<

Cara Daftar BMoney Terbaru 2024. Via kode Referral (REF-NIHEI)

Cara Daftar BMoney Terbaru 2024- Halo sahabat ruanginfo.web.id pada kesempatan yang baik ini admin akan membahas tentang bagaimana cara daftar Aplikasi BMoney, aplikasi investasi reksadana, yang memungkinkan Anda mendapatkan hadiah jutaan rupiah dari aplikasi BMONEY, menggunakan kode referral REF-NIHEI.

Cara Daftar BMoney Terbaru 2022, Dapatkan Bonus Investasi Reksadana

Sebelum melanjutkan lebih jauh tentang cara melakukan pendaftarannya akun BMoney, mari simak terlebih dahulu berikut penjelasan mengenai apa itu aplikasi BMoney berikut ini;

BACA JUGA:

Apa Itu Aplikasi BMoney?

BMoney merupakan Salah satu aplikasi investasi milik PT Buka Investasi Bersama, yang membantu investor mengelola portofolio dengan aman dan nyaman, serta Anda dapat mudah dan praktis memilih produk reksadana serta mengatur portofolio, menggunakan aplikasi BMoney.

Dengan menggunakan Aplikasi BMoney anda akan mendapatkan keuntungan, serta mudah dalam mengatur portofolio yang anda miliki, serta mudah dan cepat dalam memantau kinerja portofolio yang anda miliki, serta nyaman dana aman dalam melakukan pembelian produk reksadana, dan serta dapat memiliki secara mudah resiko sesuai dengan keinginan anda.

Apakah BMoney Aman Terdaftar di OJK?

Dikutip langsung dari laman resmi BMoney, bahwa aplikasi BMoney telah terdaftar dan di awasi oleh otoritas jasa keuangan (OJK) serta didukung oleh Bukalapak dan Ashmore. Jadi untuk keamanan tentunya aplikasi BMoney memiliki keamanan yang cukup baik.

Karena telah di dukung langsung dari platform e-commerce ternama yaitu Bukalapak, mungkin anda sudah tahu dan sudah familiar dengan Bukalapak aplikasi e-commerce jual beli online, serta memiliki beberapa fitur-fitur dan keamanan yang cukup baik hingga saat ini.

Apa Itu Kode Referral BMoney?

Apa Itu Kode Bonus / Referral BMoney?

Sebagai salah satu aplikasi investasi reksadana BMoney memiliki program yang dimana dengan mengikuti program yang diadakan oleh aplikasi BMoney, anda akan mendapatkan keuntungan atau hadiah/bonus investasi reksadana senilai Rp10ribu hingga RP1juta rupiah.

Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, yaitu menggunakan kode referral (REF-NIHEI), saat melakukan pendaftaran akun BMoney saat pertama kali melakukan pendaftaran.

Cara Daftar Akun BMoney Terbaru 2023

Sebelumnya melanjutkan bagaimana cara daftar akun BMoney pastikan terlebih dahulu anda memiliki syarat dan ketentuan pendaftaran akun, untuk syarat dan ketentuan pendaftaran akun BMoney iyalah memiliki, nomor telepon, memiliki KTP, serta poto bersamana KTP sebagai tanda bukti kepemilikan akun.

Jika sudah mari simak langkah-langkah cara daftar akun BMoney berikut ini:

  • Install dan Download Aplikasi BMoney di play store atau bisa klik DOWNLOAD DISINI.
  • Lalu klik buka, dan klik Daftar.
  • Masukan nomor telepon.
  • Masukan Kode OTP.
  • Lalu isi naman kalian sesuai dengan KTP, dilanjutkan membuat password.
  • Baca syarat dan ketentuan, jika sudah klik daftar.
  • Lengkapi informasi data diri sesuai dengan KTP.
  • Lalu masukan Kode Referral : REF-NIHEI. Untuk mendapatkan Bonus reksadana.
  • Lengkapi data-data seperti nama, dan rekening bank dan lainnya.
  • Dilanjutkan unggah foto bersama KTP. Jika sudah tap simpan dan klik lanjutkan.
  • Pendaftaran akun BMoney selesai, tunggu 5-10 menit hingga pihak aplikasi BMoney melakukan konfirmasi.
Setelah selesai dan sudah teregistrasi di akun BMoney, selanjutnya anda dapat melakukannya penarikan bonus, serta anda sudah dapat menggunakan BMoney dalam melakukan pembelian produk investasi reksadana.

Nah, demikian itulah tutorial kali ini yaitu cara daftar akun BMoney serta kode referral BMoney (REF-NIHEI), semoga bermanfaat dan dapat membantu anda dalam melakukan pendaftaran akun BMoney, serta mendapatkan bonus investasi reksadana, selamat mencoba.