<

Kode Referral Aplikasi Makmur, [ B2EI0J ] Terbaru 2024

Ruanginfo.web.id Mungkin sudah tidak asing lagi buat teman-teman dengan aplikasi penghasil uang tunai yang semakin marak di cari oleh para kaum milenial, karena dengan menggunakan aplikasi kita bisa mendapatkan uang tunai jutaan rupiah secara instan dan cepat tanpa perlu susah-susah ke sana kesini untuk mencari penghasilan.
Kode Referral Aplikasi makmur, kode Undangan aplikasi makmur, kode rujukan aplikasi makmur
Nah, pada kesempatan kali ini admin akan berbagai informasi aplikasi penghasil uang tunai, buat teman-teman yang lagi mencari aplikasi penghasil uang admin akan merekomendasikan aplikasi yaitu Aplikasi Makmur namanya.

Namun sebelumnya melanjutkan bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi Makmur dengan menggunakan kode referral aplikasi Makmur, mari simak terlebih dahulu penjelasan mengenai apa itu aplikasi Makmur, berikut ini:

Baca juga: Cara Daftar aplikasi Neo+ Dapatkan hadiah uang tunai Rp50ribu

Apa Itu Aplikasi Makmur?

Aplikasi Makmur merupakan aplikasi keuangan investasi, yang memungkinkan kamu bisa melakukan investasi, dan belajar melakukan investasi, dengan menggunakan aplikasi Makmur kamu bisa memulai melakukan investasi mulai dari RP10RIBU.

Aplikasi Makmur juga tidak berbeda jauh dengan aplikasi investasi lainnya seperti Bibit dan Ajaib.

Apakah Aplikasi Makmur Aman?

Mungkin dari teman-teman bertanya-tanya apakah aplikasi Makmur aman di gunakan?, untuk jawabannya tentunya sudah aman ya Sob!!, karena aplikasi Makmur sudah mendapatkan izin APERD (Agen Penjual Efek Reksa Dana) dari OJK Pasar Modal pada 5 Februari 2021, dengan nomor lisensi Nomor KEP-3/PM.21/2021, jadi sudah cukup aman di gunakan untuk melakukan investasi.

Baca juga: Cara Daftar Aplikasi Penghasil Uang dari aplikasi ayo kenalin

Apa Syarat Daftar Aplikasi Makmur?

Sebagai salah satu aplikasi investasi terkini dan memiliki keamanan yang terbilang cukup baik aplikasi Makmur juga memiliki beberapa peraturan dan persyaratan pendaftaran akun untuk syarat dan ketentuan pendaftaran akun aplikasi Makmur iyalah sebagai berikut:
  1. Memiliki KTP.
  2. Memiliki Rekening Bank.
  3. Memiliki HP android ataupun IOS.
  4. Memiliki nomor telepon aktif.
  5. Memiliki e-mail aktif.
  6. Memiliki jaringan internet yang stabil.
Namun yang perlu di perhatian iyalah nomor telpon pastikan bahwa nomor telpon yang kalian gunakan dalam pendaftaran akun Makmur iyalah terhubung dengan WhatsApp, karena aplikasi Makmur hanya bisa melakukan konfirmasi kode otp pendaftaran melalui whatsapp.

Baca juga: Cara Daftar Aplikasi Nanovest dapat uang tunai Rp45ribu

Kode Referral (B2EI0J) Aplikasi Makmur Terbaru 2024

Namun yang perlu anda perhatian iyalah bahwa aplikasi Makmur juga memiliki program undangan teman yang memungkinkan anda bisa mendapatkan uang tunai jutaan rupiah dari aplikasi Makmur, dengan hanya memasukkan kode referral aplikasi Makmur.

Untuk kode referral aplikasi Makmur yang bisa anda gunakan iyalah sebagai berikut:(B2EI0J)

Cara Daftar dan Memasukkan kode Referral Aplikasi Makmur

Untuk cara daftar dan memasukkan kode referral aplikasi Makmur sangatlah simpel, namun perlu di perhatian iyalah pastikan bahwa anda menggunakan kode referral Makmur, karena dengan menggunakan kode referral Makmur, kalian akan mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp25ribu. Secara instan dan mudah.
Jika sudah mari disimak cara daftar aplikasi Makmur berikut ini:
  1. Install terlebih dahulu aplikasi Makmur atau kamu bisa klik DISINI.
  2. Jika sudah terinstal klik buka/daftar.
  3. Lalu masukan nomor telpon yang anda gunakan.
  4. Lalu berikut konfirmasi memasukkan kode otp. Yang akan masuk ke whatsapp.
  5. Jika sudah buat pin Makmur, guna untuk melakukan login.
  6. Lalu masukan kode referral Makmur berikut ini>(B2EI0J)
  7. Langkah selanjutnya pada halaman utama aplikasi Makmur.
  8. Klik verifikasi e-mail.
  9. Lalu berikutnya anda akan mendapatkan 5 pertanyaan tentang resiko, silahkan anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.
  10. Lalu upload foto KTP.
  11. Berikut foto bersama KTP.
  12. Jika sudah klik submit.
  13. Proses kyc akun Makmur di proses.

Apa Keuntungan Memasukkan kode Referral Aplikasi Makmur?

Mungkin banyak yang masih bertanya-tanya apa keuntungan yang bisa di dapatkan saat melakukan pendaftaran akun aplikasi Makmur menggunakan kode referral. Untuk keuntungan yang bisa anda dapatkan iyalah sebagai berikut.
  1. Mendapatkan uang tunai senilai RP25RIBU hingga 1juta rupiah dari aplikasi Makmur.
  2. Mendapat bonus potongan investasi.
  3. Mendapat rekomendasi kebijakan kyc akun.
Demikian itulah tutorial cara daftar dan memasukkan kode referral aplikasi Makmur dan mendapatkan uang tunai dari memasukkan kode referral aplikasi Makmur.

Untuk itu pastikan terlebih dahulu bahwa anda melakukan pendaftaran akun Makmur memasukkan kode referensi, dengan memasukkan kode referral Makmur maka secara langsung anda akan mendapatkan bonus. Terimakasih selamat mencoba.