<

Cara Mudah Pesan Hotel Lewat Aplikasi KAI Access

Cara Mudah Pesan Hotel Lewat Aplikasi KAI Access - KAI Access adalah merupakan aplikasi buatan KAI Access Indonesia (KAI) aplikasi KAI pada umumnya merupakan aplikasi yang di khususkan untuk pelanggan kereta api Indonesia.
Dengan adanya fitur reservasi hotel tentunya memudahkan kita melakukan pemesanan hotel melalui aplikasi saja. Adapun pembayaran anda bisa langsung melakukan pembayaran di aplikasi KAI Access.
Namun dengan adanya inovasi dan kreativitas permintaan oleh para pelanggan kereta api Indonesia KAI Access, memberikan besutan pelayanan terbaik nya.

Dengan menghadirkan fitur tambahan terbarunya berupa Dengan 4 fitur unggulan yang di usung diantaranya trip planner, reservasi hotel, live tracking dan loyalty poin,".

Dengan adanya fitur reservasi hotel tentunya memudahkan kita melakukan pemesanan hotel melalui aplikasi saja. Adapun pembayaran anda bisa langsung melakukan pembayaran di aplikasi KAI Access.

Untuk dapat menggunakan layanan reservasi hotel tentunya anda harus melakukan update terlebih dahulu pada aplikasi KAI Access yang anda miliki, agar memungkinkan anda dapat mendapatkan fitur fitur terbaru dari aplikasi KAI Access.

Adapun cara melakukan pemesanan hotel caranya sangatlah mudah dan cepat, hanya dengan mengakses aplikasi KAI Access anda dapat mudah melakukannya. Sebagai berikut.

Cara Mudah Pesan HOTEL di Aplikasi KAI Access

Untuk langkah pemesanan hotel atau reservasi hotel yang ingin anda lakukan iyalah pastikan terlebih dahulu bahwa hotel yang ingin anda kunjungi sudah bekerja sama dengan pembayaran atau pembelian secara online.
  1. Langkah pertama silahkan anda login di aplikasi KAI Access anda.
  2. Pada halaman utama KAI Access pilih  Hotel.
  3. Langkah selanjutnya silahkan anda tentukan lokasi , contohnya Bandar Lampung "
  4. Maka akan muncul beberapa hotel yang di rekomendasikan, lalu anda bisa melakukan pemilihan.
  5. Langkah selanjutnya tentukan tanggal.
  6. Lalu tentukan hari.
  7. Lalu tambahkan tamu kamar dan lainnya.
  8. Lalu tentukan kisaran harga yang ingin anda pesan.
  9. Lalu klik cari hotel.
  10. Lalu akan muncul beberapa pilihan.
  11. Lalu pilih sesuai selera anda.
  12. Jika sudah klik bayar.
  13. Proses selesai.
  14. Langkah terakhir, anda bisa mengunjungi hotel yang ingin anda tuju.
  15. Lalu anda bisa menunjukkan bukti pembayaran transaksi anda ke receptions hotel.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi KAI Access

Ada banyak sekali keuntungan Menggunakan Aplikasi KAI Access pada artikel di atas sudah jelas bahwa menggunakan layanan aplikasi KAI Access, anda tidak perlu repot-repot keluar dari rumah jika ingin melakukan pemesanan hotel.

Dengan hanya mengakses aplikasi KAI Access anda dapat mudah melakukan pemesanan hotel, serta anda lebih mudah menentukan pilihan.

Selain itu juga anda bisa melakukan pembelian pulsa paket data dan berbagai kebutuhan anda lainnya, hanya dengan mengakses satu aplikasi yaitu KAI Access.

Baca Juga: Cara Beli Paket Data di Aplikasi KAI Access

Demikian itulah langkah mudah cara pemesanan hotel dengan menggunakan aplikasi KAI Access, semoga artikel ini dapat membantu anda untuk mendapatkan kemudahan dalam melakukan pemesanan hotel. Selamat mencoba.