<

Cara Beli Paket Data di Aplikasi KAI Access Bayar Pakai kayPai

Ruanginfo.web.id - Cara Beli Paket Data/kouta Di Aplikasi KAI Access - Pada artikel sebelumnya sudah pernah Mimin bahas tentang cara beli pulsa di aplikasi KAI Access, Namun apakah kalian sudah mencobanya.
Cara Beli Paket Data di Aplikasi KAI Access Sebelum melanjutkan bagaimana cara beli paket data di aplikasi KAI Access pastikan terlebih dahulu bahwa saldo kayPai di aplikasi KAI Access anda cukup.

Namun pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang cara beli Kouta atau paket data di aplikasi KAI Access bayar pakai kaypai.

Aplikasi KAI Access adalah aplikasi yang memungkinkan Anda dapat mudah Melakukan pemesanan tiket kereta api Indonesia (KAI) selain Itu aplikasi KAI Access juga bisa anda gunakan untuk mengisi Kouta data sesuai dengan kebutuhan anda, bayar pakai kaypai.

Sebelum melanjutkan bagaimana cara beli Kouta lewat aplikasi KAI Access, untuk itu simak terlebih dahulu apa itu kayPai.

Apa Itu kayPai?

KAIPay sendiri adalah kerjasama cobranding antara KAI dengan KasPro yang telah disetujui oleh Bank Indonesia.

Dengan menggunakan layanan kayPai anda dapat mudah melakukan pembayaran apapun yang ada di aplikasi KAI Access, dengan mengaktifkan fitur kayPai tentunya memudahkan anda melakukan pembayaran/ transaksi. Di aplikasi KAI Access.

Cara Beli Paket Data di Aplikasi KAI Access

Sebelum melanjutkan bagaimana cara beli paket data di aplikasi KAI Access pastikan terlebih dahulu bahwa saldo kayPai di aplikasi KAI Access anda cukup.
  1. Langka pertama buka aplikasi KAI Access.
  2. Pilih menu paket data.
  3. Masukkan nomor tujuan.
  4. Pilih jenis Kouta.
  5. Cek detail informasi.
  6. Klik Bayar.
  7. Masukkan pin transaksi.
  8. Proses selesai.

Cara beli pulsa di aplikasi KAI Access

  1. Bukan aplikasi KAI Access.
  2. Pilih menu pulsa.
  3. Masukkan nomor tujuan.
  4. Pilih nominal pengisian.
  5. Cek detail informasi.
  6. Klik bayar.
  7. Konfirmasi pembayaran.
  8. Masukkan PIN.
  9. Selesai.
Setalah menyelesaikan tahapannya di atas sesuai dengan langkah-langkah maka anda bisa melakukan pengecekan langsung ke nomor yang anda isi paket data.

Apa keuntungan Menggunakan KAI Access

KAI Access memiliki Banyak sekali keuntungan, di antaranya anda dapat mudah memesan tiket kereta api, beli pulsa murah, paket Data cepat. Tiket pesawat. Dan berbagai benefit lainnya, yang anda bisa dapatkan.

Dengan menggunakan aplikasi KAI Access anda juga bisa pesan hotel, dan pembeli token listrik. Dan berbagai fitur lainnya anda dapat gunakan dengan mudah dan cepat. Tanpa anda Keluar rumah.

Demikian itulah langkah mudah cara Beli Paket Data di Aplikasi KAI Access bayar pakai kaypai. Semoga bermanfaat dan dapat membantu Anda terimakasih, selamat mencoba.