<

Cara Bayar Tiket Kereta Lewat BRImo Terbaru 2024

Untuk bisa melalui pembayaran tiket kereta api dengan tujuan yang telah anda pesan tentunya anda harus mengetahui persyaratan, untuk persyaratan pembayaran tiket kereta api melalui BRImo dari BRI iyalah sebagai berikut.

Ruanginfo.web.id
Semakin berkembang kemajuan teknologi di Indonesia sangat membantu kita dalam memudahkan dalam segala urusan, contohnya saja buat anda yang ingin melakukan pemesan tiket kereta api dari tujuan A ke tujuan B tentunya anda harus melakukan pemesan tiket terlebih dahulu, supaya perjalanan anda lebih praktis tanpa mengantri dan menunggu lama.

Mungkin juga bagi Anda penggunaan transportasi kereta api banyak kita jumpai di kota kota besar misalnya saja di jakarta, kini anda bisa melakukan perjalanan dengan cepat melalui MRT, alat transportasi umum yang disediakan oleh PT Kereta Api persero, untuk memudahkan Anda dalam melakukan perjalanan dengan cepat.

Namun sebelumnya bisa menggunakan transportasi kereta api tentunya anda harus melakukan pemesan tiket kereta api terlebih dahulu, bagi anda yang mungkin sudah menggunakan aplikasi KAI aplikasi yang menyediakan pemesanan tiket kereta api, anda masih bingung bagaimana Bayar tiket kereta yang anda pesan.

Untuk itu perlu anda ketahui terlebih dahulu sebelum melakukan pembayaran tiket kereta melalui proses pembayaran bank BRI ataupun M-banking BRImo dari BRI simak terlebih dahulu syarat dan ketentuan berikut ini.

Baca juga : Cara Buka Rekening BRI secara online dan cepat disini

Syarat & ketentuan Pembayaran Tiket kereta Lewat BRImo

Untuk bisa melalui pembayaran tiket kereta api dengan tujuan yang telah anda pesan tentunya anda harus mengetahui persyaratan, untuk persyaratan pembayaran tiket kereta api melalui BRImo dari BRI iyalah sebagai berikut.
  1. Sudah melakukan pemesan tiket kereta api melalui aplikasi KAI.
  2. Sudah mendapatkan id pembayaran tiket kereta api.
  3. Memiliki ATM BRI, dan sudah teregistrasi di BRImo.
  4. Memiliki saldo BRImo yang cukup.
  5. Memiliki jaringan internet yang baik, dapat mengakses aplikasi BRImo

Jika sudah mengetahui persyaratan Untuk itu, simak berikut ini cara melakukan pembayaran tiket kereta api melalui BRImo dari BRI yang bisa menjadi rujukan anda dalam melakukan pembayaran tiket kereta api.

Baca juga: Daftar NeoBank dapatkan hadiah Rp50ribu dan kupon 10jt cek dsini

Cara Bayar Tiket Kereta Lewat BRImo Terbaru 2023

Bagi anda yang sudah mendapatkan id tiket dan sudah menentukan tujuan perjalanan anda menggunakan aplikasi KAI berikut ini cara melakukan pembayaran tiket kereta lewat BRImo.

  1. Buka aplikasi BRImo.
  2. Lalukan Login ke masukkan username dan password
  3. Pada halaman utama aplikasi BRImo klik lainnya
  4. Lalu pilih fitur KAI
  5. Lalu masukan kode Bayar, yang telah anda dapatkan dari aplikasi KAI ataupun Website KAI
  6. Jika sudah klik Lanjutkan
  7. Akan muncul informasi detail silahkan anda cek jika sudah sesuai dengan nama anda silahkan klik bayar.
  8. Langkah terkahir iyalah masukan PIN BRImo untuk melanjutkan pembayaran tiket kereta.
  9. Jika sudah maka proses pembayaran tiket kereta api Selesai.
Setelah melakukan pembayaran tiket kereta api lewat BRImo, anda tidak perlu lagi melakukan pembayaran tiket di loket kereta, karena anda sudah melakukan pembayaran tiket melalui BRImo.

Baca juga: Cara Daftar commbank mobile dapatkan hadiah Rp150k dsini secara GRATIS

Keuntungan Bayar Tiket kereta Lewat BRImo

Bagi anda mungkin bertanya-tanya apa untungnya jika melakukan pembayaran tiket kereta lewat BRImo, untuk keuntungan yang bisa anda anda dapatkan iyalah sebagai berikut.

  • Proses praktis dan cepat
  • Tidak perlu antri di loket pembayaran
  • Bisa menggunakan kupon promo dari BRImo

Demikian itulah tutorial cara bayar tiket kereta lewat BRImo, semoga bermanfaat dan dapat membantu anda yang lagi bingung mencari informasi cara membayar tiket perjalanan melalui BRImo, selamat mencoba, semoga perjalanan anda menyenangkan.