<

Cara Bayar Tagihan Bulanan PDAM Via kredivo Terbaru 2024

Bayar Tagihan Bulanan PDAM Via kredivo Terbaru 2024 - Tidak di Pungkiri lagi bahwa memang kredivo sebagai salah satu layanan Kredit digital online terbaik di indonesia saat ini, selain memiliki beragam fitur yang menarik di dalamnya, sudah kita ketahui juga bawah aplikasi kredivo sudah banyak bekerja sama dengan e-commerce, seperti, lazada, Tokopedia, Blibli, dan Shopee dan lainnya,sebagai alat pembayaran tagihan maupun belanja secara online.

Bayar Tagihan Bulanan PDAM Via kredivo Terbaru 2024 - Tidak di Pungkiri lagi bahwa memang kredivo sebagai salah satu layanan Kredit digital online terbaik di indonesia saat ini, selain memiliki beragam fitur yang menarik di dalamnya, sudah kita ketahui juga bawah aplikasi kredivo sudah banyak bekerja sama dengan e-commerce, seperti, lazada, Tokopedia, Blibli, dan Shopee dan lainnya,sebagai alat pembayaran tagihan maupun belanja secara online.

Berbicara tentang kredivo sebagai alat pembayaran online, belum lama ini aplikasi kredivo memberikan layanan terbarunya yaitu yang diberi nama langganan. Dengan ada nya fitur baru dari aplikasi kredivo ini,memberikan kebahagiaan bagi kita semua kenapa demikian? dengan ada layanan langganan kita bisa lo membayar tagihan bulanan seperti bayar PDAM, TV kabel dan internet bulanan lainnya.

Sebelum membahas mengenai bagaimana cara bayar PDAM via kredivo, tentunya donk,kalian harus tahu apa saja syarat dan ketentuan hingga keuntungan berlangganan via kredivo sebagai alat pembayaran tagihan PDAM, oleh karena itu Ruanginfo.web.id sudah merangkum detail akan panduan pembayaran tagihan langganan PDAM via kredivo sebagai berikut:

Syarat & ketentuan Pembayaran Tagihan Langganan PDAM via kredivo

Membahas syarat apa saja yang perlu kita persiapkan sebelum bisa melakukan pembayaran tagihan langganan PDAM via Kredivo. Oleh karena itu mimin sudah merangkum detail akan syarat dan ketentuan agar proses pembayaran tagihan langganan PDAM via kredivo berjalan dengan lancar untuk itu simak syarat dan ketentuan sebagai berikut:

  • Syarat yang perlu kalian persiapan adalah pastikan kalian sudah memiliki limit kredivo,yang sudah terverifikasi dan dapat di gunakan untuk melakukan pembayaran tagihan dan cicilan.
  • Syarat berikutnya pastikan kembali bahwa kalian sudah mempunyai nomor langganan PDAM yang kalian miliki agar proses pembayaran tagihan langganan PDAM via kredivo berjalan dengan lancar.
  • Syarat selanjutnya pastikan limit kredivo kalian masih tersedia untuk melakukan pembayaran tagihan langganan PDAM via kredivo,untuk itu lebih baik kalian cek terlebih dahulu di aplikasi kredivo kalian.
Itulah beberapa syarat yang perlu kalian ketahui agr proses pembayaran tagihan langganan PDAM via kredivo kalian berjalan dengan lancar,untuk itu mimin sudah merangkum detail akan keuntungan menggunakan pembayaran tagihan via kredivo sebagai berikut

Keuntungan Berlangganan PDAM via kredivo

Setalah kalian mengetahui syarat dan ketentuan yang perlu kalian persiapkan terlebih dahulu, untuk itu mimin akan merangkum detail apa saja sih? keuntungan berlangganan menggunakan aplikasi kredivo sebagai alat pembayaran tagihan langganan PDAM yang kita miliki untuk itu kalian bisa simak artikel akan keuntungan berlangganan via kredivo sebagai berikut:

1. Pembayaran tagihan langganan PDAM via kredivo otomatis

Saat pertama kali kalian mengakses pembayaran tagihan langganan PDAM via kredivo sebagai alat pembayaran tagihan PDAM maka secara otomatis di bulan berikut kredivo akan melakukan pembayaran tagihan langganan kembali,dengan ada nya fitur ini memang sangat membantu sekali apa lagi jika kalian,pekerja yang tidak ada di rumah,atau sibuk,dengan pekerjaan lainnya,kalian tidak perlu khwatir akan bayar PDAM kalian,dengan menggunakan fitri via kredivo sebagai alat pembayaran tagihan maka otomatis pembayaran tagihan langganan PDAM kalian akan di bayar tepat waktu. Tanpa kalian perlu kekantor PDAM.

2. Pengingat waktu

Tidak hanya pembayaran otomatis yang kalian dapatkan,kalian juga akan di berikan notifikasi sebelumnya jatuh Tempo pembayaran tagihan langganan PDAM kalian dengan adanya fitur pengingat waktu akan pembayaran langganan,kalian tidak perlu mengecek kapan kalian harus bayar PDAM kalian,maka secara otomatis juga kredivo akan memberikan pengingat kepada kalian melalui smartphone yang miliki.

3. Merubah tanggal tagihan langganan PDAM

Selain itu juga kalian bisa lo merubah tanggal tagihan langganan PDAM via kredivo,jadi dengan fitur merubah waktu langganan kali tidak perlu khwatir akan akan kerugian kalian jika kalian tidak ingin nella pembayaran tagihan langganan PDAM via kredivo,kalian juga bisa langsung merubah tanggal tagihan pada bulan berikutnya. Dengan ada nya fitur ini kalian bisa mengatur dengan kehendak kalian jadi tetap aman.

Cara Bayar PDAM Lewat Kredivo

Setalah mengetahui syarat dan ketentuan hingga keuntungan berlangganan menggunakan kredivo, untuk mimin akan memberikan informasi bagaimana cara bayar PDAM via kredivo untuk itu sudah merangkum detail akan panduan bayar PDAM via kredivo sebagai berikut:

1. Buka aplikasi kredivo

Langkah pertama silahkan kalian masuk terlebih dahulu di aplikasi kredivo yang kalian miliki. Selanjutnya klik pada menu *LAINNYA*

2. Pilih PDAM

Jika sudah masuk ke menu isi ulang &tagihan silakan kalian pilih menu *PDAM *

3. Masukan nomor langganan PDAM

Langkah selanjutnya silahkan tentukan terlebih dahulu di area mana kalian tinggal,di lanjutkan memasukkan nomor langganan PDAM yang kalian miliki. Dan masukan tanggal tagihan langganan PDAM kalian di tanggal berikutnya Jika sudah klik *Lihat Tagihan*

4. Konfirmasi detail

Selanjutnya kalian bisa membaca akan detail tagihan PDAM yang kalian miliki,jika sudah yakin bahwa itu atas nama kalian,klik *KONFIRMASI*

5. Masukan Pin kredivo

Langkah selanjutnya jika kalian sudah melakukan KONFIRMASI,untuk langkah selanjutnya kalian tinggal memasukkan PIN kredivo kalian untuk melanjutkan ke pembayaran PDAM menggunakan aplikasi kredivo.

6. Pembayaran dan berlangganan tagihan PDAM VIA kredivo berhasil.

Sampai langkah terakhir ini pembayaran tagihan dan langganan PDAM kalian Via kredivo telah berhasil kalian sudah bisa melihat.

Baca juga:

Cara Bayar Tagihan Langganan PDAM Lewat Tokopedia

Untuk bisa melakukan pembayaran tagihan langganan PDAM via Tokopedia juga bisa lo sob. Cara nya juga cukup simpel dan mudah kalian juga bisa menggunakan metode pembayaran tagihan langganan PDAM via kredivo,untuk itu mimin sudah merangkum detail akan panduan bayar PDAM via Tokopedia dan bayar PDAM via kredivo. Untuk itu mari simak Langkah-langkah berikut ini:

Cara bayar PDAM via Tokopedia bayar lewat kredivo:

  • Langkah pertama cukup buka aplikasi Tokopedia kalian.
  • Selanjutnya pilih menu Top-up tagihan pada halaman utama Tokopedia kalian.
  • Langsung saja pilih menu PDAM
  • Lalu selanjutnya masukan nomor langganan PDAM kalian di lanjut kan,alamat langganan PDAM kalian. 
  • Selanjutnya cek detail transaksi,jika sudah yakin klik konfirmasi.
  • Pilih metode pembayaran dengan menggunakan kredivo.
  • Selanjutnya masukan pin kredivo kalian akan secara otomatis di mengisikan nomor telpon dan Pin kredivo,
  • Selanjutnya tunggu beberapa menit sehingga kalian mendapatkan notifikasi pembayaran tagihan langganan PDAM kalian berhasil di lakukan.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan cara bayar PDAM via kredivo dan sekalian melakukan langganan PDAM via kredivo memang terbilang cukup simpel dan mudah, akan memudahkan kita dalam menyelesaikan masalah dalam pembayaran tagihan PDAM. Tapi mimin tidak pernah lupa selalu mengingat buat kalian yang menggunakan jasa pembayaran tagihan PDAM menggunakan aplikasi kredivo.

Mimin tidak akan lupa mengingat kan kembali bahwa setiap kemudahan yang diberikan oleh sistem kredivo, maka kalian harus mengimbangi dengan namanya,bayar tagihan kredivo pada tepat waktu,supaya kalian terhindar dari yang namanya sanksi.

Apa saja sih sanksi jika tidak membayar tagihan atau pinjaman tunai dari aplikasi kredivo. Salah satu sanksi yang kita takut kan adalah pembekuan akun kredivo,dan sehingga penurunan nilai Kredit kredivo. Dengan penurunan nilai-nilai kredivo mengakibatkan kalian tidak akan bisa melakukan kredivo lagi, yang perlu di perhatian adalah bahwa Kredivo akan menurunkan penagihan melalui Debkolektor pihak yang bertanggung jawab atas telat bayar.

Untuk itu mimin sudah merangkum cara bayar tagihan kredivo via NeoBank secara cepat kalian juga bisa baca artikel terkait pembayaran tagihan kredivo di bawah ini.