<

Cara Isi Saldo Doku wallet Via Dana Terbaru 100% Gratis Biaya Admin

Cara Isi Saldo Doku wallet Via Dana 100% Gratis Biaya Admin!
Cara Top Up & Isi Saldo DOKU wallet Via DANA- Semakin berkembangnya teknologi perbankan digital di saat ini, banyak sekali aplikasi digital yang bisa kita gunakan dalam melakukan transaksi pembelian produk hingga transaksi apapun, dengan mudah dan cepat salah satu iyalah dompet digital DOKU WALLET.

DOKU wallet sendiri di klaim memiliki ragam fitur-fitur yang mampu memberikan kemudahan dalam melakukan transfer & tarik, hingga melakukan transaksi pembelian produk, dan juga bisa kita gunakan dalam melakukan pembayaran tagihan berbelanja di alfamart, indomaret, dan Market place lainnya, di Indonesia.

Namun perlu kalian ketahui juga bahwa aplikasi digital dari DOKU bisa kalian top up /isi menggunakan perbankan umum Seperti BCA, BNI dan bank lainnya, dan juga bisa menggunakan dompet digital seperti Dana, OVO, LinkAja dan dompet digital lainnya.

Namun tentunya kalian harus tahu bagaimana cara melakukan hal tersebut, untuk itu sebelum melanjutkan bagaimana isi saldo DOKU via DANA, kalian harus tahu terlebih dahulu tahu akan syarat & ketentuan dalam melakukan transaksi, isi saldo DOKU.

Karena di ketahui bahwa kedua aplikasi digital tersebut berbeda dalam melakukan transaksi, hingga penggunaannya, untuk itu mari simak terlebih dahulu syarat yang perlu Teman-teman pahami sebagai berikut;

Syarat Isi Saldo DOKU via DANA

Untuk bisa menggunakan dompet digital Dari DANA, Teman-teman wajib tahu akan syarat untuk bisa melakukan transaksi, jika Teman-teman tidak mengetahui dengan syarat & ketentuan di kedua aplikasi digital tersebut bisa-bisa transaksi Teman-teman tidak akan berhasil  untuk syarat & ketentuan di kedua aplikasi digital tersebut iyalah sebagai berikut.
  • Pastikan terlebih dahulu APLIKASI DIGITAL DANA kalian sudah melakukan Upgrade ke Premium.
  • Pastikan juga bahwa saldo DANA kalian cukup, untuk melakukan transfer, untuk transfer saldo ke DOKU iyalah mulai dari Rp10.000rb.
  • Pastikan lagi bahwa APLIKASI DOKU WALLET kalian sudah melakukan upgrade ke akun ke Premium juga.
  • Sebagai syarat tambahan pastikan jaringan internet Teman-teman stabil dapat melakukan akses kedua aplikasi tersebut.

Cara Isi Saldo DOKU Via DANA

Untuk bisa melanjutkan isi saldo DOKU Via Dompet digital DANA kita akan menggunakan bank pihak ketiga dari CIMB niaga karena CIMB niaga diklaim lebih cepat dari pada menggunakan Bank Permata untuk Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut;

1. Cara Membuat Kode Pembayaran DOKU

Untuk langkah permata iyalah kita akan membuat kode pembayaran terlebih dahulu di aplikasi DOKU menggunakan bank CIMB niaga, untuk langkahnya iyalah sebagai berikut;

1. Buka aplikasi DOKU
Pada halaman utama aplikasi DOKU klik menu Tambah.
2. Pilih Rekening bank CIMB niaga
Langkah selanjutnya kalian akan melihat beberapa kumpulan rekening Bank untuk langkah ini kalian pilih rekening Bank CIMB niaga.
3. Salin Kode virtual account
Langkah selanjutnya akan muncul kode virtual account itu adalah kode pembayaran yang akan kita gunakan melakukan transaksi aplikasi Dana silahkan kalian salin terlebih dahulu.

2. Cara Transfer Saldo DANA KE DOKU

Untuk langkah selanjutnya jika kalian sudah menyalin kode virtual account dari DOKU, iyalah masuk ke aplikasi Dana, untuk langkah cara kirim saldo DANA atau isi Saldo DOKU atau top up DOKU via DANA, adalah sebagai berikut.

4. Buka Aplikasi DANA
Pada halaman Utama aplikasi DANA klik KIRIM.
5. Pilih Kirim ke Rekening Bank
Langkah selanjutnya silakan kalian pilih ke rekening bank jika kalian belum pernah melakukan transaksi.
6. Pilih Rekening baru
Pada halaman berikutnya akan muncul untuk menambah rekening baru.
7. Pilih rekening tujuan
>>>Langkah selanjutnya silahkan pilih rekening tujuan iyalah CIMB niaga sesuai dengan perintah di aplikasi DOKU sebelumnya.
>>>Di lanjutkan Masukan Rekening virtual account dari DOKU yang kalian salin di aplikasi DOKU sebelumnya. Jika sudah klik simpan & lanjut.
8Masukan Nominal
Langkah selanjutnya masukan Nominal yang ingin kalian kirim ke rekening DOKU. Jika sudah klik BAYAR. Di lanjutkan konfirmasi pembayaran, dan masukan PIN DANA. berhasil.
Setalah berhasil di aplikasi Dana langkah selanjutnya iyalah masuk kembali ke aplikasi DOKU pastikan bahwa isi saldo DOKU wallet via dana sudah berhasil.

Biasanya dalam melakukan transfer dari Dana ke DOKU tidak akan memakan waktu lama, hanya butuh hitungan menit selesai.

Keuntungan Isi Saldo DOKU wallet Via DANA

Mengenai keuntungan menggunakan dompet digital Dana sebagai alat top up saldo DOKU wallet, tentunya banyak sekali keuntungan yang kita dapatkan, sudah kita ketahui juga bahwa dompet digital dana iyalah produk digital yang sangatlah popular di Indonesia. Dengan ragam keuntungan di antara lain.

  • Bebas biaya administrasi.
  • Proses transaksi cepat & mudah.
  • Tidak pernah terjadi refund.
  • Tidak pernah mengalami gangguan.
  • Bisa melakukan berbagai macam transaksi pembayaran dan pembelian.
  • Menggunakan sistem keamanan tinggi.
  • Dapat di lakukan kapanpun di manapun.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari cara isi Saldo DOKU wallet via DANA, gimana menurut Teman-teman, sangat mudah dan simpel bukan. Untuk itu mimin menyarankan Teman-teman untuk melakukan isi saldo DOKU via dompet digital Dana, salin mendapatkan keuntungan bebas biaya administrasi, Teman-teman juga mudah melakukannya.

Baiklah demikian informasi mengenai cara isi saldo DOKU wallet via DANA, semoga tutorial ini bermanfaat dan membantu teman-teman, dan menambah pengetahuan kita dalam melakukan top up saldo DOKU wallet via dana, Selamat Mencoba, Terimakasih.