<

Cara Top Up Saldo E-Wallet Menggunakan Aplikasi Neu Terbaru 2023

Top-up Saldo E-Wallet Mungkin sudah menjadikan kebutuhan kita sehari hari, bagaimana tidak kini setiap transaksi sudah bisa di lakukan melalui bank digital, baik transaksi Berbelanja secara online maupun sekedar transaksi ke sanak saudara
Top Up Saldo E-Wallet- Mungkin sudah menjadikan kebutuhan kita sehari hari, bagaimana tidak kini setiap transaksi sudah bisa di lakukan melalui bank digital, baik transaksi Berbelanja secara online maupun sekedar transaksi ke sanak saudara.

Tapi untuk itu juga kita sering kehabisan saldo yang kita miliki, sehingga kita di harus melakukan Top-up saldo E-wallet yang kita miliki untuk bisa melanjutkan transaksi sebelumnya, untuk itu kini aplikasi Neu hadir di Tengah-tengah kita untuk membantu kita dalam melakukan segala transaksi.

Sebagai Platform keuangan aplikasi Neu juga memiliki fitur-fitur yang bisa kita gunakan dalam sehari hari contoh kita bisa melakukan top-up saldo isi Token listrik dan berbagai macam layanan yang tersedia, yang bisa kita gunakan.

Seperti yang kita ketahui layanan Neu juga sama seperti layanan flip atau OY! Indonesia, Namun berbeda dengan aplikasi Neu, Neu memberikan beberapa fitur-fitur yang tidak di miliki oleh platform lainnya. Fitur yang dimiliki aplikasi neu sangat lah lengkap, dengan ada nya neu transfer,neu gold, neu Grou, neuloan, neu poin, hingga Budgeting yang bisa mengatur keuangan yang kita miliki dalam satu aplikasi.

Terlepas dari itu semuanya aplikasi Neu memberi kita kemudahan untuk hanya sekadar Top-up saldo E-Wallet yang kita miliki tanpa ada biaya sedikit pun, jika iya kamu ingin melakukan top-up saldo E-Wallet seperti Top-up go-pay,Ovo,Dana, hingga, shopeepay kini kamu bisa menggunakan aplikasi neu.

Syarat dan ketentuannya aplikasi neu

Untuk bisa melanjutkan bagaimana cara top-up saldo menggunakan aplikasi neu kamu harus tahu terlebih dahulu syarat dan ketentuan yang dimiliki aplikasi neu, jika ingin menggunakan aplikasi neu.

Syarat dan ketentuan top-up saldo E-Wallet menggunakan aplikasi neu sebagai berikut;

  • Minimal Top-up saldo E-Wallet Dana Go-pay, Shopee pay,OVO Rp50.000 hingga Rp500.000 perharinya
  • Segala bentuk transaksi menggunakan aplikasi Neu Gratis🆓
  • Untuk akun standard yang belum melakukan verifikasi data bisa melakukan transaksi minimal Rp2.000.000 juta
  • Untuk akun premium yang sudah terverifikasi di aplikasi neu minimal Rp10.000.000 juta
Dalam catatan segala bentuk syarat dan ketentuan di atas adalah perhari ya sob. Jika hari ini kamu sudah menggunakan limit transaksi mu, maka kamu bisa menggunakan esok hari.

Cara Top Up Saldo E-Wallet Menggunakan Aplikasi Neu

Bagai kamu yang ingin menggunakan fitur Top-up saldo E-Wallet, seperti go-pay,dana,ovo, hingga shopeepay, dan beli pulsa token listrik dan masih banyak fitur lainnya, kamu tidak perlu melakukan KYC atau Verifikasi data sekalipun kamu masih bisa menggunakan aplikasi Neu.

Berbeda dengan Transfer antar Bank, jika itu menjadi kebutuhan penting bagi kamu, kamu wajib melakukan KYC verifikasi data agar kamu bisa menggunakan aplikasi neu dengan fitur-fitur yang lengkap dan lebih menguntungkan lagi.

Untuk melanjutkan cara top-up saldo E-Wallet kamu bisa simak langkah demi langkah berikut ini.

  • Langkah pertama silahkan kamu buka aplikasi Neu
  • Jika sudah pada halaman utama aplikasi neu klik pada menu E-Wallet top-up
  • Di halaman selanjutnya akan muncul top-up E-Wallet baru
  • Langkah selanjutnya silahkan kamu pilih saldo E-Wallet mana yang ingin kamu top-up.
  • Langkah selanjutnya silahkan masukan nomor telpon E-Wallet jika sudah klik lanjut
  • Jika sudah masukan nominal mulai dari Rp50.000 jika sudah klik Lanjut
  • Pada langkah selanjutnya lihat detail transaksi,pastikan nomor tujuan anda benar jika yakin klik bayar

  • Jika sudah maka langkah selanjutnya pilih metode pembayaran yang tersedia, maka akan muncul kode unik silahkan salin terlebih dahulu
  • Selanjutnya terakhir lakukan pembayaran sesuai dengan pilihan pembayaran sebelumnya nya.

Jika sudah melakukan pembayaran maka proses selanjutnya akan di lakukan pembayaran oleh pihak neu, kamu hanya menunggu beberapa saat hingga transaksi kamu berhasil di lakukan.

Kamu juga bisa melihat riwayat transaksi yang kamu lakukan di riwayat transaksi, perlu juga kamu ketahui bahwa kode unik yang kamu gunakan di awal akan masuk secara otomatis di neupoin, untuk bisa mencairkan neupoin kamu harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca juga: 

Kesimpulan

Aplikasi Neu memang menawarkan banyak keuntungan hingga Segala bentuk transaksi keuangan, selain tidak membebankan biaya admin, kamu juga bisa menggunakan beberapa fitur yang tersedia,baik top-up saldo E-Wallet hingga pembelian paket data, Listrik dan internet lainnya, kamu juga harus mencoba beberapa fitur lainnya seperti neu gold, Neugrow, dan tidak kalah penting nya kamu bisa mendapatkan cuan jika kamu mengundang teman untuk bisa menggunakan aplikasi neu dengan menggunakan kode undangan kamu.

Demikian informasi Tutorial cara Top-up saldo E-Wallet menggunakan aplikasi neu, semoga bermanfaat untuk sobat yang membutuhkan, jika ada pertanyaan mengenai cara top-up saldo,kami juga bisa bertanya di kolom komentar dibawah ini. Terimakasih sudah berkunjung di Ruanginfo.web.id.