<

Cara Beli Pulsa Di Aplikasi KAI Access

Ruanginfo.web.id Bagi pelanggan kereta api tentunya sudah tidak asing lagi dengan namanya aplikasi KAI Access, aplikasi yang di kembangkan oleh kereta api Indonesia (KAI), aplikasi yang memungkinkan kita dapat mudah mengakses tiket kereta api Indonesian.
Namun apakah kalian tahu, bahwa aplikasi KAI Acces tidak hanya pemesanan tiket kereta api saja Lo! Dengan menggunakan aplikasi KAI Acces anda kini bisa Mudah dan cepat membeli pulsa, dan paket data, dan berbagai kebutuhan anda ingin bisa anda dapatkan di aplikasi KAI Acces.

Dengan menggunakan aplikasi KAI Access maka kita tidak akan pernah ketinggalan update tantang perjalanan yang ingin anda tuju, dengan hanya mengakses aplikasi KAI Access anda Sudah bisa melakukan pemesanan tiket kereta api Indonesia, sesuai dengan keinginan anda.

Namun apakah kalian tahu, bahwa aplikasi KAI Access tidak hanya pemesanan tiket kereta api saja Lo! Dengan menggunakan aplikasi KAI Acces anda kini bisa Mudah dan cepat membeli pulsa, dan paket data, dan berbagai kebutuhan anda ingin bisa anda dapatkan di aplikasi KAI Access.

Namun pada kesempatan kali ini saya akan membahas tuntas tentang bagaimana cara membeli pulsa menggunakan aplikasi KAI Access, dengan mudah dan cepat, sehingga saat anda di perjalanan menggunakan kereta api Indonesia anda kehabisan pulsa dan paket anda dapat mudah membelinya menggunakan aplikasi KAI Access.

Cara Beli Pulsa di Aplikasi KAI Access

Sebelum melanjutkan bagaimana cara beli pulsa di aplikasi KAI Acces, pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi KAI Acces anda memiliki saldo yang cukup, sesuai dengan kebutuhan Anda.
  1. Langkah pertama buka aplikasi KAI Access anda.
  2. Lalu pilih menu pulsa.
  3. Lalu langkah selanjutnya masukkan nomor tujuan yang ingin anda Isi pulsa.
  4. Lalu silahkan pilih nominal pengisian pulsa anda.
  5. Jika sudah klik Beli.
  6. Cek informasi pembayaran (Pastikan bahwa sudah benar).
  7. Jika Sudah yakin klik Bayar.
  8. Maka proses pembelian pulsa selesai.

Jika sudah mengikuti tahapan di atas langkah selanjutnya anda bisa langsung cek ke nomor tujuan anda, untuk memastikan bahwa proses pembelian pulsa lewat aplikasi KAI Access anda Sudah berhasil.

Baca Juga: Cara Bayar Tiket kereta api Lewat BRImo

Keuntungan Menggunakan Aplikasi KAI Access 

Tentunya Banyak sekali keuntungan menggunakan aplikasi KAI Access selain membeli pulsa murah aplikasi KAI Access bisa anda gunakan pemesanan tiket pesawat dan berbagai kebutuhan anda lainnya.

Anda juga bisa booking hotel dan berbagai macam kebutuhan anda sudah anda bisa akses dalam satu aplikasi KAI Access.

Demikian itulah langkah mudah dan cepat membeli pulsa lewat aplikasi KAI Access semoga bermanfaat buat anda, selamat mencoba.