<

Cara Memasukkan kode Undangan Tiktok Terbaru 2024

Kali ini ruanginfo.web.id akan membahas tuntas bagaimana kamu bisa memasukkan kode undangan tiktok,khusus pengguna baru bisa mendapatkan uang yang banyak.

Ruanginfo.web.id - Tiktok adalah salah satu platform yang lagi di gemari anak muda zaman sekarang, gimana tidak aplikasi tiktok membawa angin sejuk kepada anak muda di tahun 2024.

Baca Juga: Cara memasukkan kode Undangan TikTok via gambar

Dengan kehadiran aplikasi Tiktok yang baru baru ini banyak sekali situs yang memberikan tips hingga trik untuk mendapatkan uang dari aplikasi tiktok itu sendiri.

Namun tidak banyak juga, yang tidak tahu bagaimana cara memasukkan kode undangan tiktok yang benar, supaya bisa mendapatkan penghasilan jutaan rupiah dari platform tersebut.

Kali ini ruanginfo.web.id akan membahas tuntas bagaimana kamu bisa memasukkan kode undangan tiktok,khusus pengguna baru bisa mendapatkan uang yang banyak.

Jika iya kamu ingin mendapatkan uang yang banyak dari aplikasi tiktok caranya sangat lah mudah dan simpel, asalkan kamu mengikuti tips dan trik yang akan admin sampai di bawah ini.

Cara Memasukkan kode Undangan Tiktok Terbaru 2024

Langkah yang perlu kamu ketahui terlebih dahulu jika ingin mendapatkan uang dari aplikasi tiktok, adalah kamu harus memiliki perangkat smartphone tentunya, Baik itu android ataupun IOS, cara kerja aplikasi tiktok beragama agar kamu bisa menghasilkan uang salah satu nya lah.

Cara Mendapatkan uang dari Aplikasi TikTok 

  1. Memasukkan kode undangan tiktok dari pengguna lama.
  2. Mengundang teman untuk melakukan download aplikasi tiktok dengan menggunakan kode undangan tiktok yang kamu miliki
  3. Menonton video kamu juga bisa menghasilkan uang hanya menonton
  4. Menjadi konten kreator di aplikasi tiktok

Nah demikian itulah cara menghasilkan uang dari aplikasi tiktok kamu juga bisa melakukan dengan mudah bukan! Berikut ini cara langkah-langkah cara memasukkan kode undangan dari teman.

Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok teman

Langkah pertama yang perlu kamu ketahui adalah men-download aplikasi tiktok di Play Store dengan versi terbaru, usahakan dalam jaringan internet yang stabil. Sebagai berikut cara memasukkan kode undangan tiktok teman;

  • Langkah pertama silahkan kamu bukan aplikasi tiktok, jika belum silahkan kamu download aplikasi tiktok disini
  • Jika kamu pengguna baru aplikasi tiktok silahkan kamu buka aplikasi tiktok yang sudah kamu download, lakukan pendaftaran melalui nomor HP.
  • Jika sudah pada halaman utama aplikasi tiktok klik pada bagian pada bagian bonus yang di layar pop-up
  • Jika sudah maka langkah selanjutnya masukan kode undangan [F77NWRSNDXYXQ] pada kolom kode undangan yang tersedia.

Keuntungan Menggunakan Kode kode Undangan

Ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan kode undangan yang Admin sampai kan di atas, keuntungan yang kamu dapat sebagai berikut;
  1. Mendapatkan koin pertama senilai Rp10.000 ribu.
  2. Bisa mengikuti event yang akan berlangsung di aplikasi tiktok
  3. Selain itu kamu saat menonton video akan mendapatkan koin,berbeda jika tidak menggunakan kode undangan admin.
  4. Terbukanya misi harian, seperti hasil dari menonton, kamu juga akan mendapatkan misi setiap hari nya

Apa itu kode undangan tiktok?

Kode undangan tiktok adalah sebuah kode rujukan juga di sebut kode referral yang  di gunakan oleh user pengguna tiktok untuk mengajak teman dimana ajakan atau sebuah promosi dari sebuah platform Tiktok yang bisa mendapatkan penghasilan Bersama-sama.

Baca juga:

Demikian tutorial cara memasukkan kode undangan tiktok terbaru 2024, hingga keuntungan yang di dapatkan, beserta pengertian kode undangan tiktok, semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang membutuhkan.

Jika ada pertanyaan mengenai cara memasukkan kode undangan tiktok, kamu bisa bertanya di kolom komentar di bawah ini, Terimakasih kunjungan nya.