<

Cara Daftar Akun Home credit Agar Cepat Di ACC Terbaru 2024

Cara Daftar Home credit Agar Cepat Di ACC - Dari sekian banyak aplikasi kredit online, banyak di tanyakan iyalah aplikasi home credit, home credit sudah kita ketahui juga sudah memiliki reputasi yang sangat baik di pasaran credit daring.
Cara Daftar Akun Home Credit Secara Online? Setelah mengetahui syarat anda perlu terlebih dahulu melakukan pendaftaran akun home credit, untuk itu kami akan menjelaskan tentang langkah-langkah membuat dan mendaftar akun home credit sebagai berikut:
Untuk itu kami pada kesempatan kali ini akan membantu Anda, yang sedang mencari informasi tentang bagaimana cara melakukan pendaftaran akun home credit serta bagaimana cara mengajukan limit secara mudah dan cepat dalam 5 menit.

Namun sebelum melanjutkan ke langkah cara melakukan pendaftaran akun dan pengajuan akun home credit, ada beberapa persyaratan yang anda harus persiapkan, selain itu bagi anda yang mungkin belum mengenal Apa Itu home credit kami akan jelaskan sesingkat-singkatnya agar anda dapat menggunakan home credit dengan sebenar-benarnya, sebagai berikut.

Baca Juga: Cara Daftar Neo Dapatkan Saldo gratis RP50RIBU 

Apa Itu Home Credit?

PT Home credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan, serta memberikan layanan cicilan, bagi penggunanya, serta memudahkan anda dalam melakukan transaksi online maupun offline.

PT home credit Didirikan tahun 1997, Home Credit mengembangkan bisnisnya dengan menyediakan pembiayaan yang bertanggung jawab, khususnya bagi masyarakat yang tidak memiliki catatan kredit atau memiliki catatan kredit yang terbatas.

Setalah mengenal singkat tentang apa itu Home credit, Tantunya ada beberapa persyaratan yang perlu anda perhatikan iyalah sebagai berikut.

Syarat Daftar Akun Home credit Secara Online?

Adapun beberapa persyaratan yang perlu anda persiapkan iyalah sebagai berikut;
  1. Pastikan anda memiliki smartphone (Android & IOS)
  2. Memiliki nomor telepon pribadi.
  3. Memiliki kontak darurat.
  4. Memiliki data diri lengkap KTP.
  5. Memiliki pekerjaan, dan berpenghasilan.

Cara registrasi Aplikasi My Home Credit Indonesia Secara Online?

Setelah mengetahui syarat anda perlu terlebih dahulu melakukan pendaftaran akun home credit, untuk itu kami akan menjelaskan tentang langkah-langkah membuat dan mendaftar akun home credit sebagai berikut:
  1. Langkah pertama silahkan anda install atau unduh aplikasi home credit di play store ataupun app store.
  2. Langkah selanjutnya klik Daftar.
  3. Lalu masukkan nomor telepon anda.
  4. Masukkan tanggal lahir.
  5. Buat PIN.
  6. Klik lanjutkan.
  7. Konfirmasi dengan memasukkan kode OTP.
  8. Pendaftaran selesai.

Cara Mengajukan Limit Home credit Indonesia?

Setalah langkah pertama di selesai, yaitu pendaftaran akun home credit, maka anda perlu melakukan beberapa pengajuan agar anda dapat mendapatkan limit, untuk itu mari simak selengkapnya cara mengajukan limit home credit sebagai berikut.
  1. Buka atau login ke aplikasi home credit yang sudah anda daftarkan sebelumnya.
  2. Setalah memasuki halaman utama aplikasi home credit.
  3. Lalu klik pada menu pembiayaan.
  4. Langkah selanjutnya ada 3 pilihan yang bisa anda ajukan, lalu silahkan anda pilih sesuai kriteria yang anda inginkan.
  5. Jika sudah Upload/ambil foto KTP.
  6. Upload/Ambil foto Selfi.
  7. Cek informasi data diri, pastikan anda sudah melengkapi sesuai dengan yang di minta. Dari naman ibu kandung, hingga data kontak darurat.
  8. Jika sudah klik kirim.
  9. Proses selesai.
Setalah selesai pada tahap-tahap pengajuan maka langkah selanjutnya, anda hanya menunggu beberapa menit agar proses pengajuan anda di proses oleh pihak PT home credit Indonesia, setalah selesai Anda mendapatkan informasi selanjutnya di aplikasi anda.

Demikian itulah tutorial/cara membuat akun home credit dan mengajukan limit home credit secara online, semoga artikel ini dapat membantu anda, terimakasih.

Baca Juga: Cara mengaktifkan fitur infinite Card kredivo Dasini.