<

Cara Menarik Uang di Neo+ ke Rekening Bank BCA BNI BTN BRI Mandiri Terbaru 2023

Ruanginfo.web.id Berikut ini adalah panduan langkap langkah serta cara melakukan penarikan saldo/uang di neo+ ke rekening bank yang kita miliki secara mudah dan cepat, dan tidak lupa juga tentunya gratis tanpa biaya admin melalui aplikasi Neo.

Cara Menarik Uang di Neo+ ke Rekening Bank BCA BNI BTN BRI Mandiri Terbaru 2022

Teman-teman bisa melakukan penarikan uang dari Neo+ ke semua bank yang kalian milik seperti, BCA, BNI, MANDIRI, BRI, BTN, dan rekening bank lainya secara mudah dan cepat melalui aplikasi Neo+.

Mungkin dari teman-teman sudah memiliki aplikasi Neo+ dan sudah mendapatkan bonus reward dari pembukaan rekening, namun masih bingung bagaimana cara mencarikan uang dari Neo agar masuk ke rekening bank yang kita miliki, berikut ini admin akan pandu teman-teman bagaimana cara transfer saldo Neo ke rekening bank secara mudah dan cepat.

Buat teman-teman yang belum melakukan pendaftaran dan belum memiliki rekening Neo+ kalian bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu Cara Daftar Neo+ sangat mudah dan simpel, hanya membutuhkan data KTP.

Dan jangan lupa gunakan kode referral berikut ini (ZEKU22) saat kalian ingin melakukan pendaftaran, supaya mendapatkan bonus dari pendaftaran rekening Neo senilai rp25ribu secara gratis.

Syarat Transfer Uang di Neo+ ke Rekening Bank yang kita Miliki

Untuk bisa menarik uang di Neo+ ke rekening bank yang kita miliki ada beberapa syarat yang perlu anda perhatian iyalah sebagai berikut.
  1. Pastikan bahwa saldo Neo+ yang anda miliki cukup.
  2. Menyiapkan nomor rekening bank.
  3. Pastikan bahwa aplikasi Neo+ yang kalian miliki sudah versi terbaru.
  4. Memiliki jaringan internet yang stabil.
Untuk limit Transfer saldo Neo+ rekening bank yang kita miliki adalah mulai dari rp10 ribu usahakan bahwa saldo yang anda miliki, memiliki saldo Neo Rp10 ribu hingga lebih. Baiklah jika sudah memahami syarat mari simak langkah cara transfer saldo Neo ke rekening bank berikut ini.

Baca juga: Cara Transfer Saldo BLU BCA ke Neo+ Terbaru 2022

Cara Menarik Saldo Uang di Neo+ ke Rekening Bank

Untuk langkah cara transfer saldo Neo+ ke rekening bank sebagai berikut.
  1. Buka aplikasi Neo yang anda miliki.
  2. Jika sudah klik transfer pada halaman utama aplikasi Neo.
  3. Lalu pada halaman berikutnya pipih menu ke bank lain.
  4. Pada halaman rekening masukan nomor rekening yang anda miliki.
  5. Untuk nama rekening sesuaikan dengan nomor rekening bank yang anda milik. Misalnya BCA atau bank lainnya yang anda miliki.
  6. Jika sudah masukan nominal penarikan saldo Neo+.
  7. Jika sudah klik lanjut.
  8. Cek dan konfirmasi transfer, pastikan bahwa nomor rekening dan nama sudah sesuai dengan nomor rekening bank yang anda tuju.
  9. Jika sudah klik konfirmasi transfer.
  10. Langkah terkahir masukan 6digit pin Neo+ bank yang anda miliki.
  11. Proses transfer saldo Neo ke rekening bank selesai.

Keuntungan Transfer Saldo Neo+ ke Rekening Bank

Untuk keuntungan menggunakan aplikasi Neo+ dalam melakukan transaksi ataupun transfer hingga top up saldo E-wallet lainnya iyalah sebagai berikut.
  1. Bebas biaya administrasi.
  2. Proses transfer saldo Neo cepat.
  3. Bisa di lakukan dimana saja.
  4. Bisa mendapatkan bonus koin dunia Neo.

Demikian itulah tutorial cara menarik saldo Neo+ ke rekening Bank yang kita miliki, ataupun rekening bank orang lainnya dan keluarga. Untuk itu admin menyarankan Teman-teman yang suka melakukan transaksi lebih baik menggunakan aplikasi Neo+ selain mendapatkan keuntungan bebas biaya administrasi transfer dari Neo sangatlah cepat prosesnya tidak menunggu waktu lama.

Sekian Informasi dari cara transfer saldo Neo ke rekening bank, semoga bermanfaat dan membantu teman-teman, selamat mencoba, terimakasih.