<

Cara Daftar Akun Dan Verifikasi KYC Akun TokoCrypto Terbaru 2022

Tokocrypto bertujuan untuk menjadi exchange terdepan di Asia Tenggara untuk aset digital dengan menyediakan platform yang mudah, simpel, instan.
Kode Referral CC1574B5

TokoCrypto - Sudah menjadi trend di zaman milenial yang namanya investasi,untuk saat ini Salah satu tempat untuk memperdagangkan aset crypto terbaik di Indonesia adalah TokoCrypto.

Tapi beberapa orang kesulitan untuk mendaftar di layanan tersebut. Untuk itu admin berikan langkah mudah Cara Daftar dan Verifikasi KYC Tokocrypto secara lengkap dan gampang tentunya.

Apa itu TokoCrypto?

TokoCrypt - Adalah merupakan tempat untuk Memperjual belikan aset saham Cryptocurrency menggunakan uang fiat-rupiah. Penggunaan tokocrypto dapat melakukan berbagai transaksi melalui laman tokocrypto.com tokocrypto dan melalui aplikasi iOS atau Android

Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi hingga sharing tentang cara daftar / membuat akun tokocrypto menggunakan Hp Andorid dan dalam 1 menit setelah registrasi langsung diverifikasi KYC oleh Tokocrypto.

Baca juga: Cara daftar akun ajaib dapatkan cashback hingga saldo disini

Tentang TokoCrypto

Tokocrypto Didirikan pada Juni 2017, Tokocrypto lahir dari grup penggemar crypto dengan keyakinan kuat dalam contoh dan manfaat yang dapat ditawarkan oleh teknologi blockchain kepada masyarakat. Di kutip dari laman resmi tokoCrypto Indonesia.

Tokocrypto bertujuan untuk menjadi exchange terdepan di Asia Tenggara untuk aset digital dengan menyediakan platform yang mudah, simpel, instan.

Tokocrypto,merupakan penyedia aset kripto pertama berlisensi di Indonesia, TokoCrypto diluncurkan pertama oleh Pang Xue Kai dan kini sudah terdaftar secara resmi di BAPPEBTI dengan nomor 001/BAPPEBTI/CP-AK/11/2019.

Berikut ini syarat untuk melakukan pendaftaran akun tokocrypto melalui smartphone android.

Baca juga: cara daftar investasi pluang dan dapatkan cashback saldo disini

Syarat Pendaftaran Akun TokoCrypto

Untuk bisa melanjutkan pendaftaran sobat harus menyiapkan beberapa syarat sebagai berikut;

  • HP Android ( admin ajarkan menggunakan android)
  • e-KTP (Kartu Tanda Penduduk Elektronik)
  • e-mail (electroic mail address atau alamat surat elektronik)
Jik Syarat di atas sudah sobat penuhi maka simak langka-langkah pendaftaran berikut ini :

Cara Daftar Akun TokoCrypto

Untuk mendaftarkan akun ada 2 cara sobat bisa menggunakan laman resmi tokoCrypt. Ataupun aplikasi yang bisa sobat download di PlayStore ataupun iOS

Tapi kali ini Admin akan berbagi informasi bagaimana cara daftar akun tokoCrypt melalui aplikasi android, sebagai berikut:

  • Langkah pertama silakan sobat unduh ataupun install aplikasi di PlayStore atau bisa klik daftar disini 
  • Jika sudah silakan sobat buka, berikan izin TokoCrypt mengambil akses perangkat smartphone yang kita miliki
  • Selanjutnya silahkan sobat klik pada bagian" Belum memiliki akun" Klik daftar
  • Langkah selanjutnya masukkan e-mail,password e-mail,konfirmasi e-mail,dan jangan lupa masukkan id Refrensi berikut ini 👉CC1574B5 agar sobat mendapatkan bonus, lalu centang syarat ketentuan. Klik daftar
  • Langkah selanjutnya silakan lakukan verifikasi kode OTP yang masuk ke e-mail yang sobat miliki.
  • Pendaftaran sobat telah berhasil sampai disini,

Langkah selanjutnya silahkan sobat lakukan verifikasi data sebagai berikut:

Baca juga: cara daftar akun investasi bibit dan dapatkan cashback puluhan juta disini

Cara Verifikasi Data

Langkah selanjutnya silahkan sobat buka aplikasi tokoCrypt dan masuk ke profil Sobat

  • Klik pada bagaian "identifikasi Otentifikasi"
  • Pada tahapan pertama klik "verifikasi identifikasi dasar"
  • Langkah selanjutnya klik zona wilayah sobat Indonesia Ataupun semua negara bagian klik Lanjut jika sudah
  • Langkah selanjutnya unggah data-data seperti KTP asli,jika sudah klik daftar
  • Selanjutnya lakukan isi data, jenis kelamin,nama,nomor Ktp,pekerjaan, alamat, tempat tanggal lahir , nomor HP hingga alamat lengkap data diri yang lainnya sesuai dengan KTP klik lanjut
  • Langkah selanjutnya lakukan Verifikasi wajahmu seperti video

Sampai disini pendaftaran sobat selesai,sobat hanya menunggu proses pendaftaran kyc sobat di Terima,hanya memakan waktu 1-5 menit biasanya sudah terverifikasi.

Cara Deposit TokoCrypto

Untuk melakukan deposit ke TokoCrypto cukup mudah, caranya pilih opsi deposit atau setoran, lalu pilih mana uang Rupiah Indonesia, di TokoCrypto mata uang IDR berganti menjadi BIDR. Proses Setoran TokoCrypto dapat dilakukan melalui Bank-bank di Indonesia,menggunakan transfer bank, M-banking, serta mata uang digital lainnya.

Cara Tarik Saldo TokoCrypto

Bagi sobat yang ingin melakukan proses penarikan saldo dari TokoCrypto, hampir mirip Seperti cara deposit, hanya saja dana atau saldo sobat akan dikurangi untuk di transfer ke rekening yang sobat pilih.

Cara withdraw tokocrypto dapat dilakuan dengan cara pilih opsi penarikan,

lalu pilih mata uang IDR dan pilih Rekening yang sobat inginkan.

Jika belum memiliki rekening, sobat bisa menambahkan detail rekening kamu, tapi pastikan rekening tersebut atas nama kamu ya. Selain Rekening, kamu juga bisa melakukan withdraw tokocrypto melalui e-wallet dan sejenisnya. Seperti gopay, dana dan lainnya.

Kesimpulan

Demikian tentang cara daftar TokoCrypto hanya melalui smartphone android semoga artikel ini dapat membantu sobat dalam mengatasi cara daftar,hingga verifikasi data dan Penarikan saldo, selamat mencoba, jangan lupa gunakan kode ID Resprensi berikut ini 👉 CC1574B5