<

Cara Transfer Saldo OVO Ke Bank BNI Terbaru 2024

Cara Transfer Saldo OVO Ke Bank BNI - OVO adalah salah satu dompet digital terbaik untuk saat ini, gimana tidak 10jt pengguna telah menggunakan dompet digital dari ovo, dengan menggunakan dompet digital dari ovo, tentunya kalian bisa melakukan berbagai macam jenis transaksi pembayaran secara mudah dan cepat, tanpa ribet tanpa kesana kesini, jika ingin melakukan transaksi.

Cara Transfer Saldo OVO Ke Bank BNI Terbaru 2022

Nah namun mungkin dari kalian yang memiliki banyak saldo di aplikasi ovo masih bingung bagaimana cara melakukan penarikan saldo ke rekening bank, seperti bank mandiri, BCA, dan bank BNI untuk pembahasan kali ini, admin akan shere cara kirim saldo ovo ke rekening BNI secara mudah dan cepat.

Namun sebelum melanjutkan bagaimana cara untuk transfer saldo ovo ke rekening BNI, pastikan terlebih dahulu bahwa kalian tahu akan syarat dan ketentuan, cara menggunakan dompet digital dari ovo, untuk syarat dapat menggunakan dompet digital ovo iyalah sebagai berikut.

Baca juga: Cara Beli Voucher Wifi.id di Aplikasi OVO Mudah dan Cepat

Syarat transfer saldo OVO ke Bank BNI

Untuk bisa melakukan transaksi transfer saldo ovo menggunakan dompet digital iyalah mengetuai syarat dan ketentuan, dan bagaimana cara melakukannya, untuk syarat transfer saldo ovo ke rekening BNI iyalah sebagai berikut.

Apakah ada Biaya Admin Transfer saldo OVO ke Bank BNI

Membahas apakah ada biaya admin sa'at melakukan transaksi kirim saldo ovo ke rekening BNI, untuk jawabnya tentunya ada yang, karena itu juga salah satu syarat dan ketentuan dapat menggunakan dompet digital dari ovo iyalah melakukan pembayaran biaya admin, untuk pembayaran biaya admin dari ovo ke rekening BNI iyalah sebesar Rp2.500 rupiah yang harus kalian keluarkan, sebagai mana mestinya syarat dan ketentuan.

Baca juga: Cara Daftar Astrapay Via kode Referral (5AGXAAZ) Dapatkan Tunai Rp100 ribu

Cara Transfer OVO Ke Bank BNI

Setalah mengetahui syarat dan hingga biaya admin, yang sebelumnya sudah admin sampaikan, maka untuk melanjutkan cara transfer saldo ovo ke rekening BNI iyalah sebagai berikut:
  • Buka aplikasi ovo.
  • Pada halaman utama aplikasi ovo kalian pilih menu transfer.
  • Lalu pada halaman berikutnya pilih menu layanan ke rekening bank.
  • Pada langkah selanjutnya lalu masukan bank tujuan BNI.
  • Lalu disertakan memasukkan nomor rekening BNI.
  • Lalu masukan jumlah nominal yang ingin kalian transfer ke rekening BNI.
  • Lalu jika perlu tambahan catatan jika sudah Klik Lanjutkan.
  • Berikut lalu silahkan kalian cek terlebih dahulu, data, jika sudah yakin klik konfirmasi Transfer.
  • Lalu langkah terkahir memasukkan 6digit PIN OVO kalian untuk melanjutkan ke pengiriman.
  • Proses transfer saldo ovo ke rekening BNI selesai dan berhasil.
Untuk memastikan bahwa saldo rekening BNI kalian sudah bertambah, sesuai dengan yang kalian transfer dari ovo, kalian bisa langsung melakukan cek, melalui ATM ataupun m-Banking BNI.

Baca juga: Cara Gampang Beli Voucher Game Lewat Dompet Digital OVO Terbaru 2022

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?

Buat kalian yang mengalami masalah dalam melakukan transaksi seperti transfer saldo ovo ke rekening BNI sudah selesai namun, saldo juga belum masuk, untuk masalah tersebut kalian harus menunggu terlebih dahulu, 1-2 jam, jika masalah masih belum menerima saldo transfer dari ovo kalian bisa langsung menghubungi Call Center pihak ovo, dan pastikan kembali bahwa nomor rekening yg kalian transfer itu milik anda.

Baca juga: Cara Mudah Beli Pulsa dan Paket Data Lewat Dompet Digital OVO Terbaru 2022

Demikian itulah tutorial cara transfer saldo ovo ke rekening BNI secara mudah dan cepat tanpa ribet, namun admin ingatkan kembali untuk transfer saldo ovo ke rekening BNI pastikan bahwa rekening yang anda cantumkan sudah yakin baner, jika sudah benar maka proses transfer saldo ovo ke rekening BNI akan cepat selesai hanya hitungan detik dan menit saja. Terimakasih.