<

5 Aplikasi Dompet Digital (E-Wallet) Terbaik Di Indonesia 2023

Ruanginfo.web.id - Berbicara tentang dompet digital (E-wallet) suatu kebutuhan penting yang wajib kamu miliki untuk di jaman sekarang ini, pada dasarnya dompet digital adalah memang dikhususkan bagi penggunaan smartphone android ataupun IOS.

5 Aplikasi Dompet Digital (E-Wallet) Terbaik Di Indonesia 2022

Dengan maraknya beberapa aplikasi dompet digital yang bisa anda gunakan misalnya saja yang sering anda dengar atau jumpai di setiap pengguna smartphone iyalah gopay, Dana, OVo, dan shopeepay, namun dari semua itu masih banyak lagi aplikasi dompet digital yang tidak kalah menariknya dan mudah anda gunakan.

Berikut ini admin rangkum 5 aplikasi dompet digital e wallet di tahun 2023 yang wajib kamu miliki untuk sekarang ini iyalah sebagai berikut:

Apa Saja Aplikasi Dompet Digital (E-wallet) Terbaik di Tahun 2023?

Berikut ini adalah 5 aplikasi dompet digital ewallet terbaik di indonesia menurut ruanginfo.web.id.

GOPAY [gojek]

Salah satu dompet digital yang saat ini kerap kita temukan dimana-mana iyalah dompet digital dari gojek yaitu gopay, dengan menggunakan gopay anda bisa melakukan berbagai macam jenis transaksi secara mudah dan cepat, karena aplikasi gopay dari gojek ini sudah di dukung oleh beberapa merchant sebagai metode pembayaran cepat.

DANA

Kedua dompet digital yang saat ini banyak di gunakan iyalah dari dompet digital dana, karena dompet digital dana adalah layanan keuangan digital yang sangat memudahkan bagi penggunaan dalam melakukan berbagai macam transaksi.

Karena aplikasi dana tidak menggunakan nomor rekening melainkan menggunakan nomor telpon yang telah anda daftarkan sebelum, wlaupun menggunakan nomor telepon namun aplikasi dompet digital dana di dukung dengan layanan yang cukup baik, dan di dukung beberapa fitur-fitur yang terintegrasi dengan keamanan yang sangat baik.

OVO

Untuk urutan ketiga dompet digital terbaik di indonesia iyalah dipegang oleh OVO dari Lippo grup, karena aplikasi dompet digital ovo memiliki banyak sekali fitur-fitur yang memudahkan kita dalam melakukan berbagai macam jenis transaksi.

Dengan menggunakan ovo anda bisa melakukan pembelian produk sperti pulsa paket data hingga berbagai macam jenis transaksi secara mudah dan cepat. Serta membuka akses terhadap produk dan layanan keuangan digital lainnya yang dihadirkan melalui kerja sama dengan mitra terpilih.

Shopeepay [Shopee]

Sebagai salah satu e-commerce terbaik di indonesia Shopee tidak kalah mau kalah sahing kerena aplikasi Shopee juga menghadirkan fitur-fitur berupa Shopeepay yang memungkinkan anda dapat melakukan transaksi secara mudah dan cepat melalui layanan Shopeepay.

Mungkin banyak dari anda pengguna e-commerce Shopee sudah banyak tahu dengan beberapa keunggulan yang dimiliki Shopeepay, yaitu memudahkan anda dalam melakukan berbagai jenis transaksi secara non tunai.

LINKAJA

Dompet digital terakhir yang menurut admin ruanginfo.web.id terbaik iyalah di pegang oleh Linkaja, karena dompet digital ewallet yang satu ini juga tidak berbeda jauh dengan ke4 dompet digital di atas karena dompet digital Linkaja juga memiliki sistem layanan pembayaran non-tunai.

Yang bisa memudahkan anda dalam melakukan berbagai macam transaksi. Dompet digital Linkaja juga memiliki beberapa fitur-fitur yang memudahkan anda dalam melakukan transaksi pembayaran tagihan hingga pembelian produk, serta transaksi lainnya.

Demikian itulah beberapa dompet digital terbaik di indonesia menurut ruanginfo.web.id yang wajib anda gunakan dan wajib anda miliki sekarang ini, semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan teman-teman dalam mengetahui aplikasi dompet digital terbaik di indonesia.