<

Cara Mudah Memasukkan Kode Undangan Tiktok Pengguna Baru 2024

Mau Tahu? Cara Download Aplikasi Tiktok Dengan Benar, yuk mari simak Artikel berikut ini Cara Pakai Kode Undangan TIKTOK |F77NWRSNDXYXQ|Terbaru hari ini 2024. Bagaimana?
Cara Mudah Memasukkan Kode Undangan Tiktok Pengguna Baru
Cara Mudah Memasukkan Kode Undangan Tiktok Pengguna Baru 

Sebelum melanjutkan inti pada Artikel bagaimana? cara Pakai kode tiktok dan cara daftar tiktok dengan benar, alangkah baiknya kita mengenal terlebih dahulu apa itu tiktok dan apa itu kode undangan dan apa keuntungannya, Nah mari simak artikel di bawah ini.

Apa itu Tiktok?

Tiktok adalah jejaring sosial yang tengah hitz dan disukai banyak orang, dari yang muda hingga dewasa, saat ini. Lewat media ini, kita bisa berbagi video pendek dengan durasi 15 detik yang diisi dengan nyanyian, tarian, dan berbagai filter kreatif. Kreativitas kita akan diuji lewat konten yang kita buat.Tak jarang kita bisa menemukan konten yang sangat menarik secara editing sampai dengan konten yang sangat lucu.

Apa itu Kode undangan tiktok?

Kode undangan tiktok adalah sebuah kode rujukan atau disebut juga kode Referral yang digunakan oleh seorang user atau pengguna tiktok untuk mengajak teman lainnya meng-install dan mendaftarkan diri menjadi user baru dengan mendapatkan keuntungan bersama-sama.

Apa Keuntungan Mendaftar Tiktok Via Kode Undangan?

Jika kamu baru menginstal tiktok diaplikasi dan kalian menggunakan kode undangan maka kalian akan mendapatkan keuntungan berupa saldo sebesar 10rib hingga 20 ribu rupiah untuk masing-masing pengguna baru dan juga pemilik kode undangan juga.

Apa persyaratan Mendapatkan Uang dengan kode undangan?

Ada beberapa syarat sebelum kamu mengunduh aplikasi tiktok agar kamu bisa mendapatkan uang syarat berikut ini adalah wajib bagi kamu pengguna atau user baru Berikut ini persyaratannya:
  • Merupakan pengguna Baru
  • Belum Pernah Memasukkan Kode Undangan
  • Memiliki umur Minimal 18+ keatas
  • Memiliki e-mail atau nomor telpon
  • Perangkat smartphone baru atau yang belum pernah download.
Lantas bagaimana cara daftar atau memasukkan kode undangan jika Nah berikut ini cara lengkap nya;

Cara memasukkan kode undangan tiktok pengguna baru

Berikut ini cara nya;

  • Silahkan Kalian Install Aplikasi Tiktok Melalui Play store atau Bisa Klik Link disini dan Klaim Hadiahnya
  • Silahkan salin kode undangan yang tertera di artikel ini
  • Selanjutnya, di aplikasi TikTok tap menu Saya
  • Lalu tap tombol Rp (Rupiah) warna kuning yang mengambang di bagian atas
  • Kemudian paste kode undangan sebelumnya ( F77NWRSNDXYXQ ) di kolom yang tersedia
  • Setelah itu tap Konfirmasi
Jika sudah, akun Anda akan terisi saldo hingga Rp10.000 dan lebih tergantung kebijakan masing-masing user.
Berikut ini adalah kumpulan kode undangan tiktok yang bisa kamu gunakan salah satu di bawah ini:
☑️ F77NWRSNDXYXQ

Cara Melihat Kode Undangan TikTok

Sudah paham apa yang dimaksud dengan kode Referral Tiktok namun masih belum tahu dimana letaknya? Sama saja bohong dong karena kamu tidak bisa mengundang teman untuk bergabung. Tenang, kamu bisa mengikuti langkah berikut untuk mengetahuinya!

  • Buka aplikasi Tiktok yang sudah terpasang.
  • Pilih “saya” dengan ikon orang di kanan bawah.
  • Klik tombol RP di bagian kiri atas.
  • Lanjutkan dengan tab tombol “undang”.
  • Lihat nomor dan huruf acak pada kolom, itulah kode undangan yang dimaksud. Salin kode tersebut atau bisa langsung klik “undang” untuk mendapatkan saldo 140 ribu rupiah dari setiap teman baru yang bergabung

Kenapa Tidak Bisa Memasukkan Kode undangan TikTok?

Beberapa masalah umum terjadi terkait dengan kode undangan Tiktok, salah satunya tidak bisa memasukkan kode tersebut. Apa penyebab tidak bisa memasukkan kode undangan Tiktok dan bagaimana solusinya?

1.Sudah Pernah Install Tiktok Sebelumnya

penyebab pertama bisa jadi karena perangkat yang kamu gunakan sudah pernah membuat akun Tiktok sebelumnya. Masalah ini bisa teratasi jika HP yang digunakan diriset ulang bawaan pabrik. Solusi lain, kamu bisa menggunakan aplikasi yang bisa menggandakan akun Tiktok. Atau hapus semua data terkait di e-mail HP.kamu.

2. Sudah Pernah Memasukkan Kode Undangan tiktok sebelumnya 

Dikarenakan satu pengguna baru hanya berhak memasukkan satu kode undangan, mungkin penyebab kedua yakni kamu pernah memasukkan kode sebelumnya. Solusinya juga sama dengan yang pertama, kamu harus melalukan hard reset atau menggunakan aplikasi pengganda. Atau hapus tunggu beberapa bulan cara ini sudah admin jalan kan berhasil.

Kesimpulan

Demikian Tutorial kali ini bagaimana cara memasukkan kode undangan tiktok bagi pengguna baru, hingga syarat dan ketentuan sudah admin jelaskan di atas artikel ini jika ada pertanyaan mengenai bagaimana cara daftar tiktok atau bagaimana menarik saldo silahkan komentar di bawah, admin akan membantu sobat. Terimakasih.