<

Cara Mengganti Nomor WhatsApp Tanpa Kehilangan Data Chat

Masuk ke aplikasi Wahtsapp yang kamu miliki saat ini, usahakan aplikasi Wahtsapp kamu versi terbaru ya sob Jika sudah klik pada titik tiga di pojok kanan atas Jika sudah selanjutnya silahkan klik SETELAN Jika sudah klik menu pada AKUN Wahtsapp kamu

Whatsapp
- Mungkin sudah banyak dari kalian yang tidak asing lagi dengan nama nya whatsapp, aplikasi jejaring sosial yang dimana kita bisa melakukan banyak hal, baik chating video call dan Telponan instant lintas platform WhatsApp tanpa hambatan sekalipun.

Tapi terkadang juga kita masih banyak yang bertanya bagaimana sih? cara mengganti nomor telepon yang berada di Wahtsapp kita saat ini,tanpa kita kehilangan nomor kontak atau data chatan kita.

Terkadang juga kita masih membutuhkan chating Ataupun data yang belum tersimpan sebelumnya, tapi kita ingin menggantikan nomor telponan Wahtsapp.

Caranya cukup mudah sob jangan khawatir disini admin Ruanginfo.web.id - akan memberikan informasi Cara mengganti nomor Wahtsapp tanpa kamu kehilangan grup ataupun data chating sebelum nya.

Sebelum melanjutkan ke inti Artikel cara mengganti nomor Wahtsapp ke nomor baru pastikan terlebih dahulu bahwa nomor Wahtsapp kamu yang baru aktif dan bisa menerima SMS atau menerima kode OTO (one time password) guna untuk melakukan verifikasi data nantinya.

Jika kamu sudah faham simak langkah demi langkah berikut ini;

Cara mengganti nomor Wahtsapp Lama ke Yang Baru

Cara mengganti nomor Wahtsapp lama silahkan terlebih dahulu masukan nomor baru di smartphone yang kamu miliki, yang ingin kamu gantikan nomor Wahtsapp agar proses berjalan dengan lancar.

Jika sudah langkah selanjutnya di bawah ini:

  • Masuk ke aplikasi Wahtsapp yang kamu miliki saat ini, usahakan aplikasi Wahtsapp kamu versi terbaru ya sob
  • Jika sudah klik pada titik tiga di pojok kanan atas
  • Jika sudah selanjutnya silahkan klik SETELAN
  • Jika sudah klik menu pada AKUN Wahtsapp kamu
  • Selanjutnya silahkan kamu pilih GANTI NOMOR
  • Maka kan muncul informasi klik saja LANJUT
  • Langkah selanjutnya pada halaman utama masukan nomor telepon lama yang kamu gunakan sekarang, dan kolom kedua silahkan kamu isi dengan nomor baru,jika sudah klik LANJUT
  • Selanjutnya akan muncul opsi pertanyaan mengenai informasi ingin memberikan informasi kepada Teman-teman di Wahtsapp sebelumnya jika iya klik centang, klik selesai

Selanjutnya kamu akan mendapatkan kode OTP sebagai bahan konfirmasi selanjutnya masukan kode OTP Pergantian nomor telpon Wahtsapp kamu telah selesai.

Kesimpulan

Demikian tutorial cara mengganti nomor Telpon wahtsapp, dengan cepat tanpa kamu kehilangan grup atau data cheating sebelumnya, jika ada pertanyaan mengenai cara mengganti nomor telpon wahtsapp lainnya,bisa bertanya di kolom komentar di bawah ini, terimkasih sudah berkunjung di Ruanginfo.web.id. terimakasih.