<

5 Aplikasi Edit Foto Gratis Untuk HP Android dan IPhone 2024

Ruanginfo.web.id Bagi anda yang gemar melakukan pengambilan foto dan ingin meningkatkan kualitas foto yang anda ambil, ada beberapa langkah yang perlu anda terapkan, dimulai dari memilih enggel kamera, hingga pencahayaan, dan cara melakukan pengambilan gambar supaya terlihat menarik dan estetik.
5 Aplikasi Edit Foto Gratis Untuk HP Android dan IOS 2022
Namun tidak terlepas dari itu seberapa sempurnanya foto yang anda ambil, tentunya ada beberapa langkah yang harus anda perhatikan iyalah melakukan pengeditan (photo editor) terlebih supaya terlihat lebih sempurna.

Jika berbicara tentang aplikasi Pengeditan foto memang sudah banyak sekali jika anda mengetik di google Play Store, namun tidak semua aplikasi di play store bisa anda gunakan ada juga beberapa aplikasi yang memiliki layanan Prabayar.

Namun untuk kesempatan kali ini ada 5 aplikasi editor foto yang admin akan rekomendasi yang tersedia di play store yang bisa anda unduh secara GRATIS, dan memiliki fitur yang tidak kalah menarik dan sempurna dari aplikasi foto editor yang Prabayar.

Baca Juga kumpulan aplikasi penghasil uang di tahun 2024

5 Aplikasi Edit Foto Gratis Untuk HP Android dan IOS

Pada artikel kali ini admin akan memberikan 5 aplikasi pengeditan foto yang bisa anda gunakan secara mudah bisa anda unduh Play Store dan AppStore secara GRATIS.

5 Aplikasi Edit Foto Gratis Untuk HP Android dan IOS 2022

Walaupun admin juga setuju dengan keberadaan kamera profesional, yang tidak semudah itu bisa di gantikan oleh HP, namun setidaknya bagi penggunaan HP Android ataupun IOS yang terbatas dalam melakukan pengambilan foto, dan ingin mendapatkan penghasilan untuk memulai melakukan pengeditan foto.

Admin akan berikan beberapa aplikasi pengeditan foto yang bisa di gunakan secara mudah secara gratis, dan bisa mendapatkan pengeditan foto yang bisa di bilang cukup baik dan sempurna,

Berikut ini 5 aplikasi pengeditan foto di HP Android dan iOS:

Baca juga: 6 Daftar Aplikasi Cari Jodoh Terpopuler di Indonesia, Jomblo Wajib Coba!!

1. Adobe Photoshop Express

Aplikasi Adobe Photoshop Express merupakan aplikasi pengeditan foto yang bisa anda gunakan secara mudah dan cepat, baik dari pengoperasian fitur-fitur aplikasi Adobe Photoshop Express juga di lengkapi fitur-fitur blemish-removal, yang bisa membuat foto anda lebih baik dan lebih estetik.

2. Photo Lab Picture Editor

Aplikasi Photo Lab Picture Editor juga merupakan aplikasi pengeditan foto yang memiliki banyak sekali fitur-fitur yang bisa anda gunakan secara maksimal dan mudah diantara fitur-fitur yang tersedia di aplikasi Photo Lab Picture Editor juga iyalah, efek filter, kolase, dan bisa melakukan penambahan bingkai sesuai yang ingin anda gunakan secara gratis.

3. PicsArt Photo Studio

Untuk aplikasi pengeditan selanjutnya iyalah PicsArt Photo Studio, dengan menggunakan aplikasi PicsArt Photo Studio bisa memungkinkan anda melakukan pengeditan yang sangatlah cepat dan mudah hingga fitur-fitur Magic Effect yang tersedia juga sangat membantu anda untuk melakukan pengeditan foto.

4. Pixlr – Free Photo Editor

Aplikasi pengeditan selanjutnya iyalah Pixlr – Free Photo Editor yang dimana anda bisa melakukan pengeditan foto secara mudah, namun kelebihan dari aplikasi Pixlr – Free Photo Editor bisa memungkinkan anda menggabungkan 1 foto menjadi 2bagaian yang terpisah menjadi satukesatuan agar terlihat lebih menarik dan estetik.

5. VSCO : HP Android dan iOS

Untuk aplikasi pengeditan foto yang terkahir iyalah diduduki oleh aplikasi pengeditan dari VSCO, dengan aplikasi VSCO anda bisa menggunakan HP Android atau iOs, karena aplikasi pengeditan VSCO memiliki beragama fitur-fitur seperti klasik dan modern yang bisa anda gunakan ala kamera profesional.

Demikian itulah 5 aplikasi pengeditan foto ala kamera profesional yang bisa anda gunakan secara mudah, dan bisa anda unduh melalui play store dan app store, semoga dapat membantu anda yang lagi mencari aplikasi pengeditan foto terbaik di tahun 2022.