<

Cara Tarik Reward Bonus Saldo di Aplikasi Makmur Terbaru 2024

Ruanginfo.web.id Mungkin banyak dari teman-teman yang masih bingung bagaimana cara melakukan penarikan bonus reward di aplikasi Makmur atau juga di sebut cara menarik saldo di aplikasi Makmur.

Mungkin juga teman-teman belum melakukan pendaftaran di aplikasi Makmur buat teman-teman yang belum melakukan pendaftaran di aplikasi Makmur kalian juga bisa membaca artikel terkait cara Daftar Aplikasi Makmur via kode referral disini.
Cara Tarik Reward Bonus Saldo di Aplikasi Makmur Terbaru 2024

Nah buat teman-teman yang sudah melakukan pendaftaran di aplikasi Makmur dan sudah mendapatkan reward di aplikasi Makmur senilai RP25RIBU hingga 1jutan teman-teman, bisa lo melakukan penarikan melalui rekening Bank ataupun dompet digital seperti Linkaja ataupun Shop Pay.

Namun sebelum melanjutkan bagaimana cara melakukan penarikan bonus reward di aplikasi Makmur, pastikan bahwa teman-teman sudah tahu syarat dan ketentuan melakukan penarikan bonus reward di aplikasi Makmur berikut ini.

Baca juga:

Syarat melakukan penarikan bonus reward di aplikasi Makmur

Untuk melakukan penarikan bonus reward di aplikasi Makmur, ada beberapa hal dan syarat yang perlu anda ketahui Iyalah sebagai berikut.
  1. Memiliki saldo minimal R010ribu.
  2. Sudah melakukan kyc/upgrade.
  3. Sudah melakukan investasi 1x.
  4. Sudah menyambungkan rekening bank atupun E-Wallet digital.
  5. Memiliki jaringan internet yang stabil. 
Jika syarat dan ketentuan di atas kalian sudah penuhi, mari simak langkah-langkah cara melakukan penarikan bonus reward di aplikasi Makmur berikut ini:

Cara Tarik bonus reward atau saldo di aplikasi Makmur

Cara melakukan penarikan bonus reward di aplikasi Makmur sangatlah simpel dan mudah, untuk caranya iyalah sebagai berikut.
  1. Buka dan login di aplikasi Makmur, yang kalian miliki.
  2. Pada halaman pertama Aplikasi Makmur klik menu "portofolio"
  3. Jika sudah masuk pada halaman portofolio silahkan klik pada "produk portofolio kalian"
  4. Pada halaman berikutnya akan muncul alokasi produk.
  5. Lalu klik "Jual"
  6. Pada halaman berikut akan muncul detail informasi seperti rekening Bank yang telah kalian daftarkan sebelumnya.
  7. Jika sudah memastikan bahwa rekening Bank tersebut aktif.
  8. Lalu pilih nominal yang ingin anda jual, jika sudah klik "Lanjutkan "
  9. Jika sudah akan muncul disclaimer klik centang, jika sudah klik "Buat transaksi"
  10. Proses penarikan bonus reward di aplikasi Makmur selesai.
Jika sudah melakukan pengajuan penjualan, saldo yang anda akan terik akan masuk setelah 7 hari kerja, untuk itu pastikan bahwa rekening Bank yang anda daftarkan sebelum aktif, supaya pencairan Saldo / reward dari aplikasi Makmur berhasil.

Baca juga: Cara daftar aplikasi FINKU untuk mendapatkan uang tunai Rp15ribu

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari cara melakukan penarikan bonus reward di aplikasi atau cara melakukan penarikan saldo di aplikasi Makmur berhasil, dan tidak mendapat kesalahan dalam melakukan penarikan bonus, iyalah pastikan bahwa rekening Bank bank ataupun rekening digital yang anda gunakan aktif, jika rekening Bank kalian tidak aktif maka proses pencairan dana anda akan terganggu dan terhambat.

Demikian itulah tutorial cara melakukan penarikan bonus reward di aplikasi Makmur terbaru, semoga artikel ini dapat membantu teman-teman yang ingin melakukan penarikan bonus saldo di aplikasi Makmur, Selamat mencoba Terimakasih.