<

Cara Top Up BLU BCA Digital Lewat BNC (Neo Bank) 100% GRATIS !!

Cara Top Up BLU BCA Digital Lewat BNC (Neo Bank) 100% GRATIS !!

Cara Top Up BLU BCA Digital Lewat BNC (Neo Bank)
- Top up saldo blu BCA digital, masih banyak yang belum tahu cara top up saldo Blu BCA digital menggunakan Neo+, jika Teman-teman mencari informasi cara top up saldo Blu BCA digital lewat Neo Bank Teman-teman membaca artikel yang tepat karena RUANGINFO.WEB.ID akan berbagai informasi terkait cara top up saldo Blu BCA digital lewat bank Neo secara gratis dan cepat.

Namun sebelum melanjutkan bagaimana cara top up saldo Blu BCA digital lewat Neo Bank pastikan terlebih dahulu Teman-teman sudah tahu syarat & ketentuan Neo Bank, untuk itu simak terlebih dahulu syarat & ketentuan BNC (Neo Bank) berikut ini.

Baca juga: Cara Daftar BNC NeoBank menggunakan kode referral dapatkan hadiah uang tunai senilai Rp25.000 dan kupon Exprence 10jt.

Syarat Top Up BLU BCA digital Lewat Neo Bank

Untuk melanjutkan cara top up saldo Blu BCA digital lewat NeoBank iyalah yang terpenting mengetahui syarat utama dalam melakukan transaksi/ top up, jika Teman-teman tidak tahu akan syarat maka proses top up saldo Blu BCA digital Teman-teman tidak berjalan dengan lancar, untuk itu berikut ini adalah syarat yang harus kalian persiapkan:
  • Pastikan kalian sudah memiliki akun BNC (Neo Bank).
  • Memiliki Saldo NeoBank yang cukup.
  • Memiliki Akun Blu BCA digital.
  • Mengetahui nomor rekening Blu BCA digital.
  • Memiliki Jaringan internet yang stabil.

Cara Top up BLU BCA Digital Lewat BNC Neo+

Setalah mengetahui akan syarat & ketentuan dalam melakukan top up saldo Blu BCA menggunakan NeoBank, untuk itu tidak lupa selalu mimin ingatkan pastikan terlebih dahulu bahwa saldo BNC NeoBank Teman-teman dalam keadaan memiliki saldo yang cukup, untuk top up saldo Blu BCA kalian bisa melakukan top up dengan limit RP10.000 hingga lebih, jika sudah yuk mari simak langkah cara top up saldo Blu BCA digital lewat BNC NeoBank berikut ini:

1. BUKA APLIKASI BLU BCA DIGITAL

Langkah pertama silahkan Teman-teman salin terlebih dahulu nomor rekening Blu BCA digital Teman-teman di aplikasi BLU BCA digital kalian yaa.!
Jika sudah di salin langkah selanjutnya iyalah masuk ke aplikasi BNC NeoBank Teman-teman ya!

2. BUKA APLIKASI NEOBANK.
Pada halaman utama aplikasi BNC NeoBank silahkan Teman-teman klik menu *TRANSFER*

3. PILIH BANK LAIN
Pada halaman selanjutnya pilih *KE BANK LAIN*

4. MASUKAN NOMOR REKENING BLU
Pada halaman Informasi penerima silahkan Teman-teman masukan nomor rekening yg sudah kalian salin sebelum di aplikasi Blu BCA digital.

4. PILIH NAMA BANK PENERIMA
Untuk langkah berikutnya iyalah masukan pilih bank penerima *BCA DIGITAL*

5. MASUKAN NOMINAL TOP UP BLU
Langkah selanjutnya masukan nominal yang ingin kalian kirim ke Blu BCA digital kalian,  jika sudah Klik *LANJUT*

6. KONFIRMASI PEMBAYARAN
Pada langkah ini silahkan kalian cek terlebih dahulu untuk informasi penerima, jika sudah klik *KONFIRMASI TRANSFER*

7. MASUKAN PIN BNC NEOBANK
Pada langkah terkahir iyalah memasukkan PIN BNC NEOBANK untuk melanjutkan ke pembayaran/ top up saldo Blu BCA digital kalian menggunakan NeoBank.

Jika sudah memasukkan PIN BNC NeoBank maka secara otomatis top up saldo Blu BCA digital lewat NeoBank kalian sudah berhasil, untuk memastikan bahwa saldo yang kalian top up menggunakan NeoBank masuk silahkan Teman-teman masuk lagi ke Blu BCA digital maka saldo kalian akan bertambah.

Biaya Admin Top Up saldo Blu BCA digital lewat BNC NeoBank

Jika berbicara tentang biaya admin top up saldo Blu BCA digital lewat BNC NeoBank, mak bisa dinyatakan iyalah bebas biaya admin, kalian juga bisa melakukan berbagai macam transaksi seperti top up saldo DANA, OVO, GOPAY, SHOPEEPAY dan jenis Wallet lainnya.

Itu juga salah satu keunggulan dari aplikasi NeoBank, maka sampai saat ini aplikasi NeoBank, menjadi buah bibir bagi kalangan perbankan digital di Indonesia, NeoBank salain mudah melakukan transaksi NeoBank juga hadir dengan Bonus-bonus juta rupiah. Buat kalian yang belum melakukan pembukaan rekening di aplikasi NeoBank kalian juga bisa melakukan pembukaan rekening dengan mudah dan cepat hanya melalui proses online,

Untuk CARA DAFTAR NEOBANK MENGGUNAKAN KODE REFERRAL CEK DISINI. Jika kalian menggunakan kode referral {ZEKU22} saat melakukan pembukaan rekening NeoBank maka kalian akan mendapatkan hadiah uang tunai senilai RP25.000 ribu rupiah dan kupon Exprence 10jt dari aplikasi BNC NeoBank.

Keuntungan Top Up sSaldo BLU BCA digital Lewat BNC NeoBank

Setalah membahas mengenai biaya admin saat melakukan top up saldo Blu BCA digital, sudah mimin singgung sebelumnya keuntungan utama iyalah bebas biaya admin untuk top up saldo Blu BCA lewat NeoBank, untuk keuntungan lainnya mimin juga sudah merangkum detail keuntungan menggunakan aplikasi NeoBank dalam melakukan top up saldo Blu BCA digital iyalah sebagai berikut:
  • Proses Top up saldo Blu BCA digital lewat NeoBank sangat cepat dan mudah.
  • Tidak ada biaya admin.
  • Bisa di lakukan kapanpun dimanapun.
  • Mendapatkan voucher dari transaksi menggunakan NeoBank di aplikasi NeoBank.
  • Bisa melakukan top up saldo Blu BCA digital dengan limit kecil mulai dari 10ribu.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari cara top up saldo Blu BCA digital lewat BNC Neo Bank, gimana menurut Teman-teman sangat mudah dan gratis ya kan.! Tunggu apa lagi gunakan BNC Neo Bank sekarang juga, untuk menyelesaikan permasalahan transaksi Teman-teman.

Demikian informasi cara top up saldo Blu BCA digital lewat BNC Neo Bank semoga artikel ini bermanfaat buat Teman-teman yang lagi mencari informasi terkait cara top up saldo blu bca digital menggunakan BNC Neo Bank selamat mencoba.