<

Cara Ajukan Pinjaman Online Danamas: Mudah Cepat & Proses Tanpa Ribet!

Cara Ajukan Pinjaman Online Danamas: Mudah Cepat & Proses Tanpa Ribet!
Cara Ajukan Pinjaman Online Danamas: Mudah Cepat & Proses Tanpa Ribet!
Ruanginfo.web.id - Hello sobat apa kabar kalian hari ini semoga kalian tetap sehat-sehat selalu,Nah pada kesempatan kali ini admin akan berbagai informasi,Cara Ajukan Pinjaman Online di Danamas: Mudah Cepat & Proses Tanpa Ribet!

Sebelum admin membahas lebih lanjut tentang bagaimana cara daftar pinjaman menggunakan aplikasi Danamas, alangkah baiknya teman-teman harus tahu terlebih dahulu apa itu aplikasi Danamas.

Apa itu Aplikasi Danamas?

Danamas adalah aplikasi pinjaman online yang di di dirikan pada tahun 2000 dengan nama PT. Komunindo Arga Digital,untuk saat ini aplikasi Danamas sudah berganti nama menjadi PT Pasar Dana yang di kelola oleh PT. SINAR MAS MULTIARTHA Tbk sekaligus pemilik saham sebesar 66% dan Itochu Corporation Japan sebesar 33,34%, Danamas dikelola para orang-orang profesional yang memiliki latar belakang industri keuangan / perbankan.

Selain itu Aplikasi Danamas sudah memiliki izin pengelolaan keuangan yang berbasis digital pada awal Tahun 2017 lalu dengan seri Surat izin Kep-49/D.05/2017, dengan kehadiran Surat izin fati5 OJK di tengah-tengah aplikasi Danamas banyak para Empestor yang telah bekerja sama salah satu iyalah PT. SINAR MAS MULTIARTHA Tbk pemegang saham untuk saat ini.

Untuk itu aplikasi Danamas berkomitmen memberikan solusi buat para pelaku usaha produktif hingga usaha micro,untuk membantu meningkatkan tarap modal usaha mereka dengan menggunakan aplikasi Danamas

Untuk bisa melakukan pengajuan pinjaman secara online kalian harus memenuhi persyaratan pengajuan pinjaman baik offline maupun online dengan syarat dan ketentuan pengajuan pinjaman admin sudah rangkum berikut ini:

Syarat dan Ketentuan Pengajuan Pinjaman Secara Online di Aplikasi Danamas

Bagi kalian yang ingin melakukan pengajuan pinjaman di aplikasi Danamas kalian wajib memenuhi kriteria hingga syarat dan ketentuan sebagai mestinya pada bank konvensional lainnya untuk syarat dan ketentuan sebagai berikut:
  • Memiliki KTP asli 
  • Warga negara indonesia
  • Berdomisili di Indonesia
  • Berusia 17 tahun sampai 65 tahun
  • Memiliki perangkat smartphone
  • Memiliki nomor Telpon
  • Memiliki nomor orang tua sebagai penjamin
  • Nomor telpon teman sebagai penjamin
  • Foto diri
  • Dan nomor rekening atas nama pribadi
  • Rekening pribadi wajib memiliki rekening Sinarmas

Baiklah jika kalian sudah memenuhi persyaratan pengajuan pinjaman di aplikasi Danamas langkah selanjutnya simak langkah demi langkah cara melakukan pengajuan pinjaman di aplikasi Danamas sebagai berikut:

Cara Daftar Aplikasi Danamas Secara Online

Sebelum melakukan pengajuan pinjaman di aplikasi Danamas pastikan terlebih dahulu kalian sudah melakukan pendaftaran secara online untuk bisa melakukan pengajuan pinjaman di aplikasi Danamas untuk itu admin akan pandu kalian untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu sebagai berikut:

Silahkan kalian instal terlebih dahulu aplikasi Danamas di PlayStore ataupun apps store yang kalian miliki:

  • Selanjutnya jika sudah sobat buka, lalu akan muncul syarat dan ketentuan,lali klik setujui
  • selanjutnya klik mulai,jika sobat sudah memasuki halaman utama aplikasi Danamas, lalu klik profil,dan lakukan pendaftaran
  • Silahkan sobat mengambil foto diri sebagai poto profil jika sudah silahkan sobat upload foto sobat
  • Selanjutnya masukan nama Sobat,sesuai dengan nama di rekening ATM yang sobat miliki klik selanjutnya
  • Masuk nomor HP yang sobat miliki
  • Lalu masukan E-mail yang sobat miliki,jika sudah klik lanjut
  • Silahkan sobat buat kata Sandi,jika sudah klik lanjut
  • Tunggu hingga sobat mendapatkan kode OTP jika sudah klik tutup
  • Silahkan sobat login melalui no HP dan kata sandi yang sobat miliki
  • Lakukan pembuatan PIN agar akun sobat aman, dan masukan kembali Password untuk verifikasi data

Baiklah jika panduan pendaftaran di aplikasi Danamas teman-teman sudah selesai kini saat kita beranjak untuk melakukan pengajuan pinjaman di aplikasi Danamas untuk cara daftar pengajuan pinjaman di aplikasi Danamas tidaklah sulit.

Untuk bisa melakukan pengajuan pinjaman di aplikasi Danamas tentukan terlebih dahulu bahwa teman-teman sudah selesai melakukan tahapan di di atas, jika sudah siapkan juga rekening atas nama pribadi bukan milik orang lain.

Langkah selanjutnya admin akan panduan kalian untuk melakukan verifikasi data diri agar proses pengajuan pinjaman teman-teman bisa cepat cair dan segera proses untuk langkah verifikasi data diri admin sudah rangkum sebagai berikut:

Baca juga: Cara Daftar Aplikasi Kredivo Agar Cepat ACC di sini

Cara Daftar Pengajuan Pinjaman di Aplikasi Danamas mudah dan Cepat Tanpa Ribet!

Sebelum melakukan pengajuan pinjaman teman-teman harus melakukan verifikasi data terlebih dahulu cara verifikasi data siapkan terlebih dahulu syarat dan ketentuan yang berlaku di atas jika sudah simak panduan cara verifikasi data sebagai berikut:

1. Buka Aplikasi Danamas

Jika sudah pada halaman utama aplikasi Danamas silakan ketuk pedagang pulsa,lalu silahkan sobat isi from pengajuan pinjaman,dengan bener sesuai dengan nama kalian.

2. Data diri

Silahkan klik pada data diri, lakukan pengambilan gambar KTP,usahakan nama sesuai registrasi awal pendaftaran akun

3. Data bisnis

Selanjutnya silahkan sobat foto di tempat usaha yang sobat miliki sekarang ini,dan selanjutnya isi semua dengan syarat from yang di minta dengan sebenar-benarnya

4. Data kontak keluarga

Selanjutnya untuk melakukan pengajuan pinjaman,sobat harus menyertakan nomor orang tua ataupun krabat yang bisa di hubungi jika sesuatu nomor telepon kalian tidak aktif

5. Data Bank atau Rekening Bank

Selanjutnya masukan nomornya rekening kalian untuk sebagai penerima dana pinjaman di aplikasi Danamas

Jika sudah melakukan tahapan langkah verifikasi data kini kalian sudah bisa melalukan pengajuan pinjaman di aplikasi Danamas langkah pengajuan pinjaman di aplikasi Danamas sebagai berikut:

  1. Buka kembali aplikasi Danamas jika sudah Klik pada menu 'pengajuan' pinjaman kemudian pilih tenor,yang tersedia di akun sobat
  2. Selanjutnya ajukan pinjaman yang tersedia di halaman pinjaman,jika sudah klik ajukan
  3. Kemudian akan muncul POP-UP informasi pinjaman,jika sudah yakin lanjutkan dengan membaca syarat dan ketentuan terlebih dahulu jika sudah klik Ajukan
  4. Pengajuan pinjaman kalian sudah selesai

Sampai di pengunjung pendaftaran pengajuan pinjaman di aplikasi Danamas kalian hanya menunggu konfirmasi dari customer service,untuk itu pastikan nomor ponsel kalian aktif untuk melakukan konfirmasi pencairan kalian.

Baiklah sekian panduan Lengkap Cara ajukan pinjaman online di aplikasi Danamas dari ruanginfo.web.id jika ada pertanyaan mengenai cara daftar aplikasi Danamas kalian bisa bertanya di kolom komentar di bawah ini, terimakasih.

Baca juga: Cara Daftar NeoBank dan Dapatkan cashback kupon Exprence 10jt dan uang tunai Rp20ribu disini