<

Cara Beli Voucher Game di Aplikasi DANA Terbaru 2024: Mudah & Cepat

Cara Beli Voucher Game di Aplikasi DANA Terbaru 2021

Cara Beli Voucher Game di Aplikasi DANA Terbaru 2024 - Game online memang manjadi hobi setiap kalangan anak muda maupun orang tua untuk saat ini namanya game sudah lumrah di gamari setiap kalangan. Namun game terkadang terasa begitu-begitu saja jika kalian hanya bermain tidak memberikan efek yang memberikan lawan ciut saat bermain. Nah untuk itu pasti dong kalian ingin melakukan upgrade hero kalian agar terlihat lebih cakep dan berwibawa dan lebih-lebih di kenal sebagai pelayar sejati.

Contohnya saja jika kalian pemain game mobile legends,salah satu yang menjadi sudut pandang teman bermainnya adalah skin, jika teman-teman memiliki skin yang tidak di miliki oleh lawan atau temen bermainnya tentu dong kalian bangga, dengan adanya skin permainan kalian juga akan semakin enjoy karena di bawa oleh suasana hati yang senang.

Untuk itu mimin akan share ke teman-teman cara mudah beli voucher game melalui aplikasi dana,untuk membeli voucher game melalui aplikasi dana teman-teman harus terlebih dahulu dong memiliki yang namanya dompet digital dana, selain membeli Voucher game DANA juga bisa kita gunakan untuk kebutuhan lainnya juga lo!

Banyak keuntungan jika teman-teman menggunakan aplikasi dana sebagai metode pembayaran tagihan Semisal membeli pulsa,paket data,beli barang belanjaan,dan transaksi kirim uang hingga bermacam fungsinya yang bisa teman-teman gunakan.

Sudah kita ketahui juga aplikasi dana merupakan dompet digital yang memberikan kita pelayanan kemudahan dalam melakukan transaksi kita, selain itu juga aplikasi dana untuk pendaftaran pun tidak begitu sulit malahan cukup si bilang mudah dan cepat.

Baiklah jika teman-teman sudah faham kegunaan aplikasi dana untuk itu mari simak terus artikel ini karena mimin akan share beberapa tips agar kamu bisa TopUp game atau beli voucher game melalui dompet digital dana untuk itu game apa saja sih yang bisa dibeli Voucher melalui aplikasi dana.

Voucher Game Apa Saja Yang Bisa di Beli Melalui Aplikasi DANA?

Untuk teman-teman yang ingin membeli voucher game melalui aplikasi dana teman-teman harus tahu terlebih dahulu apa saja voucher game yang dapat di beli melalui aplikasi dana,untuk itu mimin sudah merangkum detail voucher game yang dapat kalian beli di antara lain sebagai berikut:
  • Mobile legends on google Play
  • PUBG mobile on google play
  • Free Fire on google Play
  • One Punch men on google play
  • Lord mobile on google play
  • Genshsin impact on google play
  • Blizzard Balance
  • Minecraft
  • Gemscool
  • Twich give card
  • Google play store

Berapa Minimal Beli Voucher Game di Aplikasi DANA?

Jika teman-teman sudah tahu game apa saja yang bisa teman-teman beli tentu dong kalian bertanya berapa sih nominal pembelian voucher di aplikasi dana,jangan khawatir teman-teman aplikasi dana menyediakan bermacam harga voucher game teman-teman bisa membeli voucher game dari mulai Rp5000 ribu rupiah hingga lebih tergantung teman-teman mau membeli voucher game.

Apa Syaratnya Beli Voucher Game Melalui Aplikasi DANA?

Untuk pembelian voucher game aplikasi dana tidak memiliki syarat khusus teman-teman untuk membeli voucher Game untuk developer bermacam game kan berbeda-beda untuk itu mimin informasi kan terlebih dahulu akan syarat karena mimin akan memberikan panduan lengkap agar teman-teman tidak salah untuk melakukan tindakan pembelian voucher game untuk syaratnya pembelian voucher mimin sudah merangkum detail sebagai berikut;
  • Pastikan terlebih dahulu teman-teman sudah memiliki ID game masing-masing dan pastikan kalian telah menulis atau sudah mengaitkan ID game kalian masing-masing agar tidak salah untuk menentukan pembelian Voucher game.
  • Syarat yang ke-dua pastikan teman-teman memiliki saldo Dana sejumlah besar pembelian voucher game kalian melalui aplikasi dana,jika teman-teman belum memiliki saldo mimin sarankan kalian TopUp terlebih dahulu,untuk cara TopUp mimin sudah rangkum juga di bawah ini:

Baca juga:

Cara Beli Voucher Game di Aplikasi DANA Terbaru 2021

Baiklah jika teman-teman sudah tahu akan harga dari dan sudah tahu ingin membeli voucher game apa? Untuk itu mari simak langkah cara beli voucher game sebagai berikut:
  • Buka aplikasi DANA.
  • Pilih menu *Lihat Semua*.

  • Selanjutnya pilih menu *Entertainment*
  • Di lanjutkan memiliki menu Games, digital Voucher, ataupun, item digital, semuanya sama saja.

  • Kemudian tentukan voucher yang teman-teman akan di beli.

  • Sesuaikan Nominal atau pilih nominal pembelian.

  • Klik bayar.

  • Masukan PIN DANA untuk melanjutkan pembayaran.

Pembelian voucher game melalui aplikasi dompet digital dana berhasil, setalah teman-teman Melakukan pembayaran untuk pembelian voucher game melalui aplikasi dana teman-teman hanya menunggu beberapa saat supaya teman-teman bisa mendapatkan kode voucher game yang bisa teman-teman redeem di aplikasi game teman-teman masing-masing.

Untuk menemukan dimana voucher game teman-teman yang barusan beli teman-teman masuk saja di *pocket* pada halaman utama aplikasi dana silahkan teman-teman ambil kode voucher dan kalian Redeem.

Keuntungan Top Up Game Melalui Aplikasi DANA

Sebelumnya mimin sudah beri tahu akan keuntungan menggunakan aplikasi dana sebagai alat metode pembayaran tagihan TV kabel,beli pulsa dan paket data dan masih banyaknya lagi keuntungan yang kita bisa dapatkan saat menggunakan aplikasi,kembali menggenangi keuntungan menggunakan aplikasi dana saat membeli voucher game untuk itu mimin sudah rangkum apa saja keuntungan yang kita dapatkan di antara lain sebagai berikut:
  • Proses sangat mudah dan cepat
  • Ada promo menarik seperti cashback
  • metode pembayaran bisa pakai saldo DANA
  • Harga pasti murah

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari cara beli voucher game melalui aplikasi dana,untuk itu mimin menyarankan Teman-teman yang suka bermain game untuk membeli voucher melalui aplikasi dana, sebelumnya juga mimin sudah bahas CARA BELI VOUCHER GAME LEWAT APLIKASI OVO,karena membeli voucher game menggunakan dompet digital seperti ovo dan dana bisa di bilang cukup aman dan mudah.

Karena aplikasi dana dan OVO sudah memiliki izin dari Otoritas jasa keuangan jadi sudah terjamin keamanannya, baiklah sampai disini pembahasan Mengenai cara Top Up voucher game melalui aplikasi dana. Jika teman-teman ada pertanyaan mengenai cara Top Up voucher game bisa bertanya di kolam komentar di bawah ini: Terimakasih.

Baca juga: