<

Cara Cek Pin Googgle AdSense di POS Bandar Lampung Via Online

Cara cek PIN Google AdSense secara online di Bandar Lampung terbaru September 2021
Panduan lengkap cara cek PIN Google AdSense secara online

Ruanginfo.web.id- Kali ini admin akan memberikan pengalaman kepada sobat semuanya, tentang bagaimana cara melakukan pengambilan PIN Google AdSense khusus nya di kota Bandar Lampung.

Mungkin sebagai dari kalian belum tahu apa itu Google AdSense, Mungkin sebagai dari kalian sudah mengenal apa itu? Google AdSense, banyak sekali pertanyaan yang sering di tanyakan bagaimana cara mendapatkan goggle AdSense

Tapi kali ini admin akan memberikan informasi mengenai cara mengecek PIN Google AdSense,bagi sobat yang masih menunggu kedatangan pin Google AdSense anda jangan kwatir kali ini admin akan memberi kan tipsnya agar sobat tidak bolak balik untuk mengecek kedatangan PIN Google AdSense yang sobat mintak kepada pihak Google.

Apa itu PIN Google AdSense?

Nah mungkin dari kalian masih bingung apa itu Google AdSense berikut ini Admin akan jelas kan sedikit mengenai PIN Google AdSense

PIN Google AdSense adalah sebuah kode yang terdiri beberapa Digit angka, yang bisa sobat gunakan untuk melakukan verifikasi data sobat bagi sobat,yang bekerja di internet khusus akan mendapatkan PIN Google AdSense tentunya.

Untuk bisa mendapatkan PIN Google AdSense Sobat tentunya harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan PIN tersebut

Baca juga: cara daftar bank Neo+ dan dapatkan hadiah Rp 10jt kupon Experience

Bagaimana cara mendapatkan PIN Google AdSense?

Nah untuk bisa mendapatkan pin Google AdSense sobat harus menjadi salah satu tim ataupun yang bekerja sama dengan pihak Google contoh nya,

  • Menjadi seorang YouTuber
  • Manjadi salah satu blogger (penulis)

Ataupun menjadi salah satu konten kreator di Facebook ataupun di instagram, dan masih banyak lagi untuk bisa menjadi salah satu penerima Google AdSense.

Kapan waktu bisa mengambil PIN Google AdSense?

Berdasarkan pengalaman yang admin Alami. Untuk bisa melakukan verifikasi data di Google AdSense kita butuh menunggu lama kedatangan pin Google AdSense yang telah kita mintak di Google AdSense itu sendiri.

Untuk bisa mendapatkan PIN Google AdSense sobat tentunya sudah sudah mencapai batas minimal pendapat di Google AdSense yang sobat miliki, saldo minimal 10$.

Maka secara otomatis pihak Google AdSense akan mengirimkan PIN Google AdSense kepada Anda sesuai dengan alamat, guna untuk melakukan verifikasi kepemilikan akun anda.

Agar bisa melakukan pengajuan PIN Google AdSense, untuk sobat yang sudah mencapai maksimal uang yang sobat dapatkan, sobat hanya menunggu kurun waktu 1bulan atau juga bisa di sebut 1-4 minggu agar PIN Google AdSense sobat dapat sobat Terima.

Berikut ini cara melakukan cek pin Google AdSense secara online agar sobat tidak bolak-balik untuk melakukan pengambilan PIN Google AdSense yang sobat miliki

Cek PIN Google AdSense secara online

Jika sobat ingin melakukan pengecekan PIN Google AdSense secara online tanpa sobat datang kekantor Pos, silahkan simak Langkah-langkah berikut ini:

  • Silahkan Sobat buka instagram sobat
  • Langkah selanjutnya silahkan Sobat cari nama kantor pos "Kantor Pos Bandar Lampung 35000"
  • Lalu klik pada bagian pengumuman Surat Google AdSense
  • Maka sobat akan melihat beberapa nama penerima PIN Google AdSense yang sudah masuk kekantor Pos Bandar Lampung
  • Lalu silahkan sobat cek nama sobat sesuai dengan Google AdSense yang sobat daftar kan

  • Lalu sobat klik pada Google AdSense maka sobat akan melihat beberapa penerima Google AdSense yang sudah masuk di pos Bandar Lampung

  • Langkah selanjutnya silahkan sobat cari sesuai abjad nama sobat maka akan menemukan secara cepat

  • Selamat mencoba

Pengambilan PIN Google AdSense di kantor pos Bandar Lampung

Nah jika nama sobat belum juga kunjung ada di urutan pengecekan secara online maka tentunya PIN Google AdSense sobat masih dalam perjalanan,untuk mengatasi hal tersebut sobat harus menunggu proses sesuai dengan yang ditentukan yaitu 1- 4 Minggu kerja.

Namun, jika nama sobat sudah muncul di urutan penerima PIN Google AdSense maka lantas lah sobat jemput Google AdSense sobat,agar sobat bisa langsung melakukan verifikasi kepemilikan akun Google AdSense sobat.

Nah demikian lah pengalaman yang admin alami untuk cara pengambilan PIN Google AdSense, semoga Artikel ini bermanfaat bagi sobat jangan lupa share artikel ini kepada teman yang membutuhkan, Terimakasih selamat mencoba.