<

Cara Daftar Likeit Lite Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi LIKEIT Lite Aplikasi Penghasil Uang 2023 terbukti Membayar
Ruanginfo.web.id- Hello teman-teman apa kabar kalian hari ini semoga masih dalam keadaan yang sehat selalu, pada kesempatan yang baik ini admin akan Membahas aplikasi likeit lite aplikasi penghasil saldo dana yang terbukti membayar.

Sebelumnya kita sudah bahas aplikasi penghasil uang seperti snack video, Tiktok dan NeoBank dan lainnya, Aplikasi yang satu ini juga tak mau kalah saying,ternyata aplikasi yang satu ini, telah mengguncang kan Jagad media sosial. seperti Facebook dan Telegram bahkan YouTube.

Aplikasi likeit like yang satu ini tidak ada Beda nya dengan aplikasi TikTok dan snack video. Aplikasi ini juga memberikan hiburan,kepada penguna nya, selain menghibur Aplikasi yang satu ini juga memberikan penghasil tambahan. Untuk kamu pengguna baru bisa mendapatkan Rp 230.000 rupiah cukup menarik bukan.

Tanpa berlama-lama lagi mimin bahas tuntas cara daftar aplikasi likeit like untuk itu mari simak terus artikel ini biar teman-teman juga bisa mendapatkan uang dari aplikasi likeit Lite, untuk cara lengkap sebagai berikut.

Cara Donwload dan Daftar Aplikasi LIKEit Lite

Cadangan Daftar aplikasi likeit Lite sebenarnya cukup simpel dan mudah, tapi dengan satu syarat teman-teman harus mengikuti syarat dan ketentuan agar teman-teman bisa mendapatkan uang dari aplikasi likeit Lite,untuk itu mari mimin jelas langkah demi langkah berikut ini:

  • Langkah pertama silahkan sobat download aplikasi likeit like di PlayStore ataupun bisa klik Daftar disini.
  • Jika sudah kamu install melalui link di atas,kemudian bisa masuk,ke tulisan SAYA.
  • Jika sudah kamu klik daftar melalui Facebook ataupun e-mail
  • Jika sudah maka proses pendaftaran kamu sudah selesai.

Cara memasukkan kode undangan likeit Lite

Jika teman-teman sudah mendaftar dan sudah mengikuti tahapan di atas untuk itu mari simak cara memasukkan kode undangan likeit Lite,agar teman-teman bisa mendapatkan uang dari aplikasi likeit Lite,untuk caranya sebagai berikut:
  • Langkah pertama silahkan masuk kedalam halaman utama aplikasi likeit like.
  • Selanjutnya jika sudah maka akan muncul Pop-up di halaman utama yaitu koin yang muter-muter.
  • Silahkan kamu klik di bagian itu
  • Jika sudah maka kamu pilih memasukkan kode undangan
  • Silakan masukan kode undangan berikut ini= A03395021

Jika kamu sudah memasukkan kode undangan yang admin berikan di atas langkah selanjutnya kamu bisa melihat koin yang secara otomatis akan masuk ke TAS kamu.

Bagaimana sih?
Cara mendapatkan poin atau mengumpulkan poin agar kamu bisa melakukan penarikan atau pencairan, cara cukup mudah lo sob. Kamu bisa ikuti langkah-langah berikut ini:

Cara Cepat mengumpulkan koin di Aplikasi LIKEit Lite

Cara mengumpulkan koin ataupun poin caranya cukup simpel lo sob simak langkah berikut ini.

1.menyelesaikan tugas harian

Langkah pertama kamu bisa menyelesaikan tugas-tugas harian cara nya cukup mudah caranya berikut ini:

  • Langkah pertama dari halaman utama kamu bisa tekan TASK, pilih salah satu yang anda ingin selesai kan
  • Jika sudah maka akan muncul beberapa tugas Harian yang bisa kamu selesai kan.
  • Kamu harus menyaksikan tugas harian agar kamu bisa mendapatkan koin yang banyak.
Cukup mudah bukan, cara tersebut kamu bisa lakukan setiap hari nya.

2.Mengundang teman

Yang kedua kamu bisa mengundang teman lain agar kamu bisa mendapatkan koin yang banyak langkah ini sangat lah efektif yang bisa kamu lakukan.

Semakin banyak kamu undang maka semakin banyak juga koin yang bisa kamu kumpulkan.

3.Unggah karya

Cara yang ketiga ini tidak begitu sulit lo sob kamu juga bisa melakukan upload foto Vidio kamu, sebagai karya kamu,jika kamu menjadi salah satu konten kreator maka setiap video yang kamu upload maka kamu akan mendapatkan koin yang secara otomatis masuk ke tas kamu lo sob.

Nah, kita sudah membahas cara mendapatkan koin ini, jika kamu sudah banyak mengumpulkan koin,jangan lupa juga kamu bisa melakukan penarikan saldo kamu ya sob.

Cara melakukan penarikan juga tidak begitu sulit simak langkah-langah berikut ini;

Cara Withdraw Aplikasi LIKEit Lite

Cara melakukan penarikan saldo aplikasi likeit like ada beberapa syarat lo sob, syaratnya pun tidak begitu Sulit yaitu kamu wajib memiliki aplikasi Ewallat Dana, ataupun GO-PAY.

Karena aplikasi likeit like ini hanya suport dua Ewallat dana, dan GO-PAY saja, jika kamu sudah memiliki persyaratan, maka langkah selanjutnya simak langkah-langah berikut ini:



  • Langkah pertama silahkan kamu masuk ke aplikasi likeit like terlebih dahulu ya sobat.
  • Jika sudah selanjutnya kamu klik pada bagian TASK
  • Jika sudah maka kamu akan melihat tampilan jumlah koin yang bisa kamu tukaran menjadi saldo.
  • Lalu kamu bisa klik pada bagian atas klik pada bagian *tukar*
  • Langkah selanjutnya pastikan nominal penarikan yang tersedia, dan pilih juga Ewallat kamu ya sob.
  • Jika sudah klik *tukar*

Jika kamu sudah melakukan penarikan saldo aplikasi likeit like, waktu nya kamu hanya menunggu  1x24 ataupun beberapa hari, ataupun menit tergantung kebijakan oleh aplikasi likeit like itu sendiri.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan cara daftar aplikasi likeit Lite,untuk itu mimin manyaran teman-teman saat daftar menggunakan kode undangan supaya teman-teman juga bisa mendapatkan uang dari aplikasi likeit Lite.

Demikian informasi tutorial Cara daftar likeit lite, hingga cara menghasilkan uang di aplikasi likeit lite, jika ada pertanyaan mengenai cara daftar aplikasi likeit like, bisa tinggalkan pertanyaan nya di kolam komentar di bawah ini. Terimakasih.

Baca juga: