<

Cara Mengatasi kode Undangan Tiktok Tidak Muncul! Begini Solusinya

kali admin akan berbagi tips & Trik cara mengatasi masalah kode undangan tiktok tidak bisa memasukkan kode undangan teman

Hello sob apa kabar kalian hari ini semoga masih dalam keadaan sehat selalu ya dan di mudahkan rezeki nya. kali admin akan berbagi tips & Trik cara mengatasi masalah kolom kode undangan tiktok tidak muncul.

Sudah kita ketahui bahwa tiktok adalah aplikasi jejaring sosial dan platform video musik dimana kita bisa mengedit video, dan menonton video hingga berbagai macam konten kreator yang berkolaborasi menajadikan tiktok Media sosial yang bisa membantu kita dalam mendapatkan informasi.

Namun kali ini admin akan membahas masalah yang sering kali timbul yaitu tidak bisa memasukkan kode undangan tiktok, parahnya lagi banyak juga yang mengeluh kan kolom kode undangan tidak ada, bagaimana sih? Cara mengatasi masalah tersebut.

Jangan khawatir karena Ruanginfo.web.id akan memberikan beberapa Tips dan trik agar kamu bisa mendapatkan memunculkan kolom kode undangan tiktok atau bisa memasukkan kode undangan tiktok. Supaya kamu bisa mendapatkan penghasilan juga saat menggunakan aplikasi tiktok, khusus memasukkan kode undangan tiktok.

Kenapa kolom kode undangan tiktok tidak muncul

Kolom Kode Undangan Tiktok- Nampaknya masih banyak yang mengeluhkan cara memasukkan kode undangan tiktok di aplikasi tiktok itu sendiri.

Karena pasalnya aplikasi tiktok ini memberikan keuntungan uang puluhan juta rupiah saat kita bisa menggunakan kode undangan orng lain maupun milik sendiri.

Namun tahu kan kamu ternyata aplikasi tiktok nampaknya memiliki kendala yang serius lo, banyak Teman-teman yang tidak bisa memasukan kode undangan Teman-teman. Bagaimana sih cara mengatasi kolom kode undangan tiktok tidak muncul, simak penjelasan berikut ini;

Baca juga aplikasi pengahasil uang lainnya dibawah ini;

Cara Daftar Neo Bank tanpa perlu kekantor cabang dan mendapatkan kupon Exprence 10jt dan uang tunai rp 20ribu disini

Cara daftar aplikasi snack video dengan benar agar mendapatkan koin yang banyak disini

Cara daftar aplikasi NEU dan kode undangan aplikasi neu disini dan dapatkan hadiah Rp20ribu disini

Bagaimana cara mengatasi kode undangan tiktok tidak muncul

Bagi kalian yang mengeluhkan tidak adanya kolom kode undangan tiktok dan tidak bisa memasukkan kode undangan tiktok, kemungkinan besar salah satu penyebab nya iyalah jaringan internet kamu lambat, penyebab sering kali akan terjadi eror.

Apa bila hal tersebut terjadi kemungkinan besar, tanpa kamu ketahui, kamu sudah pernah terdaftar menjadi pengguna lama aplikasi tiktok, dengan cara mengatasi hal tersebut memiliki perangkat baru.

Selain itu Ada beberapa Opsi untuk bisa mengatasi hal tersebut supaya kode undangan kamu muncul kembali Cara mengatasi sebagai berikut;

Cara mengatasi kolom kode undangan tiktok

Pastikan jika ingin mengikuti langkah yang admin di bawah aplikasi tiktok kamu di hapus terlebih dahulu ya sob, jika sudah simak, cara mengatasi masalah kode undangan tiktok sebagai berikut;

1.Menghapus data cookies Goggle

  • Langkah pertama, pastikan jaringan internet kamu stabil sangat saat ini melakukan download aplikasi tiktok
  • Langkah selanjutnya silahkan ke Google dan masuk ke bagian kolala akun Google.
  • Langkah selanjutnya silahkan kamu cari menu pihak ketiga yang menyimpan data sandi.
  • Langka selanjutnya kamu cari sandi dari aplikasi tiktok yang akan muncul semuanya di Google, silahkan kamu hapus data tersebut.

Jika kamu sudah menghapus data cookies yang tersedia di Google Sandi. Maka proses ini akan memakan waktu agag lama agar bisa aplikasi tiktok yang terlebih dahulu tidak terbaca oleh Google Sandi.

Langkah ini sangatlah efesien agar kamu bisa memasukkan kode undangan kembali. Dengan syarat, jangan dulu dowload aplikasi tiktok sebelum satu bulan kedepan.

2.Menghapus data chace

Langkah kedua ini tidak berbeda jauh dengan cara di atas supaya kamu hisa memunculkan kode undangan tiktok yang tidak muncul cara nya sangatah mudah dan sangat simpel di lakukan langkah sebagai berikut;

  • Langkah pertama yang perlu kamu jalan kan iyalah hapus chace di aplikasi tiktok yang kamu miliki.
  • Langkah selanjutnya kamu masuk bagian file menegger di perangkat HP kamu
  • Langka selanjutnya cari file yang diberikan nama tiktok ataupun Kwai, jika sudah ketemu silahkan kamu hapus data dan file yang tersedia di file menegger kamu ya sob.

Jika cara tersebut sudah kamu ikuti tahap demi tahap, maka langkah selanjutnya kamu harus lakukan dowload ulang dengan cara yang admin sampaikan di bawah ini

Cara daftar menggunakan kode undangan tiktok

Jika cara di atas kamu ikuti maka langkah selanjutnya jangan langsung melakukan dowload aplikasi tiktok terlebih dahulu ya sob, jangan sesekali kamu dowload menggunakan PlayStore. Kamu harus dowload aplikasi tiktok menggunakan link atau ajakan teman yang sudah memiliki kode undangan.

Jika sudah paham simak langkah daftar menggunakan link tiktok berikut ini:

Langkah pertama yang harus kamu ikuti iyalah silahkan dowload aplikasi Tiktok menggunakan link berikut ini: https://vt.tiktok.com/ZSe2PR8De/ 

Jika kamu sudah klik link berikut maka akan muncul kode undangan F77NWRSNDXYXQ silahkan kamu salin terlebih dahulu, dan lakukan dowload aplikasi tiktok, maka secara otomatis kamu akan di arahkan ke PlayStore. Tunggu hingga dowload selesai.

Jika sudah kamu dowload langkah selanjutnya kamu buka lewat PlayStore

Langkah selanjutnya jika sudah kamu akan masuk kedalam halam tiktok. Jika sudah klik pada profil.

Selanjutnya silahkan daftar menggunakan nomor telpon yang belum pernah kamu gunakan di aplikasi manapun

Jika sudah maka akan muncul pop-up usia 18+ klik lanjut.

Langkah selanjutnya jika sudah msuk di halaman utama klik pada bagian tiktok bonus.

Dan cari kolom kode undangan tiktok yang tersedia silahkan masuk kode undangan tiktok yang sebelumnya kamu salin atau bisa gunakan kode undangan ini F77NWRSNDXYXQ

Nah sampai disini kamu sudah selesai melakukan pendaftaran menggunakan kode undangan tiktok dan selamat kamu sudah bisa menggunakan kode undangan tiktok.

Cara melihat kode undangan tiktok sendiri

Mungkin dari kalian masih bingung bagaimana cara melihat kode undangan tiktok yang kamu miliki di aplikasi Tiktok. Cara nya cukup mudah sob kamu bisa ikuti langkah berikut ini.

  • Langkah pertama silahkan kamu masuk kedalam halam tiktok yang kamu miliki
  • Jika sudah maka kan muncul tiktok bonus silahkan kamu klik pada tiktok bonus
  • Langkah pertama maka kamu akan melihat kode undangan yang kamu miliki dibawah kode undangan tiktok

Cara mendapatkan uang dari aplikasi tiktok

Banyak juga yang bertanya bagaimana? sih cara mendapatkan uang di aplikasi tiktok cara mendapatkan uang di aplikasi tiktok cara sangat lah beragam lo sob. Simak beberapa cara mendapatkan uang di aplikasi tiktok sebagai berikut.

1.Menonton video

Langkah yang pertama kamu bisa menggunakan opsi menonton video setiap harinya, maka secara otomatis kamu akan mendapatkan koin yang bisa kamu tukarkan menjadi saldo tunai

2.Mengundang teman

Cara yang ke-dua ini cara cukup simpel kamu bisa mengundang Teman-teman kamu mendownload aplikasi tiktok menggunakan kode undangan kamu, jika mereka yang kamu undangan maka secara otomatis kamu akan mendapatkan koin yang bisa kamu carikan menjadi saldo tunai

3.Konten kreator

Cara yang ke-tiga ini tidak begitu sulit lo sob, dimana kamu harus melakukan upload video dengan syarat dan ketentuan video yang kamu upload hasil karya kamu ya sob. Cara ini juga akan mendapatkan uang dimana setiap video yang kamu upload maka pihak tiktok akan menilai kelayakan. Berguna atau tidak.

4.Memasukkan Kode undangan temen

Sudah Admin jelaskan di awal dengan memasukkan Kode undangan tiktok teman atau yang admin berikan di atas kamu juga bisa mendapatkan uang tambahan lo sob. Kamu juga bisa menggunakan kode undangan tiktok admin berikut ini ( F77NWRSNDXYXQ)

Cara menarik uang di tiktok

Nah mungkin dari kalian sudah mengumpulkan banyak koin ataupun saldo dari aplikasi tiktok, tapi masih bingung bagaimana cara melakukan mencairkan saldo tiktok menjadi uang tunai atau saldo dana ataupun Shopee.

Berikut ini Admin akan memberikan informasi cara melakukan penarikan saldo tiktok dengan mengikuti syarat ketentuan aplikasi tiktok ya sob.

Syarat melakukan penarikan saldo tiktok

Sebelum melakukan penarikan saldo tiktok sobat harus memenuhi persyaratan terlebih dahulu ya sob sebagai berikut syarat dan ketentuan nya yang harus sobat persiapkan;

1.Akun E wallet dana

Persyaratan pertama kamu harus memiliki akun Ewllet terlebih dahulu ya sob,  karena aplikasi tiktok mewajibkan kamu memilih akun Ewllet Dana.

Baca juga:

2.Rekening Bank

Jika tidak memiliki akun dana kamu harus memiliki nomor rekening atapun sob.

Tutorial cara menarik uang di aplikasi tiktok

Jika sobat sudah tahu syarat dan ketentuan mari simak langkah cara menarik uang di aplikasi tiktok sebagai berikut;

  • Langkah pertama masuk ke aplikasi tiktok terlebih dahulu
  • Selanjutnya tekan pada menu profil
  • Jika sudah klik pada bagian atas menu Rp yang berwarna kuning
  • Jika sudah maka akan muncul jumlah saldo yang kami miliki, klik TARIK saldo
  • Jika sudah masukan nama nomor dana. Ataupun nomor rekening ada 2 opsi melakukan penarikan jika sudah klik konfirmasi
  • Langkah selanjutnya klik tarik saldo konfirmasi selesai
  • Sampai disinih proses penarikan kamu berhasil langkah selanjutnya cek pada aplikasi dana kamu atau rekening sesuai tempat kamu mengirim saldo dana.

Kesimpulan

Demikian tutorial bagaimana cara mengatasi masalah kolom kode undangan tiktok tidak muncul. Lengkap dengan cara pendaftaran hingga syarat dan ketentuan melakukan penarikan saldo aplikasi tiktok semoga Artikel ini dapat membantu permasalahan yang sedang kamu hadapi khusus masalah aplikasi tiktok.

Jika ada pertanyaan mengenai cara mengatasi masalah kode undangan tiktok lainnya silahkan tinggal komentar di kolom komentar yang tersedia di bawah ini, jika artikel ini bermanfaat alangkah baiknya shre juga ke Teman-teman agar mereka tahu cara mengatasi masalah kolom kode undangan tiktok, terimkasih sudah berkunjung di Ruanginfo.web.id. terimakasih selamat mencoba.