<

Kode Undangan OYO Hotel Terbaru 2024

Ruanginfo.web.id - Halo sahabat ruanginfo apa kabar kalian hari ini semoga masih dalam keadaan sehat selalu, pada kesempatan kali ini admin akan berbagai informasi yaitu cara memasukkan kode Referensi OYO hotel dan kode promo OYO Hotel.
Ini adalah langkah mudah mendapatkan kupon dan diskon Kode Referensi OYO Hotel Terbaru 2024

Buat sahabat yang ingin dan mungkin lagi di perjalanan dan sedang dalam mencari penginapan yang cocok buat anda admin rekomendasi yaitu menggunakan aplikasi OYO hotel.

Selain bisa mendapatkan potongan harga saat anda melakukan pemesanan kamar atau booking kamar anda juga bisa mendapatkan saldo ovo senilai rp 40ribu.

Namun sebelum melanjutkan bagaimana cara mendapatkan potongan harga dari pemesanan kamar hotel di OYO, pastikan terlebih dahulu bahwa sahabat Ruang Info memiliki akun dan sudah melakukan pendaftaran di aplikasi oYO hotel.

Untuk itu mari simak terlebih dahulu berikut penjelasan mengenai apa itu oyo hotel, dan cara daftar dan memasukkan kode Referensi dan kode promo oyo hotel berikut ini.

Baca juga:

Apa Itu Aplikasi OYO Hotel?

Aplikasi OYO adalah merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan layanan pemesanan kamar hotel secara online, dengan menggunakan aplikasi oyo hotel anda bisa melakukan berbagai macam pemesanan kamar hotel melalui aplikasi oyo.

Aplikasi OYO juga sudah tersedia di beberapa wilayah seperti, bandar lampung, jakarta, Palembang, surabaya, bandung, Yogjakarta, medan, Bali, Malang, makassar, Bogor, solo, Pasuruan, dan di seluruh ibukota di Indonesia, bisa anda gunakan aplikasi oyo hotel dalam mencari penginapan yang ingin anda booking melalui aplikasi oyo hotel.

Apa Itu kode Referensi OYO?

Kode referensi oyo adalah merupakan sebuah program yang di sediakan oleh aplikasi oyo hotel, yang memungkinkan anda bisa mendapatkan potongan harga hingga promo dari aplikasi OYO hotel, kode referensi juga merupakan bagian dari kode undangan yang memungkinkan anda bisa dapat diskon hingga saldo ovo senilai rp 40ribu secara GRATIS.

Untuk itu baut anda pengguna baru dan belum melakukan pendaftaran di aplikasi OYO hotel berikut ini kode referensi OYO hotel yang bisa anda gunakan>>> SUWAVROMLB <<

Apa Syarat Daftar Aplikasi OYO Hotel?

Buat anda yang belum melakukan pendaftaran ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus anda ketahui untuk syarat dan ketentuan pendaftaran akun di aplikasi OYO hotel iyalah sebagai berikut.
  • Memiliki nomor Telepon.
  • Memilih akun Google.
  • Memiliki Facebook.
  • Memiliki KTP, Sebagai data informasi didalam aplikasi oyo hotel.

Bagaimana Daftar & Memasukkan kode Referensi OYO Hotel?

Setalah mengetahui syarat dan ketentuan pendaftaran akun berikut ini adalah cara melakukan pendaftaran akun di aplikasi oyo, ada tiga cara yang bisa anda gunakan dalam melakukan pendaftaran akun, anda bisa menggunakan akun Google, Facebook, hingga nomor telepon.

Untuk itu mari simak langkah serta cara memasukkan kode referensi oyo hotel untuk mendapatkan potongan harga dan mendapatkan saldo ovo Rp 40ribu berikut ini.

  1. Install dan download terlebih dahulu aplikasi oyo hotel di Play Store atau AppStore atau bisa klik Install Disini 
  2. Klik buka pada halaman utama aplikasi oyo hotel.
  3. Masukan nomor telepon atau anda bisa menggunakan Google atau Facebook, jika sudah.
  4. Lakukan konfirmasi memasukkan kode OTP jika anda menggunakan nomor telepon.
  5. Langkah berikutnya, masukan nama sesuai dengan KTP.
  6. Lalu Masukan kode Referensi >> SUWAVROMLB , klik terapkan.
  7. Jika sudah klik Mulai.
  8. Pendaftaran akun Hotel OYO selesai.

Apa Keuntungan Menggunakan OYO Hotel?

Sebagai salah satu penyediaan layanan pemesanan kamar hotel dan booking hotel, aplikasi oyo memiliki banyak sekali keuntungan yang bisa anda dapatkan dari aplikasi oyo, untuk keuntungan menggunakan aplikasi oyo hotel iyalah sebagai berikut.

  1. Pemesanan kamar hotel mudah dan cepat melalui aplikasi oyo.
  2. Pembayaran singkat bisa melalui ATM alfamart, indomaret.
  3. Bisa memilih lokasi sesuai dengan keinginan.
  4. Bisa mendapatkan potongan harga hingga Cashback dari aplikasi oyo hotel.

Apa Persyaratan Menginap di OYO?

Buat anda yang ingin melakukan pemesanan kamar atau booking hotel di aplikasi oyo ada beberapa persyaratan yang harus kalian miliki yaitu.

  • Pastikan anda sudah berusia 18tahun.
  • Memliki data pengenal seperti KTP. Saat melakukan Cek-in.
  • Melakukan pemesanan kamar hotel melalui aplikasi oyo hotel.
  • Melakukan pembayaran.
  • Membawa bukti pembayaran.
  • Atau melakukan pembayaran di kasir hotel.

Demikian itulah cara daftar akun OYO hotel dan serta cara memasukkan kode referensi oyo hotel atau kode promo potongan hotel oyo, semoga bermanfaat dan dapat membantu Anda yang ingin mendapatkan potongan harga dari pemesanan kamar hotel di oyo hotel.