<

Cara Topup Saldo kayPai Lewat DANA di Aplikasi KAI Access

Cara Topup Saldo kayPai Lewat DANA - Saldo kayPai merupakan salah satu alat pembayaran transaksi di aplikasi KAI Access, dengan menggunakan aplikasi KAI Access anda dapat mudah melakukan pembelian tiket kereta api Indonesia (KAI) dan berbagai macam kebutuhan anda sudah tersedia di aplikasi KAI Access.
Cara Melakukan Topup Saldo kayPai ada beberapa metode yang bisa anda gunakan, anda dapat mudah melakukan Topup Saldo kayPai melalui ATM, internet banking, mobile banking, sms banking, maupun gerai ritel Alfamart saja.
Salah satu iyalah anda dapat mudah melakukan pembelian Token listrik, pembelian pulsa dan paket data, hingga pemesanan hotel.

Namun apakah kalian tahu bahwa aplikasi KAI Access juga memiliki KAI pay, yang dimana anda tidak perlu repot-repot melakukan pembayaran transaksi yang anda lakukan hanya dengan mengaktifkan fitur kayPai dan melakukan Topup Saldo kayPai yang anda miliki.

Baca Juga: Cara Beli Paket Data di Aplikasi KAI Access

Cara Melakukan Topup Saldo kayPai

ada beberapa metode yang bisa anda gunakan, anda dapat mudah melakukan Topup Saldo kayPai melalui ATM, internet banking, mobile banking, sms banking, maupun gerai ritel Alfamart saja.

Selain itu juga anda bisa melakukan Topup Saldo kayPai dari dompet digital DANA, namun dengan menggunakan metode ini anda harus melakukan pihak ketiga yaitu melalui CIMB niaga.

Adapun langkah yang bisa anda lakukan iyalah sebagai berikut.

Cara Topup Saldo kayPai Lewat DANA

Untuk langkah topup saldo kayPai melalui dompet digital DANA, pastikan terlebih dahulu bahwa saldo aplikasi dana yang anda miliki cukup. Minimal Rp 10.000 rupiah. Baiklah jika sudah mengerti mari simak langkah selanjutnya berikut ini.
  1. Langkah pertama silahkan login ke aplikasi KAI Access.
  2. Pada halaman UTAMA KAI Access klik menu topup.
  3. Lalu gunakan metode mobile banking.
  4. Lalu pilih metode CIMB niaga.
  5. Lalu salin kode virtual acun yang muncul di layar anda.
  6. Langkah selanjutnya buka aplikasi dompet digital DANA anda.
  7. Lalu pilih metode kirim.
  8. Pada halaman kirim uang lalu pilih metode kirim ke Bank.
  9. Lalu klik tambahkan Bank baru.
  10. Pilih Bank tujuan bank CIMB niaga.
  11. Lalu masukkan kode virtual acun yang anda dapatkan sebelumnya.
  12. Klik simpan dan lanjutkan.
  13. Masukkan jumlah Topup Saldo kayPai.
  14. Lalu klik lanjut.
  15. Lalu masukkan PIN dana Anda untuk melanjutkan pembayaran transaksi / (Topup Saldo kayPai).
  16. Proses selesai.
Jika sudah mengikuti tahapan di atas maka proses topup Saldo kayPai Lewat Aplikasi dana akan berhasil. Untuk memastikan bahwa saldo yang anda Topupkan ke KAI pay berhasil anda dapat melihat langsung ke aplikasi KAI Access anda.

Demikian itulah langkah mudah cara topup saldo kayPai melalui dompet digital DANA, semoga bermanfaat, dan dapat mudah membantu anda. Selamat mencoba.