<

Cara Bayar IndiHome Melalui Aplikasi Kaspro 2024

Ruanginfo.web.id Kaspro sebagai salah satu dompet keuangan digital yang di kembangkan oleh PT SPI untuk memberikan kemudahan dalam melakukan berbagai macam jenis transaksi secara online (non tunai) memberikan kemudahan untuk penggunanya.
Cara Bayar IndiHome Melalui Aplikasi Kaspro 2024
Dengan menggunakan aplikasi kaspro memungkinkan kita bisa melakukan berbagai macam transaksi dan pembelian produk hingga melakukan pembayaran tagihan bulan, karena aplikasi kaspro memiliki fitur yang sangat komplek mudah di gunakan.

Sebagai salah satu contoh, yang admin akan bahasa kali ini cara melakukan pembayaran tagihan IndiHome TV kabel melalui aplikasi kaspro. Nah buat anda yang mungkin lagi mencari informasi cara melakukan pembayaran tagihan IndiHome melalui aplikasi kaspro simak terlebih dahulu penjelasan aplikasi kaspro berikut ini.

BACA JUGA:

Aplikasi kaspro Untuk Apa Saja?

Kaspro adalah aplikasi keuangan digital, yang memungkinkan kita dapat mengatur keuangan pribadi secara mudah melalui aplikasi kaspro, aplikasi kaspro bisa kita gunakan sebagai alat transaksi seperti, pembelian pulsa, paket data, voucher games, membayar cicilan maupun tagihan (listrik, air, internet, asuransi, PKB, dll), dan naik Transportasi umum, serta berbelanja di e-commerce- e-commerce favorit anda secara mudah dan praktis.

Apa Syarat bayar tagihan IndiHome lewat aplikasi kaspro

Sebagai salah satu layanan uang elektronik non tunai aplikasi kaspro memiliki beberapa persyaratan untuk bisa menggunakan aplikasi kaspro untuk melakukan pembayaran tagihan TV kabel seperti IndiHome dan MNC vision, iyalah sebagai berikut.
  1. Memiliki aplikasi kaspro.
  2. Sudah melakukan upgrade akun kaspro premium.
  3. Memiliki saldo yang cukup untuk pembayaran tagihan IndiHome.
  4. Menyiapkan id Pelanggan IndiHome, yang ingin di bayar.
  5. Memiliki jaringan internet yang stbail.

Cara Bayar IndiHome Melalui Aplikasi Kaspro

Setalah mengetahui syarat dan ketentuan menggunakan aplikasi kaspro, untuk itu mari simak langkah cara bayar tagihan IndiHome melalui aplikasi kaspro berikut ini.
  1. Buka dan login di Aplikasi kaspro
  2. Pada halaman utama aplikasi kaspro klik menu "Internet & TV"
  3. Halaman selanjutnya lalu pilih layanan yang ingin anda bayarkan misalnya IndiHome ataupun MNC vision
  4. Jika sudah masukan ID Pelanggan kalian, klik lanjutkan.
  5. Lalu akan muncul details informasi, Cek dan konfirmasi.
  6. Pilih metode pembayaran.
  7. Lalu masukan pin aplikasi kaspro.
  8. Proses pembayaran tagihan IndiHome melalui aplikasi kaspro selesai.

Keuntungan Bayar IndiHome melalui aplikasi kaspro

Sebagai aplikasi digital kaspro memiliki banyak sekali keuntungan yang bisa kita dapatkan, saat menggunakan aplikasi kaspro dalam melakukan transaksi iyalah sebagai berikut.
  • Proses transaksi cepat dan mudah.
  • Bisa di lakukan kapan saja dimana saja.
  • Biaya admin terbilang sangat kecil.
  • Bisa menggunakan kupon potongan dari aplikasi kaspro.
  • Bisa melakukan pembayaran melalui bank konvensional lainnya.
  • Tidak pernah gagal dalam melakukan transaksi.
Demikian itulah cara bayar tagihan IndiHome melalui aplikasi kaspro, semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan teman-teman tentang cara melakukan pembayaran tagihan IndiHome (TV kabel) yang anda miliki, melalui aplikasi kaspro.