<

Cara Mengatasi DANA Paylater Tidak Muncul?

Cara Mengatasi DANA Paylater Tidak Muncul?? Banyak dari teman-teman mungkin masih bertanya-tanya tentang apa itu paylater Dana, DANA PayLater adalah fitur paylater terbaru dari Dana yang bekerja sama dengan Akulaku. Dengan DANA PayLater, memungkinkan para pengguna untuk menggunakannya sebagai metode pembayaran nanti atau cicilan.
Nah untuk menjawab pertanyaan terkait bagaimana cara memunculkan paylater Dana berikut ini adalah ulasan yang bisa teman-teman ikuti agar bisa memunculkan paylater Dana di aplikasi DANA teman-teman.

Namun perlu teman-teman ketahui juga bahwa fitur paylater Dana ini tidak semua pengguna bisa mendapatkan fitur paylater Dana tersebut, untuk sebab itu pada kesempatan kali ini Mimin akan membahas tuntas bagaimana cara mengatasinya.

Ada beberapa teman-teman bertanya?.

"kenapa punya saya tidak muncul", dan "punya teman saya muncul".

Nah untuk menjawab pertanyaan terkait bagaimana cara memunculkan paylater Dana berikut ini adalah ulasan yang bisa teman-teman ikuti agar bisa memunculkan paylater Dana di aplikasi DANA teman-teman.

Baca Juga: Cara Mengaktifkan DANA Paylater

Namun sebelum melanjutkan bagaimana mengatasi masalah tidak Muncul paylater pada akun dana Anda, ada beberapa persyaratan yang perlu teman-teman ketahui yaitu.

Penyebab & syarat & Cara Mengatasi paylater Dana Tidak Muncul

  1. Memiliki akun DANA.
  2. Pastikan nomor telepon masih Dalam keadaan aktif.
  3. Pastikan akun DANA Anda sudah update dan ter-upgrade ke premium.
  4. Sudah menggunakan akun Dana anda berbagai macam jenis transaksi.
  5. Pastikan anda masih memiliki KTP. Yang terdaftar di akun Dana anda.
  6. Memiliki toko online atau offline.

1. Akun DANA Belum premium.

Penyebab yang seringkali yang teman-teman lupakan iyalah tentang akun Anda belum melakukan upgrade ke premium. Untuk itu pastikan terlebih akun dana Anda sudah benar-benar ter-upgrade ke premium.

Untuk melakukan upgrade ke premium pastikan bahwa teman-teman memiliki KTP dan nomor telepon yang masih aktif.

2. Jarang Transaksi Menggunakan Akun DANA Anda 

Langkah selanjutnya perlu teman-teman ketahui juga untuk bisa mengaktifkan fitur paylater Dana tentunya teman-teman harus selalu menggunakan Akun DANA untuk berbagi macam jenis transaksi, misalnya saja membeli pulsa. Kouta dan berbagai transaksi lainnya.

3. Akun DANA Masih Baru

Masalah selanjutnya akun DANA Anda masih baru, karena sudah di ketahui bahwa fitur paylater Dana akan muncul dengan sendirinya jika anda sudah menggunakan akun DANA Anda minimal 6 bulan Sampai 1 tahun. Maka fitur paylater Dana akan muncul.

4. Tidak Pernah update Aplikasi DANA

Penyebab selanjutnya iyalah versi dalam aplikasi akun DANA Anda. Perlu di perhatikan bahwa fitur paylater Dana akan muncul jika aplikasi Dana anda dalam keadaan terupdate, pastikan bahwa aplikasi DANA Anda sudah anda update di play store. Dan pastikan selalu update. Bisanya fitur paylater Dana anda akan Muncul dengan sendirinya.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Kartu Flexi Card kredivo 

Cara Mengatasi Paylater DANA Tidak Muncul

Jika syarat dan penyebab yang telah admin sebutkan, dan sudah teman-teman jalankan ada cara ampuh yang perlu teman-teman ketahui juga yaitu sebagai berikut.

-Menyambungkan kartu Bank

Untuk mengatasi paylater Dana tidak Muncul anda bisa menyambungkan kartu rekening Bank yang anda miliki agar bisa memunculkan paylater Dana, cara ini sangatlah ampuh untuk bisa memunculkan fitur baru dari Dana.

Caranya iyalah sebagai berikut.

  • Buka aplikasi DANA.
  • Pilih menu saya.
  • Pilih menu kartu tersimpan.
  • Klik tambahkan Kartu.
  • Masukkan nomor kartu.
  • Konfirmasi indentitas.
  • Klik Simpan.

-Aktifkan Akun Bisnis DANA

Cara jitu selanjutnya iyalah, anda bisa mengajukan pengaktifan akun DANA bisnis, langkah ini adalah bisa sangat membantu untuk meningkatkan kepercayaan Dana terhadap anda.

Untuk mengaktifkan akun DANA bisnis iyalah sebagai berikut.

  • Buka aplikasi DANA.
  • Pilih Menu saya.
  • Pilih menu bisnis.
  • Klik daftar.
  • Masukkan nama bisnis anda.
  • Lalu ikuti langkah sesuai dengan panduannya. Hingga selesai.

Demikian itulah beberapa cara mengatasi paylater Dana tidak Muncul, semoga bermanfaat dan bisa membantu teman-teman yang sedang mencari informasi terkait cara memunculkan fitur paylater Dana, selamat mencoba.