<

√ Cara Bayar Tagihan IndiHome Lewat Bank Jago Terbaru 2024

Cara Bayar IndiHome Lewat Bank Jago- IndiHome mungkin sudah tidak lagi hal asing jika kita mendengar nya, pasalnya layanan ini kini sudah mulai merambah di berbagai daerah di Indonesia dengan mudah dan cepat. IndiHome sendiri merupakan layanan besutan dari PT TELKOM Indonesia, yang memberikan layanan Telpon, internet dan TV kabel.
Cara Bayar Tagihan IndiHome Lewat Bank Jago Terbaru 2021
Mungkin jika kalian mendengar namanya IndiHome sudah terbesit di benak kalian dengan internet yang super ngebut🚀dan kenikmatan setiap melakukan berbagai macam kegiatan seperti bermain game dan menonton film yang super " Mantap, namun jika kalian sudah menikmati internet yang super mantap tentu dong kalian jangan lupa untuk melakukan pembayaran tagihan bulanan.

Biasanya kalian jika kita melakukan pembayaran tagihan IndiHome lewat Bank seperti BCA dan perbankan digital lainnya hingga kita bisa melakukan pembayaran melalui minimarket seperti alfamart dan indomaret.

Namun untuk era saat ini sudah banyak sekali beberapa aplikasi digital yang bisa kalian gunakan untuk melakukan pembayaran tagihan IndiHome (TV kabel) kalian, kalian bisa menggunakan produk digital seperti OVO, DANA,GOPAY, HINGGA e-commerce seperti lazada, Bukalapak, dan Tokopedia.

Namun pada pembahasan kali ini mimin akan share cara bayar tagihan TV kabel (IndiHome) Lewat Bank jago. Apakah kalian belum mengenal aplikasi Bank jago, jika kalian belum mengenal ataupun belum memiliki akun kalian bisa daftar terlebih dahulu di play store.

Untuk mempersingkat bagaimana cara bayar tagihan IndiHome, mimin akan share terlebih dahulu apa itu aplikasi Bank jago, supaya teman lebih mengenal tentang Bank jago berikut ini:

Apa itu Bank jago

Aplikasi Bank jago adalah aplikasi digital, tidak jauh berbeda dengan Bank digital lainnya seperti ovo, gopay, hingga link aja, dan produk digital lainnya, namun keunggulan aplikasi Bank jago iyalah memiliki kartu ATM yang bisa kita gunakan di ATM untuk melakukan penarikan dan transaksi layaknya Bank konvensional lainnya.

Selain memiliki keunggulan memiliki kartu ATM, kalian juga bisa melakukan tarik dan kirim kalian juga bisa melakukan pembayaran tagihan seperti Internet TV kabel, dan masih banyak yang lainnya bisa kalian gunakan di aplikasi Bank jago.

Namun untuk bisa melakukan pembayaran tagihan IndiHome kalian harus tahu terlebih dahulu apa saja syarat dan ketentuan yang harus kalian ketahui supaya transaksi kalian berjalan dengan lancar, untuk itu mari simak syarat dan ketentuan yang harus kalian persiapkan terlebih dahulu sebagai berikut.

Syarat Bayar Indihome Lewat Bank Jago

Untuk bisa bisa melakukan pembayaran tagihan IndiHome ( TV kabel) perlu terlebih dahulu kalian harus memenuhi persyaratan yang harus di ketahui oleh kalian di antara lain adalah.

  • Pastikan kembali bahwa kalian sudah memiliki akun bank jago yang sudah terverifikasi.
  • Selanjutnya pastikan kembali bahwa kalian sudah memiliki cukup saldo di aplikasi Bank jago kalian untuk bisa melakukan pembayaran tagihan IndiHome kalian.
  • Pastikan kembali bahwa kalian sudah tahu dengan ID pembayaran tagihan IndiHome yang ingin kalian bayarkan menggunakan Bank jago.

TV kabel Apa Saja Bisa di Bayar Lewat Bank jago

Setalah mengetahui syarat dan ketentuan yang harus kalian persiapkan, mungkin juga kalian bertanya-tanya TV KABEL apa saja yang tersedia yang bisa kalian bayaran menggunakan Bank jago, tentunya pertanyaan ini sangatlah penting harus kalian ketahui juga bahwa tidak semua TV kabel yang bisa kalian bayarkan menggunakan Bank jago hanya beberapa saja yang dapat kalian bayarkan menggunakan Bank jago.

Untuk itu mimin sudah merangkum TV kabel apa saja yang bisa di bayarkan menggunakan Bank jago di antara lain sebagai berikut;
  • TV kabel IndiHome.
  • MNC VISION.
  • BIZNET.
  • TRANSVISION.
Nah itulah beberapa TV kabel yang bisa kalian bayarkan menggunakan Bank jago, jika kalian menggunakan TV kabel seperti yang mimin sebutkan di atas maka kalian bisa menggunakan Bank jago untuk melakukan pembayaran tagihan, untuk itu mari simak langkah cara bayar tagihan IndiHome lewat Bank jago berikut ini;

Cara Bayar Indihome Lewat Bank Jago

Setalah mengetahui syarat dan ketentuan pembayaran tagihan IndiHome kalian bisa dapat kalian lakukan dengan langkah mudah dan cepat, namun perlu kalian perhatian iyalah ID PELANGGAN INDIHOME yang kalian harus persiapkan Terlebih dahulu jika sudah mari simak langkah demi langkah cara bayar tagihan IndiHome lewat Bank jago berikut ini;

1. BUKA APLIKASI BANK JAGO

Untuk langkah pertama silakan kalian buka terlebih dahulu aplikasi Bank jago, pastikan kembali bahwa sinyal kalian stabil.

2. Klik KIRIM & BAYAR

Pada halaman utama aplikasi Bank jago silahkan kalian klik pada menu KIRIM & BAYAR.

3. KIRIM KE REKENING BARU

Untuk langkah selanjutnya jika kalian belum pernah melakukan pembayaran tagihan apapun kalian klik saja pada bagian KIRIM REKENING BARU.

4. PILIH MENU TV kabel

Pada halaman selanjutnya akan muncul beberapa menu silahkan kalian PILIH MENU TV KABEL.

5. PILIH LAYANAN TV KABEL INDIHOME

Langkah selanjutnya silakan kalian pilih menu TV kabel IndiHome jika kalian ingin melakukan pembayaran TV kabel INDIHOME.

6. MASUKAN ID PELANGGAN

Langkah selanjutnya silahkan kalian masukan ID PELANGGAN IndiHome yang kalian miliki pastikan bahwa memasukkan id pelanggan jangan sampai salah.

7. CEK ULANG TRANSAKSI

Langkah selanjutnya silahkan cek ulang pastikan bahwa data ID pelanggan dan kode area sudah benar klik LANJUT.

8. MASUKAN PIN BANK JAGO

Untuk langkah Terakhir silahkan masukan pin Bank jago kalian, untuk menyelamatkan pembayaran tagihan IndiHome kalian.

9. BERHASIL

Jika sudah melakukan pembayaran tagihan IndiHome, kalian akan mendapatkan notifikasi pembayaran tagihan IndiHome lewat Bank jago berhasil, kalian bisa lihat di riwayat transaksi kalian pada riwayat Bank jago.

Apakah Ada Biaya Admin?

Setalah membahas mengenai cara bayar tagihan IndiHome lewat Bank jago, mungkin kalian belum sadar bahwa aplikasi Bank jago tidak menambah biaya admin kepada kalian, itu adalah salah satu keunggulan dari aplikasi Bank jago, apapun transaksi kalian baik top up saldo E-WALLET, hingga pembelian Token listrik dan pembelian pulsa kalian tidak akan mendapatkan tambahan biaya administrasi alias free GRATIS.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari cara bayar tagihan IndiHome lewat Bank jago, untuk itu mimin menyarankan kalian untuk menggunakan Bank jago sebagai sarana pembayaran tagihan IndiHome kalian, selain itu kalian juga bisa menggunakan Bank jago sebagai top up saldo E-WALLET yang kalian miliki lo.

Dan kalian juga bisa melakukan berbagai macam transaksi karena memang aplikasi Bank jago di khususkan memberikan kemudahan dalam setiap melakukan transaksi, keunggulan aplikasi Bank jago iyalah memiliki bebas biaya admin, dengan tidak adanya biaya administrasi tentu aplikasi Bank jago banyak di minati masyarakat.

Baiklah sekian informasi cara bayar tagihan IndiHome lewat Bank jago semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian, dan menambah pengetahuan kalian, Terimakasih.