<

Cara Daftar Akun Reddoorz Terbaru 2024 App Booking Hotel Termurah

Cara Daftar Akun Reddoorz Terbaru 2024 App Booking Hotel Termurah
Ruanginfo.web.id
Pada Zaman serba maju untuk sekarang ini, semua hal bisa kita lakukan secara online, Salah satu hal yang bisa kita lakukan iyalah melakukan pemesanan kamar hotel melalui aplikasi Reddoorz.

Dengan kemajuan teknologi sudah banyak sekali website hingga aplikasi yang menyediakan layanan pemesanan kamar hotel, namun perlu di ketahui, buat anda yang mungkin suka atau lagi dalam perjalanan dan ingin melakukan pemesanan kamar hotel, admin akan merekomendasikan Reddoorz hotel.

Walupun Reddoorz sudah masuk ke Kota-kota besar di Indonesia, banyak sekali yang belum tahu bagaimana cara menggunakan aplikasi Reddoorz, dan banyak juga belum tahu bagaimana cara melakukan pemesan.

Berikut ini admin akan jelaskan secara detail, cara daftar hingga penjelasan mengenai apa itu Reddoorz hingga bagimana cara cekin hingga cekout, mari simak penjelasan mengenai Reddoorz berikut ini.

Baca juga:

Apa Itu Aplikasi Reddoorz?

Reddoorz merupakan sebuah aplikasi pemesanan kamar hotel, atau booking hotel yang cukup populer di Indonesia, dengan menggunakan aplikasi Reddoorz memungkinkan anda bisa melakukan akses pemesanan melalui smartphone android ataupun IOS yang anda miliki.

Karena hotel Reddoorz kini bisa anda booking melalui aplikasi Reddoorz, yang bisa anda akses melalui aplikasi, tanpa anda perlu repot-repot melakukan pemesan di hotelnya.

Bagaimana Daftar Akun Reddoorz Pengguna Baru?

Namun sebelum melakukan pemesan ataupun booking hotel anda perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu supaya anda bisa mudah dan cepat melakukan pemesanan kamar hotel yang anda inginkan. Untuk cara daftar akun Reddoorz iyalah sebagai berikut:
  1. Install dan unduh terlebih dahulu aplikasi Reddoorz di PlayStore atau bisa langsung klik Dowload disini
  2. Jika sudah, lalu buka.
  3. Pada halaman utama aplikasi Reddoorz pilih Negara dan Bahasa.
  4. Pada halaman berikutnya klik "DAFTAR"
  5. Ataupun anda bisa melakukan pendaftaran melalui Facebook, akun Google ataupun e-mail.
  6. Isi nama sesuai dengan KTP, email, hingga nomor telpon yang anda miliki jika sudah klik Daftar.
  7. Proses pendaftaran akun Reddoorz selesai.

Apa Syarat check in RedDoorz?

Untuk syarat dan ketentuan melakukan check in Reddoorz tidak begitu sulit anda hanya perlu melakukan pendaftaran akun Reddoorz, dan melakukan pembayaran Reddoorz, serta Pastikan untuk membawa kartu identitas yang sah (KTP/SIM/Passport) pada saat check-in.

Baca juga ; Cara Booking Hotel di RedDoorz Via App RedDoorz Terbaru 2022

Apakah pasangan yang belum menikah boleh menginap di RedDoorz?

Untuk pertanyaan yang kerap sekali di pertanyakan iyalah apakah pasangan yang belum menikah ataupun sudah menikah bisa melakukan pesanan kamar hotel, untuk jawabnya tentunya bisa, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di Reddoorz, jika anda melakukan pemesanan kamar hotel yang memiliki logo syariah anda perlu melakukan konfirmasi indentitas buka nikah ataupun foto nikah.

Untuk yang belum menikah anda bisa melakukan pemesan yang tidak memiliki logo syariah. Biasanya hotel syariah yang melarang pasangan yang belum menikah untuk menginap dalam satu kamar.

Pembayaran RedDoorz lewat apa saja?

Buat anda yang ingin melakukan pemesan kamar hotel di Reddoorz, cara melakukan pembayaran kamar hotel di Reddoorz ada banyak sekali metode yang bisa anda gunakan, anda bisa melakukan pembayaran melalui, Alfamart, indomaret, mesin ATM, mbanking ATM, kartu kredit, gopay, hingga kredivo. Dan masih banyak lagi.

Jam Berapa check in Reddoorz!

Mungkin anda masih bertanya-tanya jam berapa bida melakukan check in, di Reddoorz, untuk jawaban iyalah anda bisa melakukan check in mulai pukul 14.00 hingga 16;00 dan melakukan cekout pada jam 11.50.
Karena untuk melakukan pemesan kamar hotel di Reddoorz iyalah memiliki skema hunian sesuai dengan klas yang anda inginkan.

Bagaimana Cara Booking Hotel di RedDoorz?

Nah mungkin anda yang ingin melakukan pemesanan kamar hotel ataupun lagi butuh tempat tinggal 1-2 malam anda bisa melakukan pemesanan melalui aplikasi Reddoorz untuk caranya iyalah sebagai berikut:
  1. Masuk ke aplikasi Reddoorz.
  2. Pada halam utama aplikasi Reddoorz, cari Reddoorz yang ingin anda pesan sesuai dengan lokasi anda.
  3. Lalu silahkan tentukan pilihan kamar yang ingin anda booking.
  4. Jika sudah klik bayar sekarang.
  5. Lalu langkah selanjutnya anda bisa melakukan pembayaran melalui, indomaret, alfamart, ataupun lewat bank/ATM, hingga gopay dan kartu kredit.
  6. Jika sudah melakukan pembayaran anda bisa langsung datang ke tujuan Reddoorz yang anda sudah pesan.
  7. Dan tunjukkan bukti pembayaran anda.
Demikian itulah cara daftar akun Reddoorz dan hingga cara melalui booking kamar hotel di Reddoorz, semoga artikel ini dapat membantu anda yang lagi mencari kamar hotel yang memiliki skema tarif yang sesuai dengan kebutuhan anda, terimkasih.