<

7 Cara Mudah Bayar Tagihan AkuLaku Lewat BNC Neo Now Gratis Terbaru 2024

Cara Mudah Bayar Tagihan AkuLaku Lewat BNC Neo Now Terbaru 2021

7 Cara Mudah Bayar Tagihan AkuLaku Lewat BNC Neo Now Gratis - Akulaku bisa kita bilang layanan Kredit online yang terbaik untuk saat ini. Layanan akulaku sangat cepat dan mudah di gunakan, Kenapa demikian karena akulaku memberikan kita limit dari 1jt hingga puluhan juta rupiah, yang bisa kita gunakan untuk transaksi berbelanja.

Jika kamu pengguna akulaku pasti kamu sudah tahu bagaimana cara menggunakan nya, dan mungkin kamu juga sebagai pemula yang belum mengerti apa itu akulaku dan apa keuntungan yang kamu dapatkan jika menggunakan Platform  dari aplikasi akulaku.

Admin yakin banyak dari kalian yang menjadi pengguna setia akulaku, gimana tidak karena aplikasi akulaku sangat mudah di gunakan juga, Secara juga akulaku memberikan pinjam tunai yaitu KTA aset yang bisa kamu gunakan saat kondisi kamu lagi mendesak membutuhkan dana kamu tinggal klik, uang kamu akan cair.

Tetapi jika kamu tidak mau menggunakan nya kamu juga bisa menggunakan akun cicilan, yaitu kamu bisa melakukan transaksi berbelanja di platform lain contoh kamu mau berbelanja Tokopedia, saat kamu ingin melakukan pembayaran kamu juga bisa menggunakan pembayaran cicilan dari akulaku lo.

Limit yang di berikan akulaku tidak Tanggung-tanggung admin sendiri diberikan limit cicilan senilai Rp15jt dan limit KTA asetku senilai 12jt.

Di Samping itu, sebagai pengguna setia Akulaku, saat kamu melakukan pembayaran melakukan aplikasi Akulaku, kamu wajib melakukan pembayaran setiap bulan nya.

Bicara cara soal tagihan Akulaku, layanan ini mewajibkan masing-masing kamu untuk selalu bayar tagihan tepat waktu. Sudah banyak cara yang bisa digunakan untuk bayar cicilan Akulaku, salah satunya adalah lewat BNC VA atau BNC Neo Now.

Tanpa berlama-lama mari simak artikel berikut ini Cara bayar tagihan Akulaku Lewat BNC Neo Now dengan cepat dan mudah.

7 Cara Mudah bayar tagihan Akulaku Lewat BNC Neo Now Gratis

Sudah admin jelaskan setiap pengguna aplikasi Akulaku kamu wajib melakukan pembayaran tagihan tepat waktu sebelum jatuh Tempo, kenapa demikian agar kamu mempunyai peluang bisa besar mendapatkan nilai-nilai Kredit yang baik.

Dengan cara membayar tagihan kamu tepat waktu maka dari situ kamu bisa membangun hubungan yang baik dengan aplikasi Akulaku, dari situ sistem Akulaku akan memberikan kamu limit dan nilai kredit yang cukup besar.

Pembahasan mengenai bagaimana? Cara bayar tagihan Akulaku menggunakan Neo Now, sebelum kamu harus menyambung AKUN AKULAKU KE NEO BANK kamu terlebih dahulu ya sob cara cukup mudah kok dan simpel.

Selanjutnya cara bayar tagihan Akulaku kamu pastikan terlebih dahulu bahwa BNC Neo+ kamu memiliki Saldo yang cukup. Jika saldo kamu kurang kamu bisa melakukan TOP-UP SALDO NEO NOW melalui Mobil banking, Ataupun E-WALAT YANG KAMU MILIKI terlebih Dahulu.

Jika saldo BNC NEO NOW kamu sudah memiliki cukup SALDO maka langkah selanjutnya simak TUTORIAL di bawah ini.

1.Masuk ke aplikasi Akulaku

Langkah pertama silahkan sobat masuk terlebih dahulu di aplikasi Akulaku yang sobat miliki, jika sudah Silahkan sobat Klik *KEUANGAN*

2.Cek Tagihan

Bagian langkah selanjutnya sobat klik pada cek tagihan yang berada di pojok kanan atas langsung aja klik.

3.Pembayaran cepat

Langkah ini kamu bisa memilih cara mau cara pembayaran cepat atau kamu akan membayar bayar cicilan ataupun KTA aset,jika kamu memiliki tagihan  lebih dua dan ingin melakukan pembayaran secara bersamaan admin saran kan gunakan metode pembayaran cepat.

Contoh!: Karena admin memiliki tagihan cicilan dan KTA aset yang memiliki tagihan bersamaan maka admin akan memberikan solusi yaitu menggunakan pembayaran cepat.

Cara ini juga kumu bisa gunakan jika ingin melakukan pembayaran bersamaan dengan tagihan yang lainnya, jika tidak ingin menggunakan metode pembayaran cepat, kamu bisa memilih kok dengan cara klik BAYAR SEKARANG. Yang ingin kamu bayaran terlebih dahulu.

3.Bayar sekarang

Jika kamu sudah menentukan yang mana yang ingin kamu bayarkan, langkah selanjutnya kamu bisa klik *BAYAR SEKARANG*

4.Pilih Metode pembayaran

Nah sampai disini sobat bisa memilih metode pembayaran yang di sediakan oleh Akulaku dengan banyak metode lo sob.

Kamu bisa menggunakan 2 metode jika ingin menggunakan aplikasi Neo now, ataupun bisa dengan Neo VA.

Dengan ke-dua cara tersebut mempunyai keuntungan dan Cashback yang berbeda ya sob.

📑Metode pembayaran Neo Now pay

Jika kamu menggunakan metode pembayaran Neo now kamu akan Mendapatkan cashback hingga Rp 100ribu rupiah lo sob.

Dengan syarat kamu sudah melakukan aktivasi terlebih dahulu si aplikasi Akulaku Cara nya bisa baca DISINI.

📑Metode pembayaran VA

Jika kamu menggunakan metode pembayaran lewat Virtual account Neo Bank kamu akan mendapatkan cashback  senilai Rp 10ribu rupiah ya sob.

Jika kamu sudah memastikan cara nya,dan sudah memahami keuntungan nya simak langkah selanjutnya.

5.TAP BNC Pay

Admin sarankan menggunakan metode pembayaran BNC pay ya sob, cara ini sangat simpel dan menguntungkan tentu nya jika sudah faham klik *BNC pay* sebagai metode pembayaran. Jika sudah klik *KONFIRMASI*

6.Konfirmasi Pembayaran

Langkah terakhir silahkan sobat lakukan konfirmasi pembayaran ya sob, jika sudah yakin* KLIK KONFIRMASI PEMBAYARAN.

7.Berhasil

Proses Pembayaran tagihan Akulaku kamu sudah berhasil ya sob. Kamu hanya menunggu beberapa detik hingga proses kamu di nyatakan berhasil, dan kamu medapat potong Cashback transaksi.

Apakah ada biaya Admin?

Pertanyaan seperti ini kerab sekali jadi pertanyaan kita semua ada enggak sih biaya admin, jika kamu menggunakan metode pembayaran tagihan Akulaku menggunakan cara di atas, yang sudah admin berikan.

Admin akan menjawab,tentu tidak ada biaya sama sekali ya sob, alis GRATIS, baik kamu menggunakan metode pembayaran Virtual account Bank Neo, Baik menggunakan metode pembayaran NEO Now kamu tidak akan mendapatkan biaya admin.

Keuntungan menggunakan metode pembayaran NEO Bank

Ada benyak keuntungan lo sob. Yang bisa kamu dapatkan jika kamu menggunakan metode pembayaran NEO BANK, yaitu kamu bisa mendapatkan keuntungan berupa voucher belanja di e-commerce lainnya seperti Tokopedia, lazada, Bukalapak, dan masih banyak lagi.

Dan keuntungan lainnya yaitu cashback potongan harga setiap kamu Melakukan pembayaran transaksi menggunakan metode pembayaran Neo Bank. Dan tidak kalah menariknya lagi kamu bisa mendapatkan uang tunai jika kamu sering melakukan pembayaran melalui aplikasi NeoBank.

Baca juga:

Kesimpulan

Demikian Tutorial Cara bayar tagihan AKULAKU lewat Neo now yang bisa Ruanginfo.web.id sampaikan, jika kamu mengikuti langkah demi langah yang admin sampai kan di atas dengan benar, maka kamu akan mendapatkan cashback potongan Rp 100ribu rupiah. Jika kamu memiliki kritik dan saran kamu bisa tinggalkan di kolam komentar dibawah ini. Terimakasih.