<

Kode Referral TMRW UOB Dapatkan Saldo GoPay Rp600.000

Cara Buka Tabungan TMRW UOB Dapatkan Saldo GoPay Rp600.000
Ruanginfo.web.id - Hello teman-teman apa kabar kalian hari ini. Pada kesempatan yang baik ini mimin mau share informasi cara daftar TMRW UOB, secara online dari rumah saja. Sebelum membahas lanjut bagaimana cara daftar?dan apa saja keuntungan? hingga apa saja syarat dan ketentuan nya?

Mimin mau kasih informasi nih TMRW belum lama ini meluncurkan program Referral yang bisa mendapatkan uang senilai Rp600.000 lo teman-teman, untuk itu mimin akan bahas tuntas bagaimana cara daftar TMRW UOB secara keseluruhan dan online tentunya.

Sebelumnya melanjutkan bagaimana cara daftar TMRW UOB, apa sih? sebenernya TMRW UOB itu,untuk itu mari simak penjelasan tantang TMRW UOB berikut ini:

Apa itu TMRW UOB?

TMRW adalah salah satu layanan mobil banking yang berbasis digital banking yang di kelolaan oleh UOB secara keseluruhan TMRW UOB adalah di bekali sistem mobile banking, walupun di bekali sistem mobile banking, UOB juga menyertakan kartu ATM nya jika teman-teman mendaftar secara online juga teman-teman akan mendapatkan kartu fisik yang secara otomatis akan Terkirim ke alamat teman-teman.

Selain itu cara pendaftaran menjadi nasabah TMRW UOB juga tidak begitu sulit,bisa mimin bilang pendaftaran yang singkat namun jelas struktur cara pendaftaran tidak jauh berbeda dengan digital banking lainnya. Selain itu kita tidak perlu ke kantor cabang jika ingin melakukan pembukaan rek.

Pembukaan rekening juga tidak memakan waktu yang lama hanya membutuhkan waktu 20 hingga 30 menit saja teman-teman sudah bisa mengakses keseluruhan TMRW UOB. Baiklah tanpa berlama-lama mari simak cara daftar TMRW UOB, sebelum teman-teman membukakan rekening TMRW UOB teman-teman harus menyiapkannya beberapa syarat dan ketentuan,untuk itu mari simak syarat dan ketentuan terlebih dahulu sebagai berikut;

Syarat-syarat Pembukaan Rekening TMRW UOB

Sebagai salah satu upaya pembukaan rekening TMRW UOB, untuk menjadi nasabah bank tentu donk kalian harus memiliki persyaratan pengajuan pembukaan rekening,untuk itu mimin sudah merangkum detail syarat dan ketentuan pembukaan rekening TMRW UOB sebagai berikut:
  • Warga Negara Indonesia
  • Tidak lahir / tinggal di USA
  • Persiapkan Koneksi Internet
  • Persiapkan pula E-KTP

Cara Buka Rekening TMRW UOB Terbaru 2024

Baiklah jika Teman-teman sudah menyiapkan persyaratan pembukaan rekening TMRW UOB untuk itu mari simak langkah demi langkah berikut ini:

1. install TMRW UOB 

Langkah pertama silahkan Teman-teman instal terlebih dahulu Aplikasi TMRW UOB di play store ataupun AppStore jika ingin cepat Teman-teman jiga bisa klik disini.

2. Tap Daftar Accuant

Langkah selanjutnya silahkan Teman-teman klik pada menu daftar, selanjutnya akan muncul pilihan silahkan Teman-teman pilih sesuai dengan selera Teman-teman. 

3. Memasukkan kode undangan

Selanjutnya Teman-teman akan di minta memasukkan kode undangan untuk syarat ini Teman-teman wajib memasukkan kode undangan untuk itu kalian bisa menggunakan kode undangan ini : M01370086193

4. Baca syarat dan ketentuan

Selanjutnya Teman-teman siapkan terlebih dahulu data diri seperti nomor telepon e-mail hingga KTP, jika sudah, klik saja Siap.

5.Masukan E-mail dan nomor HP

Langkah selanjutnya masukan nomor telepon Teman-teman,dan dia sertakan e-mail Teman-teman, jika sudah klik lanjut.

6. Masukan kode OTP

Langkah selanjutnya silahkan Teman-teman masukan kode Otp yang kalian Terima melalui SMS.

7. Photo selvi

Langka selanjutnya lakukan poto selvi untuk verifikasi data bahwa data diri Teman-teman milik kamu Usahakan koneksi internet Kalian stabil, supaya terhindar dari gagal upload foto.

8. Verifikasi data video call

Langkah selanjutnya silahkan Teman-teman lakukan verifikasi data kepada customer service TMRW UOB,silakan siapkan KTP untuk syarat verifikasi data kalian.

Menunggu konfirmasi

Langkah selanjutnya jika Teman-teman sudah melakukan verifikasi melalui video call kepada Customer service selanjutnya kalian akan mendapatkan notif melalui e-mail. Selanjutnya kalian bisa login menggunakan kata sandi yang Teman-teman buat sebelumnya.

Fitur unggulan TMRW UOB

TMRW UOB, Adalah Rekening Bank Digital, yang di keluarkan oleh grup UOB, kelebihan rekening tabungan Digital, Pembukaan Rekening bisa di lakukan online tidak perlu ke kantor. Karena Konsepnya Digital Banking, Cara Buka Rekening by UOB itu mirip dengan cara pembuka rekening Bank Digital lainnya.

Selain kita harus bangga karenaBank Digital zaman sekarang selalu mengejar aspek-aspek finansial teknologi tinggi dan mengusung konsep friendly dan mudah di gunakan. Jadi proses pembuatan rekening smooth dan ringkas secara keseluruhan. Benar-Benar praktis. Berikut ini keuntungan membuka rekening TMRW UOB:

Buka Tabungan TMRW UOB

Buka Rekening TMRW UOB cukup di bilang cepat dan mudah,selain kemudahan yang di berikan oleh TMRW UOB kalian juga akan mendapatkan hadiah dari program kejutan berupa uang tunai Rp600.000 ribu rupiah.

Bukan hanya itu kalian juga akan mendapatkan buku tabungan beserta kartu ATM sesuai dengan alamat yang kalian berikan pada awal mendaftar.

Bebas Biaya Topup E- money

Bagi Teman-teman yang suka melakukan TopUp aplikasi digital lainnya Teman-teman juga akan mendapatkan bebas biaya di seluruh Bank digitak, seperti Shopeepay, dana, linkaja, GO-PAY,dan masih banyak lainnya.

Bebas Biaya Transfer Antar Bank

Selain itu jika Teman-teman suka melakukan transaksi atau kirim uang menggunakan aplikasi TMRW UOB Teman-teman juga tidak di pungut biaya,secara keseluruhan di seluruh Bank di Indonesia gratis. Selain itu Teman-teman juga bebas tarik tunai di ATM lain.

Terdapat fitur smart Insight.

Bagi Teman-teman juga sebagai calon nasabah Bank TMRW UOB kalian bisa lo mengatur keuangan kalian dengan ada nya fitur Insight dari UOB memudahkan kalian mengatur keuangan kalian dan bisa mencatat keluar masuk uang Teman-teman.

Fingerprint

Fingerprint adalah dari kesian fitur yang menurut mimin sangat menarik dengan ada nya fitur fingerprint tidak perlu lagi kita login maupun transaksi memasukkan kode atau pasword dengan ada fitur fingerprint semua transaksi cukup mudah dan praktis.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari Buka Tabungan TMRW UOB Dapatkan Saldo GoPay Rp600.000, untuk itu mimin selalu menyarankan Teman-teman membuka rekening TMRW UOB memakai kode undangan, selain kalian bisa mendapatkan uang tunai kalian juga akan mendapatkan rekomendasi pendaftaran.

Baiklah demikian informasi yang bisa minim informasi Cara Buka Tabungan TMRW UOB Dapatkan Saldo GoPay Rp600.000 ,jika Teman-teman ada pertanyaan mengenai cara buka rekening TMRW UOB Teman-teman bisa bertanya di kolam komentar dibawah ini.

Baca juga: