 3 cara agar kamu bisa menyadap Wathsaap pasangan kamu tampa aplikasi Tambahan sebagai berikut;

1. Wathsaap web

Cara yang pertama adalah kamu tidak perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga ternyata aplikasi Wathsaap sudah menyedikan beberapa pengaturan di aplikasi Wathsaap yang kita bisa gunakan untuk saat ini.

Cara ini sangat efisien sekali, asal target pasangan kamu memiliki data maka secara otomatis kamu bisa melihat aktifitas yang dia lakukan di aplikasi Wathsaap pasangan kamu:

Langkah ini perlu kamu ketahui terlebih dahulu untuk bisa menggunakan fitur ini menyadap Wathsapp kamu harus secara manual memasukkan QR untuk itu mari simak cara dan langkah sebagai berikut.

1. HP kamu

  • Langkah yang pertama silahkan kamu masuk terlebih dahulu ke situs https://web.whatsapp.com/ Google chrome milik mu.
  • Jika sudah akan muncul tampilan Wathsapp web. Maka langkah selanjutnya silahkan ubah Terlebih dahulu web nya menjadi situs dekstop
  • Jika sudah klik pada bagian atas yang bertulisan Wathsapp web klik saja bagian tersebut.
  • Maka kan muncul tampilan QR kamu

2. HP target🎯/pasangan

 Jika kamu sudah mendapatkan kode QR yang kamu milik, langkah selanjutnya silahkan pinjam terlebih dahulu HP pasangan kamu.

  • Jika sudah masuk ke aplikasi Wathsapp pasang kamu
  • Selanjutnya klik saja pada titik tiga di pojok kanan atas
  • Jika sudah klik pada tulisan "perangkat yang bertaut"
  • Langkah selanjutnya tulisan *takutkan perangkat*
  • Selanjutnya arahan pemindah QR pada HP anda yang terdapat QR sesuai Tutorial di atas

Sampai disini kamu sudah bisa melihat aktifitas pasangan kamu tanpa ketahuan, dengan syarat jangan pernah kamu close perangkat website yang berada di HP kamu.

Gambar Bukti

2. Bantuan wahtsapp

Jika cara yang pertama membuat kamu keberatan untuk mendapatkan HP pasangan kamu, nah kali ini ada cara nya sangat simpel namun cara nya tidak bisa di pastikan selalu terhubung ke pasangan kamu ya sob.

Jika ingin menggunakan cara ini kamu hanya perlu nomor Wahtsapp pasangan kamu,jika sudah memiliki nomor Wahtsapp pasangan kamu simak langkah berikut ini:

  • Silahkan kamu masuk ke aplikasi Wathsaap yang kamu miliki.
  • Jika sudah klik titik tiga di atas klik saja pada menu setelan
  • Langkah selanjutnya klik pada menu bantuan.
  • Jika sudah masuk ke menu bantuan klik saja pada "Hubungi kami*
  • Jika sudah tuliskan saja pada menu bantuan" Saya ingin masuk ke Wathsaap saya " dan masukan nomor Wahtsapp pasangan kamu dibawah tulisan
  • Jika sudah klik saja lanjut
  • Maka secara otomatis kamu akan masuk ke profil pasangan kamu

Cara yang kedua ini tidak begitu sulit hanya menggunakan pusat bantuan yang sudah tersedia di aplikasi Wathsaap, cara ini tidak bisa kamu lakukan terus menerus ya sob. Jika kamu lakukan terus maka pasangan kamu akan mencurigai kamu.

Contoh tulisan bantuan

3. Menggunakan Riwayat Chat

Cara yang ketiga ini juga tidak kalah simpel tanpa perlu aplikasi tambahan kamu hanya menggunakan Riwayat chating simak langkah demi langkah berikut ini:

Perlu di ketahui cara ini jika menggunakan cara ini, harus menggunakan HP pasangan kamu ya sob, untuk langsung cara berikut ini:

  • Langkah pertama silahkan kamu masuk ke aplikasi Wathsaap milik pacar kamu
  • Langkah selanjutnya masuk ke titik tiga di pojok kanan atas
  • Selanjutnya masuk ke menu setelan
  • Jika sudah klik menu Chat
  • Jika sudah klik pada tulisan Riwayat Chat
  • Selanjutnya klik pada Eksport Chat
  • Pilih target yang kamu ingin lihat Chatingan nya
  • Jika sudah klik sertakan Media
  • Langkah selanjutnya pilih tempat kirim,silahkan kamu kirimkan data chating si doi ke nomor HP kamu melalui Wathsaap
  • Langkah selesai

Untuk langkah ketiga ini kamu bisa membaca semua data dari  pasangan kamu ya sob.

Demikian tutorial cara sadap Wathsaap tanpa menggunakan aplikasi tambah, semoga cara ini berguna, dan sebagai saran jangan pernah gunakan cara ini, untuk hal kejahatan🙅.

Jika ada pertanyaan mengenai cara Sadap Wathsaap, bisa tinggal komentar di kolom komentar dibawah ini,terimakasih atas kunjungannya, saya ucapkan selamat Mencoba.

Catatan! Admin tidak menyarankan mengikuti cara ini untuk hal yang tidak tidak. apa lagi dalam hal kejahatan. Terimakasih.