<

Cara Transfer Uang Gratis ke Semua Bank Tanpa Biaya Admin Lewat Aplikasi Neu

Berikut panduan lengkap cara transfer NEU ke rekening Bank cepat dan mudah gratis tentunya
Cara transfer Neu ke Rekening Bank

Ruanginfo.web.id- Hello sobat apa kabar kalian hari ini semoga masih dalam keadaan sehat selalu ya. Nah kali ini admin akan berbagi informasi bagaimana cara transfer Uang melalui aplikasi NEU ke rekening Bank secara gratis dan mudah.

Nah mungkin dari sebagain belum tahu apa itu Neu? dan apa kegunaan NEU.

Nah pada kesempatan kali ini admin akan membahas tuntas cara TRANSFER UANG Lewat NEU ke REKENING BANK secara GRATIS. Tapi untuk melanjutkan pembahasan anda harus tahu terlebih dahulu apa itu aplikasi NEU dan berikut ini penjelasan tantang NEU:

Tentang dan Sejarah NEU

Neu adalah aplikasi transfer antarbank yang berdiri di bawah naungan PT Neu Inklusi Keuangan. Mulai dirilis pertengahan tahun 2020 lalu. Selanjutnya Neu menawarkan beragam kemudahan untuk  melakukan transaksi digital.

Melalui aplikasi keuangan Neu, transfer uang antar bank yang kamu lakukan itu gratis admin free dan menjangkau semua bank yang ada di Indonesia.

Kamu bisa transfer uang dengan gratis admin melalui bank BCA, BRI, Mandiri dan BNI ke seluruh bank di Indonesia.

Tak hanya transfer antar bank saja, di NEU kamu juga dapat membayar berbagai kebutuhan Mulai dari bayar internet rumah, bayar tagihan air, bayar tagihan listrik, beli pulsa & paket data (Indosat, Telkomsel, XL, Axis, Smartfren, Three), Top up GO-PAY, OVO, DANA, & LinkAja, sampai beli token listrik PLN.

Aplikasi keuangan NEU didukung oleh SAFECASH (PT Inklusi Keuangan Nusantara) yang memiliki izin transfer dana yang dikeluarkan oleh Bank Indonesia (BI) pada tanggal 14 Agustus 2019 dengan nomor lisensi 21/253/Bd/8, jadi di jamin aman!

Nah bagi kamu yang belum memiliki akun NEU ataupun belum mendaftar silakan terlebih dahulu buka rekening kamu bisa daftar klik disini:

Baca juga: Berikut ini Panduan Lengkap Cara Daftar aplikasi Neu cepat dan mudah disini.

Ok kembali ke pembahasan selanjutnya! bagaimana? cara transfer uang Melalui NEU ke Rekening Bank, berikut ini panduan lengkap cara lengkap cara transfer uang lewat Bank neu ke rekening Bank secara GRATIS cepat dan mudah.

Cara Transfer uang Lewat NEU ke Rekening Bank

Sebenarnya cara transfer dari Neu ke BCA, Mandiri, CIMB Niaga, BNI, BRI, atau rekening bank lain sangat mudah. Prosedurnya tak jauh berbeda seperti layanan dari OY! Atau Flip. Bagi sobat belum tahu berikut ini panduan lengkap nya:

  • Buka aplikasi Neu. Pilih menu neutransfer.
  • Ketuk Transfer ke rekening baru. Pilih bank tujuan.
  • Pada halaman Masukkan Nomor Rekening, ketik nomor rekening tujuan. Lalu, ketuk CEK AKUN untuk melihat nama pemilik rekening tujuan. Jika sudah benar, ketuk LANJUT.
  • Isi nominal transfer. Bila perlu kamu bisa menambahkan catatan. Ketuk LANJUT.
  • Kamu akan diarahkan ke layar Konfirmasi Transfer. Pilih metode pembayaran. Hanya ada empat bank yang bisa kamu gunakan: BCA, BRI, Mandiri, dan BNI. Ketuk BAYAR untuk melanjutkan proses transfer.
  • Pada layar Instruksi Pembayaran kamu bisa melihat nominal yang harus ditransfer (setelah ditambahkan tiga digit kode unik) dan rekening perantara milik PT Inklusi Keuangan Nusantara. Pastikan kamu transfer hingga tiga digit terakhir. Perbedaan jumlah transfer akan menghambat proses verifikasi.
  • Kamu punya waktu tiga jam untuk menyelesaikan transaksi.
  • Jika sudah mengirim dana, ketuk tombol SAYA SUDAH BAYAR di bagian bawah. Akan muncul pop up Konfirmasi Pembayaran. Ketuk Ya, SUDAH BENAR.
  • Tunggu verifikasi dari pihak Neu. Proses pengecekan memakan waktu paling lama satu hari kerja.

Sampai tahapan disini kamu sudah berhasil melakukan transaksi, Cara Transfer Uang Lewat Neu ke Rekening Bank, Mudah cepat dan Gratis.

Berapa lama pengiriman uang di aplikasi Neu? Status transaksi transfer akan diproses maksimal 1×24 jam sejak konfirmasi transfer dilakukan.

Penutupan

Demikian cara TRANSFER UANG LEWAT NEU KE REKENING BANK, semoga artikel ini dapat membantu sobat dalam mengatasi masalah transaksi kamu.

Alangkah baiknya jika berkenan artikel yang admin Ruanginfo.web.id sampaikan ini, bisa juga di sampai kan kepada Teman-teman lainnya, dengan cara share artikel ini dan jika ada kritik dan saran silahkan COMMENT di kolom komentar di bawah ini, terimakasih, selamat mencoba.