<

Cara Booking Hotel di RedDoorz Via App RedDoorz Terbaru 2024

Ruanginfo.web.id Cara pesan atau booking hotel di RedDoorz seluruh wilayah di Indonesia via aplikasi RedDoorz, memang banyak yang belum mengetahui bagaimana cara melakukan pemesanan kamar hotel via aplikasi RedDoorz.
Mau cari tempat penginapan hotel aman dan nyaman berikut cara pandang lengkapnya Cara Booking Hotel Via Aplikasi RedDoorz 2024
RedDoorz merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan berbagai macam jenis pemesan hotel yang bisa anda akses melalui website ataupun aplikasi RedDoorz.

Dengan kemajuan teknologi kini buat Teman-teman yang mungkin lagi butuh penginapan ataupun hanya untuk liburan sejenak, kalian bisa melalui pemesan kamar hotel via aplikasi RedDoorz secara mudah dan cepat.

Namun sebelum melanjutkan bagaimana cara melakukan pemesan kamar hotel via aplikasi RedDoorz, pastikan terlebih dahulu kalian memenuhi persyaratan aplikasi RedDoorz, untuk syarat pemesan kamar hotel via aplikasi RedDoorz iyalah sebagai berikut.

Baca juga : Cara Daftar Akun RedDoorz secara cepat dan mudah disini

Syarat Booking Hotel di RedDoorz

Untuk anda yang ingin melakukan pemesan kamar hotel di RedDoorz anda harus memahami persyaratan yang telah di miliki hotel RedDoorz untuk persyaratan yang perlu anda persiapkan iyalah sebagai berikut.

  1. Memiliki aplikasi RedDoorz.
  2. Mengetahui RedDoorz syariah ataupun tidak.
  3. Jika anda sebuah pasangan yang sudah menikah anda wajib menunjukkan bukti indentitas pernikahan.
  4. Buat anda yang belum menikah pastikan anda melakukan pemesan kamar hotel yang tidak memiliki logo syariah.
  5. Melakukan pembayaran, sebelum memasuki hotel.

Bagaimana Cara Booking Hotel di RedDoorz?

Jika sudah mengetahui persyaratan pemesan kamar hotel di RedDoorz, untuk langkah selanjutnya cara booking atau pesan kamar hotel di RedDoorz iyalah sebagai berikut.

Pastikan terlebih dahulu bahwa di sekitar anda sudah memiliki RedDoorz supaya anda mudah melacak lokasi penginapan yang ingin anda tuju, jika sudah mari simak cara Booking hotel di RedDoorz berikut ini.

  1. Buka aplikasi RedDoorz.
  2. Pada halaman utama aplikasi RedDoorz Tap kolam pencarian RedDoorz yang anda inginkan.
  3. Jika sudah pilih kamar yang ingin anda booking.
  4. Tentukan tanggal.
  5. Jika sudah klik pesan sekarang.
  6. Lalu gunakan kode promo yang tersedia di aplikasi RedDoorz anda Masing-masing.
  7. Jika sudah klik bayar.
  8. Anda bisa memilih untuk melakukan pembayaran di hotel, atau bisa menggunakan alfamart ataupun indomaret, dan gopay hingga rekening ATM.
Jika sudah melakukan pembayaran langkah selanjutnya anda bisa langsung datang ke hotel yang telah anda pesan sebelumnya.

Cara Bayar RedDoorz di Alfamart & Indomaret

Untuk anda yang ingin melakukan pembayaran kamar hotel di RedDoorz anda hanya perlu mendatangi alfamart, dan tunjukkan kode virtual account pembayaran maka secara otomatis kamar hotel yang anda pesan akan terbayarkan, pastikan kembali bahwa anda menerima struktur bukti pembayaran dari alfamart.

Karena bukti tersebut yang akan anda gunakan untuk ditunjukkan kepada kasir RedDoorz tujuan anda.

Cara Bayar RedDoorz Pakai Gopay

Untuk cara melakukan pembayaran RedDoorz di gopay pastikan terlebih dahulu bahwa saldo gopay yang anda miliki memiliki saldo yang cukup untuk caranya iyalah sebagai berikut.
  1. Pilih kamar hotel yang ingin anda pesan.
  2. Klik menu bayar.
  3. Pilih metode pembayaran melalui gopay.
  4. Lalu anda akan diarahkan secara otomatis memasuki aplikasi gopay.
  5. Konfirmasi pembayaran.
  6. Cek informasi setiap pemesan kamar.
  7. Lalu masukan pin gopay.
  8. Pembayaran kamar hotel di RedDoorz via gopay selesai.

Cara Bayar RedDoorz via kredivo

Untuk cara bayar RedDoorz via aplikasi kredivo caranya juga cukup simpel dan mudah, namun pastikan bahwa saldo kredit kredivo anda cukup untuk melakukan pembayaran kamar hotel di RedDoorz, untuk caranya sebagai berikut.
  1. Masuk ke aplikasi RedDoorz.
  2. Pilih kamar yang ingin anda pesan.
  3. Pilih kupon yang tersedia.
  4. Jika sudah klik bayar sekarang.
  5. Pilih metode pembayaran via kredivo.
  6. Konfirmasi pembayaran di kredivo.
  7. Proses pembayaran kamar hotel via kredivo selesai.
Demikian itulah tatacara pesan kamar hotel via aplikasi RedDoorz, dan beberapa cara melakukan pembayaran RedDoorz yang bisa anda gunakan secara mudah dan cepat. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu anda yang sedang mencari informasi penginapan hotel.