<

√ 7 Cara Bayar Tagihan IndiHome Lewat Bank Neo 100% GRATIS!

√ 7 Cara Bayar Tagihan IndiHome Lewat Bank Neo 100% GRATIS!
Cara Bayar Tagihan IndiHome di Bank Neo- Membayar Tagihan bulanan IndiHome untuk saat ini sangat mudah, salah satu iyalah menggunakan Bank Neo, yang belum lama ini meluncurkan metode pembayaran tagihan TV kabel, cara membayar tagihan IndiHome memang banyak cara, kita juga bisa melakukan pembayaran tagihan melalui dompet digital seperti DANA, OVO, Gopay, dan dompet digital lainnya. Dan yang baru juga dompet digital dari BANK JAGO.

Namun mungkin kalian sudah tahu keunggulan dari aplikasi Bank Neo, iyalah tidak adanya biaya admin dalam melakukan berbagai macam transaksi, baik melakukan pembelian produk seperti pulsa paket data hingga transaksi antar Bank Sekalipun kita tidak akan mendapatkan biaya administrasi.

Untuk itu buat kalian yang belum memiliki aplikasi Bank Neo kalian bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu CARA DAFTAR BANK NEO, Sangatlah mudah dilakukan hanya melalui proses pendaftaran online kalian sudah bisa menggunakan Bank Neo.

Dan juga kalian bisa mendapatkan uang tambah mulai dari Rp20.ribu hingga jutaan rupiah saat pertama kali melakukan pendaftaran di aplikasi Bank Neo, baiklah untuk melanjutkan bagaimana cara bayar tagihan IndiHome di aplikasi Bank Neo. Pastikan terlebih dahulu kalian sudah tahu akan syarat dan ketentuan aplikasi Bank Neo itu sendiri, untuk syarat bisa melakukan pembayaran tagihan IndiHome di aplikasi Bank Neo, antara lain sebagai berikut;

Syarat Bayar Tagihan IndiHome Lewat Bank Neo

Untuk bisa melakukan pembayaran tagihan IndiHome di aplikasi Bank Neo ada beberapa syarat yang perlu Teman-teman Persiapkan, supaya transaksi pembayaran tagihan IndiHome menggunakan Bank Neo berjalan dengan lancar dianatar lain sebagai berikut;

Baca juga; Cara Mudah Tambah Saldo Neo+ Lewat Mobile Banking BNI

  • Pastikan Bahwa aplikasi Bank Neo kalian memiliki cukup saldo, untuk melakukan pembayaran tagihan IndiHome kalian.
  • Untuk selanjutnya yang harus kalian persiapkan iyalah ID PELANGGAN INDIHOME kalian.
  • Yang terakhir iyalah pastikan kembali bahwa jaringan internet kalian cukup baik dan stabil.

Cara Bayar Tagihan IndiHome Lewat Bank Neo

Setelah mengetahui syarat yang telah mimin sampaikan di atas mimin tidak lupa selalu mengingatkan pastikan kembali saldo BANK Neo kalian cukup untuk melakukan pembayaran tagihan IndiHome kalian, jika sudah yakin cukup untuk itu mari simak langkah demi langkah cara bayar tagihan IndiHome di aplikasi Bank Neo berikut.

1. BUKA APLIKASI BANK NEO
Pada halaman utama Aplikasi Bank Neo silahkan kalian pilih menu> TAGIHAN & TOP UP.
BUKA APLIKASI BANK NEO
2. PILIH INTERNET & TV KABEL
Pada Halaman Tagihan & Top up silahkan pilih menu > internet & TV kabel.
PILIH INTERNET & TV KABEL
3. PILIH PROVIDER
Untuk halaman pilihan provider silahkan kalian pilih provider mana yang ingin kalian bayar menggunakan Bank Neo.
PILIH PROVIDER
4. MASUKAN ID PELANGGAN
Langkah selanjutnya silahkan kalian masukan Nomor/ ID PELANGGAN TV kabel yang kalian miliki. Jika sudah klik> Lihat Tagihan.
MASUKAN ID PELANGGAN
5. CEK INFORMASI TRANSFER
Langkah selanjutnya silahkan kalian cek kembali informasi pembayaran, nama ID pelanggan, jika sudah klik BAYAR.

6. MASUKAN PIN BANK NEO.

Untuk Langkah terakhir silahkan kalian masukan PIN Bank Neo kalian, untuk melanjutkan pembayaran tagihan IndiHome Teman-teman.

7. BERHASIL
BERHASIL
Selanjutnya kalian akan mendapatkan Notifikasi pembayaran tagihan IndiHome menggunakan Bank Neo berhasil. Silahkan kalian cek kembali di di aplikasi TV kabel IndiHome kalian, bahwa pembayaran tagihan IndiHome kalian telah berhasil di lakukan.

Biasanya melakukan pembayaran tagihan IndiHome tidak akan memakan waktu lama hanya hitungan menit dan detik transaksi kalian akan segera di proses.

Baca juga; Cara Bayar tagihan IndiHome lewat OVO Terbaru

Biaya Admin Bayar tagihan IndiHome di Bank Neo

Membahas tentang biaya admin saat melakukan pembayaran tagihan IndiHome lewat Bank Neo, sebelumnya sudah mimin bahas bahwa setiap melakukan pembayaran tagihan apapun dan transaksi apapun di aplikasi Bank Neo kalian tidak akan mendapatkan biaya admin tambahan alias GRATIS FREE.

Untuk itu mimin menyarankan kalian untuk melakukan pembayaran tagihan IndiHome lewat Bank Neo selain tidak mendapat biaya tambahan seperti administrasi, pembayaran tagihan IndiHome sangatlah cepat di proses tanpa menunggu waktu lama.

Itu juga salah satu keunggulan aplikasi Bank Neo, bukan hanya memberikan kemudahan dalam melakukan pembayaran tagihan kalian jiga bisa melakukan berabgai macam jenis transaksi dapat kalian gunakan, kalian bisa menggunakan Bank Neo sebagai alat Top up saldo Ewallet kalian dan pembelian produk di e-commerce seperti lazada, Bukalapak, dan masih banyaknya lagi yang bisa kalian bayar menggunakan Bank Neo.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari cara bayar tagihan IndiHome di aplikasi Bank Neo, gimana cukup mudah bukan, untuk itu mimin menyarankan kalian untuk melakukan pembayaran tagihan IndiHome dapat kalian gunakan Bank Neo.

Namun tidak semua provider TV kabel dapat di bayar menggunakan Bank Neo hanya ada 3 jenis TV kabel yang bisa di bayarkan menggunakan Bank Neo di antara lain iyalah, INDIHOME, MyRepublic, TRASNVISION, Untuk saat ini ada 3 provider TV kabel yang bisa kita bayar menggunakan Bank Neo.

Namun kedepannya mungkin akan bertambah dengan seiringan update berikutnya, mari kita do'akan semoga semua TV kabel dan internet lainnya bisa hadir di aplikasi Bank Neo, baiklah sekian tutorial cara bayar tagihan IndiHome di aplikasi Bank Neo, semoga artikel ini dapat membantu menambah pengetahuan Teman-teman tentang cara bayar tagihan IndiHome di aplikasi Bank Neo. Terimakasih.