<

Cara Buka Rekening BCA Secara Online Terbaru 2024

Cara Buka Rekening BCa Online, Tanpa Ke kantor Cabang Terbaru 2024
Semakin berkembangnya teknologi perbankan digital, kini membuat para pelanggan tidak harus lagi datang kekantor cabang, dengan urusan pembukaan rekening baru, apa lagi semakin berkembang pasar Bank BCA kini bank BCA memberikan solusi terbaiknya iyalah melakukan pembukaan rek tahapan bisa dilakukan dari rumah saja.

Tak hanya pembukaan rekening saja yang di permudahkan,kini setiap transaksi yang kalian lakukan bisa kalian menggunakan mobile banking BCA, dengan mudah dan cepat.

Apa lagi PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu Bank terbesar se-Asia,dan menyediakan layanan pembukaan rekening Baru secara online,dari rumah saja.

Dengan demikian kini bagi calon nasabah Bank BCA, yang ingin melakukan pembukaan rekening Baru Tanpa harus kekantor cabang ataupun kekantor Bank.

Namun dengan kemudahan dalam melakukan pembukaan rekening baru di Bank BCA,tentu juga kalian harus mengikuti syarat dan ketentuan yang berlalu, untuk itu buat kalian yang ingin melakukan pembukaan rekening baru di Bank BCA kalinya harus tahu terlebih dahulu apa saja syarat dan ketentuan yang harus kalian persiapkan,untuk itu mari simak syarat dan ketentuan pembukaan rekening Baru BCA Tanpa perlu kekantor cabang berikut ini;

Baca juga:

Syarat dan ketentuan Pembukaan Rekening Baru BCA

Sebelum melanjutkan bagaimana cara melakukan pembukaan rekening Baru dari Bank BCA untuk itu mari simak terlebih dahulu syarat dan ketentuan yang perlu kalian persiapkan sebagai berikut:
  • KTP
  • Berusia 18 tahun ke atas
  • Berdomisili di Indonesia
  • Memiliki penghasilan (pekerjaan)
  • Memiliki HP Android atau iOS
  • Memiliki nomor telpon aktif
  • Memiliki email aktifaktif
Document tambahan:

  • Memiliki NPWP (Opsional)
  • Siapkan kertas putih
  • Siapkan pulpen
  • Dalam keadaan rapih
  • Memiliki jaringan internet yang stabil
Jika persyaratan sudah kalian persiapkan dan telah siap dalam melakukan pembukaan rekening baru dari Bank BCA,untuk itu mari simak panduan lengkap cara buka rekening baru dari Bank BCA Tanpa perlu kekantor cabang Bank berikut ini;

Baca juga; kode Referral Neobank | ZEKU22 | Terbaru November 2024

Cara Buka Rekening BCA Online

Tidak lupa mimin selalu ingatkan pastikan kembali bahwa kalian sudah memenuhi persyaratan yang telah mimin sampaikan di atas Baik syarat utama ataupun syarat tambahan, baiklah jika kalian sudah tahu dan mengerti untuk itu mari simak langkah demi langkah cara buka rekening baru dari Bank BCA tanpa perlu kalian kekantor cabang berikut ini:

1. Install Aplikasi m-BCA

Untuk langkah pertama silahkan kalian install terlebih dahulu aplikasi m-BCA di PlayStore yang kalian miliki.

2. Klik Buka Rekening Baru

Langkah selanjutnya jika sudah melakukan install, silahkan buka aplikasi BCA, lalu akan muncul tampilan utama aplikasi BCA, silahkan KLIK BUKA REKENING BARU.

Perlu di ingat gunakan nomor telepon yang belum pernah melakukan pembukaan rekening sebelumnya.

Lalu siapkan terlebih dahulu Syarat dan ketentuan: seperti KTP dan data diri lainnya. Jika sudah klik LANJUT.

3. Isi Pertanyaan Registrasi

Langkah selanjutnya akan muncul beberapa pertanyaan mengenai produk dan layanan silahkan kalian isi sesuai dengan keadaan. Sesuai dengan kalian.

3. Pilih jenis Tabungan

Silahkan kalian pilih jenis-jenis tabung sesuai dengan kebutuhan kalian, ada 3 jenis tabungan yang kalian bisa pilih dalam satu aplikasi m-BCA yaitu sebagai berikut.

  • Tahapan
  • Tahapan Xpres
  • Dan tahapan Gold

4. Membuat kode akses

Selanjutnya akan muncul membuat kode akses guna untuk login di app m-BCA di kemudian hari.

Selanjutnya akan di minta melakukan verifikasi nomor telpon, silahkan lakukan terlebih dahulu.

5. Melengkapi dokumen yang diperlukan

Selanjutnya kalian di minta melengkapi beberapa formulir pendaftaran di antara lain, foto KTP-EL, foto-foto diri, tanda tangandan NPWP (jika ada).

Warning!

Informasi pastikan saat melakukan foto KTP dalam keadaan pencahayaan yang cukup baik. Tidak buram dan tidak terlalu terang, dan foto diri

6. Melengkapi informasi pribadi

Selanjutnya kalian harus melengkapi formulir pendaftaran Nama, Alamat, status, nama ibu kandung, dan  pekerjaan.

Warning!

Pastikan kembalikan bahwa data diri lengkap dan pastikan juga bahwa pendaftaran atau nama kalian atau sesuai dengan KTP yang terdaftar.

7. Memilih jenis Kartu

Selanjutnya akan muncul beberapa pilihan kartu silahkan kalian pilih sesuai dengan kebutuhan kalian jika sudah KLIK pilih.

Perlu juga di ingat bahwa setiap jenis kartu tabungan dari BCA memiliki kelebihan masing-masing

8. Memilih cabang rekening terdaftar

Selanjutnya akan muncul beberapa pilihan cabang kalian bisa melakukan pemilihan pemeliharaan kartu pada Bank BCA terdekat kalian.

Guna memilih cabang adalah jika kalian ingin mengambil kartu fisik ataupun buku tabungan.

9. Video call verifikasi data

Langkah selanjutnya untuk melanjutkan pembukaan rekening baru dari BCA kalian perlu melakukan verifikasi terlebih dahulu, kepada customer service Bank BCA,dengan cara video call. Kepada customer service Bank BCA.

Data yang perlu di persiapkan adalah KTP.

10. Aktivasi Mobile Banking

Langkah selanjutnya kalian sudah melakukan verifikasi data kepada customer service Bank BCA,kalian juga perlu melakukan registrasi terlebih dahulu supaya kalian bisa melakukan transaksi melalui m-BCA.

Caranya aktivasi Kartu BCA Mobile banking BCA sangatlah mudah dan cepat. Untuk Cara Daftar Mobile Banking BCA dan Aktivasi m-BCA di Android: Bikin Transaksi Lebih Cepat kalinya bisa baca artikel terkait tersebut.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan Cara Buka Rekening Baru BCA Online Tanpa Perlu Kekantor Cabang,cukup mudah dan cepat ya kan, tunggu apalagi yuk lakukan pembukaan rekening sekarang juga, banyak keuntungan saat kalinya menggunakan M-BCA mobile di antaranya iyalah mudah melakukan berbagai macam jenis transaksi.

Baiklah demikian informasi cara buka rekening baru dari Bank BCA Tanpa perlu kekantor cabang, jika ada pertanyaan mengenai pendaftaran kalian bisa bertanya-tanya lengsung pada kolom komentar dibawah ini, terimakasih.